alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a082f39a09510c048b456e/3-kampus-swasta-termahal-di-indonesia-untuk-konglomerat
3 Kampus Swasta Termahal di Indonesia Untuk Konglomerat
Tren.co.id – Kampus swasta berikut ini merupakan kampus dengan biaya termahal, mengapa bisa diasumsikan mahal? Ini diasumsikan dari biaya kelas regulernya, bukan kelas internasional dan sebagainya ini murni hanya untuk biaya pendidikan, belum termasuk biaya sumbangan sukarela. Rentang biaya perkuliahan ini pun dimulai dari rentang harga sangat mahal dengan biaya Rp 100 juta keatas sampai dengan biaya yang relatif mahal dengan biaya sebesar Rp. 50-100 juta

President University

Untuk mencapai gelas S1 di universitas ini dibutuhkan dana kurang lebih sebesar RP. 250 juta dengan biaya persemesternya sebesar Rp. 25 juta. Kampus yang berdiri sejak tahun 2000 ini berlokasi di kawasan daerah Cikarang, Jawa Barat.

Swiss German University

Biaya yang dipatok setiap semesternya adalah RP. 24-28 juta persemester, jadi prakiraan biaya yang dikeluarkan orang tua hingga anaknya meluluskan S1 sekitar RP. 223-247 juta.

Kampus ini merupakan kampus dengan nuansa internasional pertama, dengan perkomplekan yang asri. Lokasi kampus ini berada di Bumi Serpong Damai(BSD) Tangerang, Banten.

Universitas Pelita Harapan

Kampus ini berlokasi di kawasan Karawaci ini sudah dilengkapi dengan peralatan olahraga, hingga pusat perbelanjaan yang berada didalam kampus. Biaya yang dipatok tiap semesternya sekitar Rp. 9-11 juta persemester. Jadi biaya hingga lulus S1 adalah sekitar Rp. 130-200 juta.

http://www.tren.co.id/7977/3-kampus-...nglomerat.html

mahal gan
mahal bingit. akreditasinye apa tuh??
yang bisa masuk si kuning semua coy...ching chong emoticon-Jempol

si sawo jagain pagar aja...jadi sekuritiemoticon-2 Jempol
Ada harga ada kwalitas
Kampus gua masuk doank 175 jt, blm spp dan praktikum
Sekarang apa2 pada mahal gan... emoticon-Berduka (S)
ahh biasa aje emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By zhouxian
Tren.co.id – Kampus swasta berikut ini merupakan kampus dengan biaya termahal, mengapa bisa diasumsikan mahal? Ini diasumsikan dari biaya kelas regulernya, bukan kelas internasional dan sebagainya ini murni hanya untuk biaya pendidikan, belum termasuk biaya sumbangan sukarela. Rentang biaya perkuliahan ini pun dimulai dari rentang harga sangat mahal dengan biaya Rp 100 juta keatas sampai dengan biaya yang relatif mahal dengan biaya sebesar Rp. 50-100 juta

President University

Untuk mencapai gelas S1 di universitas ini dibutuhkan dana kurang lebih sebesar RP. 250 juta dengan biaya persemesternya sebesar Rp. 25 juta. Kampus yang berdiri sejak tahun 2000 ini berlokasi di kawasan daerah Cikarang, Jawa Barat.

Swiss German University

Biaya yang dipatok setiap semesternya adalah RP. 24-28 juta persemester, jadi prakiraan biaya yang dikeluarkan orang tua hingga anaknya meluluskan S1 sekitar RP. 223-247 juta.

Kampus ini merupakan kampus dengan nuansa internasional pertama, dengan perkomplekan yang asri. Lokasi kampus ini berada di Bumi Serpong Damai(BSD) Tangerang, Banten.

Universitas Pelita Harapan

Kampus ini berlokasi di kawasan Karawaci ini sudah dilengkapi dengan peralatan olahraga, hingga pusat perbelanjaan yang berada didalam kampus. Biaya yang dipatok tiap semesternya sekitar Rp. 9-11 juta persemester. Jadi biaya hingga lulus S1 adalah sekitar Rp. 130-200 juta.

http://www.tren.co.id/7977/3-kampus-...nglomerat.html

mahal gan



byr mahal, bahayanya klo kedepan mikirnya cari kerja. welkom calon koruptor
mahal bgt, mending ane ke harvard aja ah emoticon-Ngacir
Bayar mahal2, kualitasnya masih kalah sama kampus luar negeri emoticon-Ngakak
kuliah mahal2, tapi cuma jadi pegawai..
emoticon-Wakaka
ada yg mau testimoni? barangkali ada kaskuser yg sdh balik modal? tp jgn yg nerusin usaha babe
Low saya gak mampu gan keuangan kaga ada ,.. emoticon-Ngakak
Murah itu kalo buat pejabat mah emoticon-Traveller
sodara ane dulu pernah kul di SGU, disana setelah semester keberapa gitu ada kelas yang diambil di jerman, tapi sodara ane ga nerusin di SGU karena pindah ke wina lanjut kul Di Tuwien...SGU bagus kok, skrg dia sukses karir di jerman
bukan maen mahal.
Sekolah mahal2 dimarih mnding abisin uang di singapur atau aussie, minimal stlh lulus bahasa inggris udah mulusemoticon-DP
Quote:Original Posted By jua1.special.k
masih kalah sama STPI Curug di Karawaci
biaya nya sampai lulus itu 500 jutaan
itupun setara D3, belum S1



ah yg bener...tmn ane cuma rp 47 juta emoticon-Malu (S)
setau gw, PU patungan modal perusahaan di cikarang yak?
kayaknya dulu pas awal berdiri banyak banget beasiswanya.
Kalo segitumah mendingan ke negara tetangga ajah .... ke singapore atau malay yang peringkatnya jauh di atas Univ univ di atas bahakan Univ negri kitapun kalah jauh emoticon-Malu (S)