alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a0aabba09a39f1718b456b/bahrun-naim-suka-cari-duit-di-internet
Bahrun Naim Suka Cari Duit di Internet
Bahrun Naim Suka Cari Duit di Internet

SOLO - Nama Bahrun Naim masih menjadi sorotan karena disebut oleh Polda Metro Jaya sebagai dalang dari aksi teror di kawasan Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat pada Kamis 14 Januari lalu.

Tak lama setelah aksi teror, muncul situs yang mengatasnamakan Bahrun Naim. Namun setelah ramai dibahas di media, situs bahrunnaim.co itu tak bisa lagi diakses. Tak berselang lama, muncul pula situs bahrunnaim.site.

Keluarga Bahrun Naim di Solo mengaku tidak tahu banyak mengenai aktivitas Bahrun di dunia maya. Namun selama tinggal bersama, keluarga melihat Bahrun senang mengumpulkan uang lewat Google AdSense.

"Saya kurang tahu juga (aktivitas Bahrun Naim di dunia maya). Yang saya tahu, dia itu suka sekali (google) Adsens untuk mencari dollar," papar Dahlan Zaim, adik Bahrun Naim saat ditemui di Solo, Rabu (20/1/2016).

Sehingga Zaim tak bisa memastikan siapa di balik situs yang mengatasnamakan Bahrun Naim benar. Apalagi, dirinya belum mengecek situs-situs tersebut. "Kurang tahu, saya belum mengecek," pungkasnya.

Keberadaan Bahrun sampai saat ini masih misterius. Disebut-sebut, dia berada di Suriah menjadi bagian dari kelompok radikal ISIS. Sempat muncul rekaman audio berjudul Bantahan Bahrun Naim. Keluarga pun yakin 100 persen itu suara Bahrun. Namun tak jelas apa yang dibantah dalam rekaman tersebut.

Sumber

=========================================
Bisa-bisa Adsense dibredel sama Presiden Kodok nih.. Jujur..Sederhana.....Merakyat.. Ojo Dumeehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
Masih doyan duit rupanya..... Katanya kejarlah akheratmu maka dunia ikut....
Cari duitnya masih sama kafir jg ternyata emoticon-Big Grin
im-er juga ternyata emoticon-Hammer