alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a0a2981854f7a6448b4567/sebut-daging-ayam-di-pasar-tradisonal-haram-apkli-itu-akal-akalan-ahok
Sebut Daging Ayam di Pasar Tradisonal Haram, APKLI: Itu Akal-Akalan Ahok
Sebut Daging Ayam di Pasar Tradisonal Haram, APKLI: Itu Akal-Akalan Ahok

Sebut Daging Ayam di Pasar Tradisonal Haram, APKLI: Itu Akal-Akalan Ahok


Tudingan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) mengenai daging ayam yang dijual di pasar-pasar tradisional tidak halal, dikatakan oleh Ketua Asosiasi Pedagang Kaki Lima, Hoiza Siregar hanya akal-akalan Ahok untuk mengambil rezeki masyarakat.

“Ya itu cuma alesan aja, ya mengambil rezeki masyarakat supaya keuntungan-keuntungan itu ada di Pemda,” ucapnya kepada Aktual.com saat dihubungi di Jakarta, Rabu (20/1).

Hoiza juga mempertanyakan tudingan Ahok yang menyebut daging ayam di pasar tradisional haram. Hoiza menilai daging ayam yang di pasar lebih halal, karena masih menggunakan cara tradisional ketimbang dengan cara modern.

“Kalau di pasar saya lihat, satu ayam dipotong baca bismillah, baca doa. Mana yang lebih halal jadinya kalau pake mesin sekali baca bismillah seribu ekor langsung ‘jess’ (potong)?” Tanya Hoiza bingung.

Lebih lanjut, Hoiza mengingatkan kepada Ahok agar wacana pemusatan penyembelihan dan pendistribusian daging ayam oleh PT Tjipinang Food Station tidak diteruskan. Pasalnya, kebijakkan tersebut dapat membunuh pedagang daging ayam di pasar-pasar tradisional.

“Kalau sampai mau diambil itu bagaimana orang-orang kecil mau nyari rezeki? Apa itu namanya gak membunuh masyarakat?” Tandasnya.http://www.aktual.com/sebut-daging-ayam-di-pasar-tradisonal-haram-apkli-itu-akal-akalan-ahok/
Adakah anda sudah coli hari ini ?
Jika belum segeralah coli emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By .koray.
Adakah anda sudah coli hari ini ?
Jika belum segeralah coli emoticon-Recommended Seller


komen menghibur hari ini.emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By .koray.
Adakah anda sudah coli hari ini ?
Jika belum segeralah coli emoticon-Recommended Seller



blm nih,tar malem dah emoticon-Recommended Seller
udah sesuai sm syariat belum motongnya?
Ahoak ngomong soal halal haram ?

Lah dia sendiri najis mau ngomong halal haram emoticon-Big Grin
Sesuai atau tidak, kalau psr tradisional ga da yg tau, kalau di perusahaan kan ada cctv :3
peluang MUI cari ladang nih
CCTV buat apaan sih ?


Quote:Original Posted By lapakmaho
Sesuai atau tidak, kalau psr tradisional ga da yg tau, kalau di perusahaan kan ada cctv :3


Skali ini ane setuju ama APKLI, bakal kena monopoli ayam klo smua dihandle BUMN, siap2 aja pedagang ayam makin susahemoticon-DP
Quote:Original Posted By lapakmaho
Sesuai atau tidak, kalau psr tradisional ga da yg tau, kalau di perusahaan kan ada cctv :3
caranya memperlihatkan bukti CCTVnya gmna gan?

Nah...begini dong...bikin trit itu yg ada ahok nya
Ane gak komentarin soal tujuan ahok ye. Tapi pendapat doi juga Bener. Di pasar memang suka sebentar aja gak sampe darah habis dulu, Ini termasuk gak baik loh, karena tujuan pemotongan urat leher untuk menghabiskan darah.

nduwurku jebul algojo pitik
Quote:Original Posted By maya.asar
Ane gak komentarin soal tujuan ahok ye. Tapi pendapat doi juga Bener. Di pasar memang suka sebentar aja gak sampe darah habis dulu, Ini termasuk gak baik loh, karena tujuan pemotongan urat leher untuk menghabiskan darah.



Buru2 kayak kebelet mau pipis aja emoticon-Ngakak
beneran baca bismillah? emoticon-Bingung (S)
mau tanya pedagang kaki lima itu yg lapaknya gk legal.trs ambil ruas jln trs yg sampahnya gk pwrnah dibersihkan.bnr gk? kok ad asosiasinya jg mantap bener emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By baratayudha17
Skali ini ane setuju ama APKLI, bakal kena monopoli ayam klo smua dihandle BUMN, siap2 aja pedagang ayam makin susahemoticon-DP



emoticon-Ngakak yakin amat ente om.yg non muslim jg byk kali yg gk pentingin hal2 bginian
Quote:Original Posted By .koray.
Adakah anda sudah coli hari ini ?
Jika belum segeralah coli emoticon-Recommended Seller


enaknya coli ama sabun apa sama lotion bray?
emoticon-Bingung
ayam kampus yg halal