alexa-tracking

Megawati dan 34 Ketua DPD PDIP Makan Malam di Istana

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a0a8d1529a451b6a8b4569/megawati-dan-34-ketua-dpd-pdip-makan-malam-di-istana
Megawati dan 34 Ketua DPD PDIP Makan Malam di Istana
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mendatangi Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (12/1), malam. Mega disebut datang untuk mengantar 34 ketua DPD PDIP yang menjadi peserta rapat kerja nasional bersilaturahmi dengan Presiden Joko Widodo di Istana.

"Kami para ketua DPD sebanyak 34 orang diundang oleh Presiden untuk makan malam," kata politikus senior PDIP TB Hasanuddin yang juga ikut dalam pertemuan tersebut.

Selain Mega, Ketua DPP PDIP non-aktif, Puan Maharani juga hadir dalam makan malam itu. Menurut Hasanuddin, suasana makan malam berlangsung santai. Mereka banyak bercerita dan bernostalgia tentang masa-masa awal ketika baru meniti karir di partai. Menurut Hasanuddin, tak ada isu serius yang dibahas dalam pertemuan itu. Karenanya, ia membantah adanya pembicaraan soal perombakan kabinet.

"Ibu Mega menyampaikan terima kasih bahwa Presiden sudah menerima kami. Kemudian kami duduk ya, karena penat kami berfoto cerita, yang ringan-ringan saja," kata anggota DPR RI tersebut.


http://www.republika.co.id/berita/na...alam-di-istana
Megawati dan 34 Ketua DPD PDIP Makan Malam di Istana
Taik kucing...partai sampah. Bikin malu aj..Klu mo makan2 partai...mending dluar...jgn di istana.
ya wajar lah, presidennya petugas partai PDIP, wajar mengundang senior2, rekan2 dari PDIP..yang nggak wajar itu kalo ngundang dari partai PKS atau GOLKAR atau GERINDRA atau DEMOKRAT atau PPP.
lucu jadinya kalo ada petugas salah satu partai mengundang petugas partai lain di rumah nya..

ya ga joke? he he he
Quote:



emoticon-Shakehand2
Nggak usah sewot bray,negara kan punya mereka emoticon-Embarrassment
setelah partainya bu megawati puasa selama 10tahun, akhirnya bisa buka puasa juga dengan makan makan di istana. sungguh berbuka puasa yang indah emoticon-Big Grin
ndak kebalik tuh.
bukannya kowi yg harus sowan ke tempate mbokdhe bantheng.
Quote:



emoticon-Ngakak
Kemaren sebelum pilpres suka makan di warteg sama bu mega, sekarang udah enggak ya
Quote:


kalau berkenan, bolehlah juragan saya dikasih cendol. emoticon-Matabelo
Makan2 pake utang LN.. Taee lah..
Taek!!!

Dah itu ajaa..
32+10 tahun yg penuh ke sia siaan

Gak kepikiran ya reunian kader partai sambil makan di istana ?

emoticon-Ngacir
Baru Tau ane kl istana negara udah alih fungsi jadi istana Partai penguasa..emoticon-Takut
Istana negara jadi tempat makan2. Hmmmm emoticon-Embarrassment
sungguh 35 + 10 Tahun penuh kesia siaan

karena jaman mbah harto dan SBY gak ada acara makan bareng kader parti di Istana Negara
partai yg bikin gaduh pemerintahan nh
Tret calon sepi nastak emoticon-Embarrassment
Quote:



emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak