alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a09dfc5c77986b448b4567/bedah-skenario-ini-ungkap-kejanggalan-teroristainment-bom-sarinah-benarkah
Bedah Skenario Ini Ungkap Kejanggalan #Teroristainment Bom Sarinah, benarkah ?
Trid ini repsol dari trit sebelah

http://www.kaskus.co.id/thread/569ee...inah-benarkah/

ane tambahin biar lebih lengkap
emoticon-Cool

Quote:
Bedah Skenario Ini Ungkap Kejanggalan #Teroristainment Bom Sarinah, benarkah ?

Bedah Skenario Ini Ungkap Kejanggalan #Teroristainment Bom Sarinah, benarkah ?

Bedah Skenario Ini Ungkap Kejanggalan #Teroristainment Bom Sarinah, benarkah ?

Bedah Skenario Ini Ungkap Kejanggalan #Teroristainment Bom Sarinah, benarkah ?

Bedah Skenario Ini Ungkap Kejanggalan #Teroristainment Bom Sarinah, benarkah ?

Bedah Skenario Ini Ungkap Kejanggalan #Teroristainment Bom Sarinah, benarkah ?

Bedah Skenario Ini Ungkap Kejanggalan #Teroristainment Bom Sarinah, benarkah ?

Bedah Skenario Ini Ungkap Kejanggalan #Teroristainment Bom Sarinah, benarkah ?

Bedah Skenario Ini Ungkap Kejanggalan #Teroristainment Bom Sarinah, benarkah ?

Bedah Skenario Ini Ungkap Kejanggalan #Teroristainment Bom Sarinah, benarkah ?



Quote:
tambahan gan dari foto di atas durasi total CUMA kurang dari 30 detik

posisi durasi video

10 menit 06 detik -awal penembakan
Bedah Skenario Ini Ungkap Kejanggalan #Teroristainment Bom Sarinah, benarkah ?

10 menit 30 detik - polisi ditembak dibelakang mobil pajero
Bedah Skenario Ini Ungkap Kejanggalan #Teroristainment Bom Sarinah, benarkah ?


30 detik mau ngarepin apa??
polisi udah pakean lengkap anti peluru dateng?? jalan udah steril dari massa?? mobil tenk udah ada?? pasukan TNI, desus 88 dan gegana ditempat???????



Spoiler for :


berasal dari sumur varokah
http://www.onlineindo.tv/news/bedah-...inah-benarkah/

dimana sumur barokah tersebut mengambil dari sumur yang lebih varokah
http://www.voa-islam.com/read/tekno/....1W7RPFRT.dpbs
nembak di belakang mobil

bukan dr dalem mobil
YG naik mobil kenapa g nabrak pelakunya aj ya..? emoticon-Bingung
Puja-puji Jokowi-Ahox Bedah Skenario Ini Ungkap Kejanggalan #Teroristainment Bom Sarinah, benarkah ?
Shooting pilem keleus emoticon-Traveller
haduh masih ada aja org govlok yg bikin teori2 konspirasi,analisa abal abal.
pdahal analisa juga berdasarkan foto kan ? gk di tkp kan ?
itu kejadian cepet bgt menurut ane imho.
pokoknya ntu yg baju kuning masih misterius, doi punya bukti ptg tuh emoticon-Smilie
besok2 klo ada aksi teror emang sebaiknya analis ada di TKP biar lbh pas anal isanya, moga2 bener kejadian mereka berada ditengah aksi teror emoticon-Matabelo
Yg penting kemarin masyarakat berani koar2 di sosmed dgn hashtag #KamiTidakTakut emoticon-Big Grin
hehe iya, yang kemarin sok2an analisis dari gambar dikira permainan game apa, bisa tau mana kawan dan lawan dengan kondisi chaos seperti itu...

dikira game FPS kali ya... ada cursor yg bedain musuh sama kawan dan ada tulisan "Shoot Here" diatas kepala terorisnya... emoticon-Big Grin hehe
kalo ada skenario, memang siapa yang jadu dalangnya gan?
+1 dulu buat teori konspirasi... buset udah ada 5 thread kayak beginian...

Pertama, dari foto dan berita, polisi yang tiba dilokasi kejadian adalah POLANTAS (dilihat dari pakaian yang dikenakan). POLANTAS tidak dibekali perlengkapan ataupun pendidikan mengatasi teroris karena memang fungsinya bukan untuk berhadapan dengan teroris melainkan mengatur lalu lintas. Ini sebabnya sebagian responnya seperti kebingungan, bahkan ada yg diam saja karena mereka tidak dilatih untuk hal seperti itu (menghadapi teroris bersenjata).

Kedua, kenapa Pak Untung (Polisi yg baju putih) dan beberapa polisi bersenjata lainnya terkesan melihat situasi, bukannya langsung menembak pelaku. Mereka sedang mengecek apakah yg menembak itu musuh atau teman, dilokasi ada banyak intel yg berpakaian preman, ngk lucu kan klo yg ditembak temen sendiri. Selain itu disana ada masyarakat berkumpul, ingat polisi2 yg datang diawal sebagian besar hanya membawa handgun (seperti punya pak untung dan temannya), handgun punya tingkat recoil (daya hentak balik senjata saat menembak) yg lumayan sehingga mengurangi akurasi, simpelnya gini, nembak dipaksain 3x, 1 kena teroris, 2 kena masyarakat, udah pasti dipecat itu polisi, sukur2 dimutasi. Jadi ngk semudah dibayangkan bahwa polisi baru punya senjata bisa nembak suka2, ada aturan dan SOPnya.

Ketiga, kok ada orang yg dokumentasi jelas fotonya padahal wartawan belum datang? coba search deh digoogle, banyak orang2 yg menjual gambar ke media masa, contoh gampang kayak peter parker di spiderman, pekerjaan kayak gitu memang ada didunia nyata wartawan.
mantap braay emoticon-Cendol (S)
Lepas dari semua teori itu, tetaplah sudah terjadi...... Kita semua mengutuk perbuatan itu.....

Namun yang paling penting adalah POLRI harus membenahi kualitas diri dulu......
Intelijen harus membenahi kualitas diri dulu......

dan Jadilah POLISI yang bisa membuktikan tindak kejahatan, bukan memaksakan kasus bahkan sudah langsung membuat pernyataan yang kontra produktif POLISI menuduh bahwa pelakunya ISIS padahal identitas tersangka teroris belum tau.

alangkah bijaknya jika polisi bersabar dulu, olah TKP dulu dengan teliti, cari motif dulu, cari bukti2 yang terkait dulu, forensik dulu, bahkan kalo perlu jangan membuat pernyataan apapun jika belum punya bukti apapun,

ISIS memang bedebah dan radikal, tapi POLISI terlalu dini tanpa bukti menyimpulkan sesuatu membuat rakyat dan bangsa ini jadi lebih waswas, karena bisa jadi ke depan belum ada bukti keterkaitan apa2 polisi sudah tau motif dan pelakunya, ternyata SALAH TANGKAP.....

bagaimanapun tetap salut dengan kepolisian RI atas keberanian dan kebesaran tanggung jawab melindungi rakyat dari teroris betulan dan teroris koruptor, namun tetap berani membenahi diri dengan menerima kritik...... sehingga tidak ada lagi cap bahwa polisi Indonesia tercinta ini terlalu sering salah tangkap.....
katanya mo ditangkepin yg kayak tsnya gini.
kok masih berseliweran.
jgn lupa dlm rekaman 6 detiknya si naim bilang kalo pelakunya dari hongkong
Quote:Original Posted By mabok09
pokoknya ntu yg baju kuning masih misterius, doi punya bukti ptg tuh emoticon-Smilie


intu yg baju kuning wartawan/kameramen Kompas !
beliau sudah beri keterangan di acara Mata Najwa metro
puja puji semua unsur kehidupan di dunia maupun di akhirat untuk informasi dari sumber yang sangat barokah ini emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By hebatpart2
intu yg baju kuning wartawan/kameramen Kompas !
beliau sudah beri keterangan di acara Mata Najwa metro


wih serius gan? berarti udah ada gambar dari sudut sana dong?
Quote:Original Posted By ZeroKid


Kedua, kenapa Pak Untung (Polisi yg baju putih) dan beberapa polisi bersenjata lainnya terkesan melihat situasi, bukannya langsung menembak pelaku. Mereka sedang mengecek apakah yg menembak itu musuh atau teman, dilokasi ada banyak intel yg berpakaian preman, ngk lucu kan klo yg ditembak temen sendiri. Selain itu disana ada masyarakat berkumpul, ingat polisi2 yg datang diawal sebagian besar hanya membawa handgun (seperti punya pak untung dan temannya), handgun punya tingkat recoil (daya hentak balik senjata saat menembak) yg lumayan sehingga mengurangi akurasi, simpelnya gini, nembak dipaksain 3x, 1 kena teroris, 2 kena masyarakat, udah pasti dipecat itu polisi, sukur2 dimutasi. Jadi ngk semudah dibayangkan bahwa polisi baru punya senjata bisa nembak suka2, ada aturan dan SOPnya.
.


tambahin gan,
misal pak untung langsung nembak, bom yg dibawa teroris meledak disitu gimana? plus temen satunya juga
modiarrrr kuabeh emoticon-Takut (S)