alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a09b97902cfef5528b456c/kenapa-pembantu-jessica-diamankan-polisi
Kenapa Pembantu Jessica Diamankan Polisi?
Polisi Sudah Amankan Pembantu Jessica
Kamis, 21 Januari 2016 14:25 WIB

Andri Donnal Putera

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aparat kepolisian telah mengamankan saksi tewasnya Wayan Mirna Salihin (27).
Dia merupakan pembantu Jessica Kumala Wongso yang sampai saat ini identitasnya masih dirahasiakan.
"Kami ada salah satu keterangan dari satu kunci, yaitu pembantunya sudah diamankan," tutur Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti, Kamis (21/1/2016). 

Pembantu itu telah diperiksa aparat kepolisian.
Kepada aparat kepolisian, pembantu itu mengaku diperintah Jessica membuang celana. 
Celana dipakai Jessica saat insiden Mirna meminum kopi es Vietnamese di  Cafe Olivier, Grand Indonesia, Rabu (6/1/2016).
"Faktanya dia membuang celana setelah kejadian," kata dia.
Sampai saat ini, aparat kepolisian masih melakukan pencarian celana itu.
Pencarian dilakukan di tempat sampah dan tempat pembuangan akhir sampah di dekat tempat tinggal Jessica di Jakarta Utara. 
Menurut pengakuan kuasa hukum Jessica, Yudi Wibowo, celana dibuang karena sobek setelah Jessica membantu mengangkat tubuh Mirna.
Namun, kata Krishna, itu belum dapat dikonfirmasi karena celana tak ketemu.


http://m.tribunnews.com/metropolitan/2016/01/21/polisi-sudah-amankan-pembantu-jessica
mungkin mau nanya celananye jessica yg ilang itu kali bray.emoticon-Bingung (S)
gak masuk akal celana bs sobek semudah itu, sepertinya ini pengalihan isu
ditunggu fr pembantu.
tapi mbak jess masih punya celana lain kan? emoticon-Big Grin
Diamankan? Maksudnya gimana? Ditahan polisi?

Kemungkinan besar celana itu terkena sianida makanya disuruh buang. Si tersangka suka membaca buku detektif sepertinya.
karena mencari sepatu kaca sudah terlalu mainstream jadilah mencari celana robek
gag dibuang lah.
paling jg dibakar.
klo dibuang dah disimpen ama tu pembantu.
pembantu jesica diamankan karena dia lihat langsung saya berhubungan badan dengan jesica di rumahnya.

jadi maksud polisi mengamankannya pembnatunya, untuk mau belajar cara menembak pistol elastis yang benar dan tepat sasaran.

Gara gara celana sobek, ga sekali pemulung di situ di tayain? ????? Y? ?????????????????,???????????????????????????????
Quote:Original Posted By kellyrp
ditunggu fr pembantu.


wkwk.. kebanyakan di forum sebelah nih..
Jesica anak orang kaya raya itu makanya kasusnya bertele tele,endingnya ude pada taulah pasti bebas nih anak
Quote:Original Posted By remingstonez
Jesica anak orang kaya raya itu makanya kasusnya bertele tele,endingnya ude pada taulah pasti bebas nih anak


jangan lupa klo korban juga orang kaya raya

jadi nya orang kaya vs orang kaya
mulus pembantunya mana ts nya kbnykan minum air kobokan
Quote:Original Posted By remingstonez
Jesica anak orang kaya raya itu makanya kasusnya bertele tele,endingnya ude pada taulah pasti bebas nih anak


Korbannya kan juga orang kaya emoticon-Malu (S) jadi kemungkinan juga makin panjang....
Quote:Original Posted By appzone


jangan lupa klo korban juga orang kaya raya

jadi nya orang kaya vs orang kaya


Mobil Babe nya Mirna aja plat nya B 27 BIN (kelihatan tuh tadi di TV Swasta).
Quote:Original Posted By zapiel
mulus pembantunya mana ts nya kbnykan minum air kobokan


Ente lihat sendiri aje di Polda. Trus ente ajakin tukeran pin.
pembantu skrg emang cukup "mengganggu"

Kenapa Pembantu Jessica Diamankan Polisi?
Celana dalam nya kali yang beracun wkwkwk.. kolor racun..
koq jadi panjang gini ceritanya emoticon-Matabelo