alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a08294582b2e51628b4568/bank-bni-siapkan-90-cabang-baru
Bank BNI Siapkan 90 Cabang Baru
Bank BNI Siapkan 90 Cabang Baru

Bisnis.com , JAKARTA--PT Bank
Negara Indonesia (Persero) Tbk.
berencana menambah 90 cabang baru
pada 2016 ini. Langkah tersebut
diambil dalam rangka menambah
cabang yang akan melakukan
supervisi terhadap agen laku pandai.

Direktur BNI Adi Sulistyowati
mengatakan, pada semester I/2016,
BNI menargetkan 10.000 agen laku
pandai. Pada tahun 2015, BNI telah
memiliki agen laku pandai sebanyak
3000 agen.

Sebaran kita di daerah-daerah yang
masih blank spot. Di semester 2 juga
masih akan buka lagi sekitar 90
cabang, ujar Adi di Jakarta, Selasa
(20/1/2016).

Tahun ini BNI menargetkan
pertumbuhan kredit dikisaran
15%-17%. Untuk itu, diperlukan lebih
banyak agen laku pandai serta
cabang yang bertujuan untuk
ekspansi rencana kredit BNI.

Hingga kuartal III/2015, BNI telah
menyalurkan kredit senilai Rp307,12
triliun atau naik 14,6% dibanding
dengan periode yang sama pada 2014
yang sebesar Rp.267,94 triliun.

BNI masih optimis dengan adanya
kenaikan pertumbuhan nilai kredit
pada tahun ini mengingat pada tahun
lalu, tingginya target pertumbuhan
kredit mengacu pada pertumbuhan
ekonomi Indonesia kuartal III/2015
yang lebih baik dari kuartal
sebelumnya.

http://m.bisnis.com/finansial/read/2...90-cabang-baru

yg kerja di perbankan, ane mau nanya dong..

Bank BNI ini sebenarnya segmen nya apa ya?

kalau BCA dan Mandiri kan jelas, untuk pengusaha, untuk korporat..

kalau Bank BRI untuk daerah daerah terpencil..

apakah Bank BNI ini berada ditengah tengahnya??
bank BNI kembarannya BRI kali ye.emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By rawk.sr
bank BNI kembarannya BRI kali ye.emoticon-Bingung (S)


bedalah gan, ente ada ada aja emoticon-Ngakak (S)
Bantu jawab,

BRI itu lebih menangani ke mikro kalo kredit nya, soalnya hampir di tiap kecamatan ada Unit BRI. Bahkan di suatu kecamatan yg padat bisa lebih dr 1 unit BRI.
Unit BRI menangani kredit hingga 100 jt, wlwpun ada bbrp yg bisa sampai 200 jt.

Persaingan perbankan saat ini sangat ketat..soalnya pemerintah menargetkan pencairan KUR (Kredit Usaha Rakyat) agar lebih ditingkatkan. Bunga KUR kalo tidak salah 0.41%.

Unit BRI dapat menyalurkan KUR Ritel sampai dengan plafond 100 jt atau mungkin lebih.

Kalo BNI ya hampir sama, pasti ada sektor mikro nya, mau pun Mandiri.
Berlomba lomba mencairkan program KUR sebanyak banyaknya.
siap2 dapet jatah pulau terpencil emoticon-I Love Indonesia
mari penggangguran, siapkan senjata lengkap dan peluru. baris yg rapiemoticon-army:
mantep ini BNI sekarang.
atm dimana2
kemaren nginep di prawirotaman jogja
radius 1km ada kali 10atm bni emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By amop
bedalah gan, ente ada ada aja emoticon-Ngakak (S)



saudara kembar awalnya tuh

dulunya Koperasi/Bank Tani dan Nelayan
Bank Tani jadi BRI
Bank Nelayan jadi BNI

inget logo BNI perahu?
Quote:Original Posted By saitama.sensei
mantep ini BNI sekarang.
atm dimana2
kemaren nginep di prawirotaman jogja
radius 1km ada kali 10atm bni emoticon-Hammer



telat
kecenderungan nanti e-banking
wong toko2 dan restoran aja sekarang menuju e-commerce
pencet2 dateng deh makanan pake gojek
ATM malah bank2 pada menggabung memperkecil kost.


siapa yang mo ke teller atau ATM sekarang?
buang-buang uang buka cabang apalagi sebanyak 90.

90 ini, lokasinya dimana saja?.

apa manfaat buka cabang yang banyak, padahal faktanya:
- ATM bank BUMN, sudah mulai dibuat menjadi satu saja untuk tiap lokasi jadi tidak ada lagi atm bri, mandiri, bni. btn. ini bentuk efisiensi.
Di ATM sudah bisa melakukan transaksi apa saja. Kalau masalah pengaduan, tinggal ke call center masing-masing bank.

- sekarang jamannya internet. transaksi bisa dilakukan dimana dan kapan saja. makanya pihak operator telekomunikasi perbaiki tuh sinyalnya dan kualitas internetnya serta bisa merata di berbagai daerah. di pihak perbankan perhatikan masalah sekuritinya.

- di inggris dan australia sudah dikembangkan virtual banking. dimana dalam satu cabang operasional tidak ada lagi petugas manusianya. di cabang tersebut, isisnya laptop yang terakses internet untuk transaksi dan telepon untuk berkomunikasi dengan petugas call center.

bumn indonesia terkenal dengan INefisiensi karena manja. kalau rugi tinggal minta bantuan ke pemerintah.
kalo awal bulan atm bni orang pln pada ngantri ambil gaji, kadang kasian yang nunggu kadang sampe lesehan depan atm
Mantap lah low di bikin banyak cabang BNI,..
ga ada gunanya, cuma nambah biaya operasional yang ujung ujungnya dibebankan ke konsumen emoticon-Cape deeehh
Gaya bisnis BNI seperti Gabungan Mandiri dan BRI. Market BNI utk kredit/dana kecil jg banyak walo tdk sebanyak BRI. Kualitas pelayanan nasabah jg seperti Mandiri. Infrastruktur IT penunjang fitur transaksional jg seperti Mandiri walo tdk sebagus punya BCA emoticon-Big Grin BNI jg menggarap pasar KPR seperti halnya core bisnis BTN.
emoticon-Ngakak Ane lebih suka kalo judul beritanya kayak gini: "TNI membangun 90 pangkalan militer baru"
Quote:Original Posted By Nomi.
kalo awal bulan atm bni orang pln pada ngantri ambil gaji, kadang kasian yang nunggu kadang sampe lesehan depan atm


fix

pada katro gak ngikutin jaman.

biarin aja.

padahal lu pesen hotel di kota lain dan penerbangannya sambil beol pun bisa.

cash mah seperlunya itu pun gak perlu tgl 1 berbondong2 kayak kakek nenek pensiunan antri di BTPN emoticon-Big Grin.
Quote:Original Posted By fuckbp
mari penggangguran, siapkan senjata lengkap dan peluru. baris yg rapiemoticon-army:
Jangan lupa siapin AK-47 sama C4 explosive buat hancurin brankas ato ATM BNI terdekat.emoticon-Big Grin (bercanda doang kok hihi)

Quote:Original Posted By batuk.tbc

apa manfaat buka cabang yang banyak, padahal faktanya:
- ATM bank BUMN, sudah mulai dibuat menjadi satu saja untuk tiap lokasi jadi tidak ada lagi atm bri, mandiri, bni. btn. ini bentuk efisiensi.
Di ATM sudah bisa melakukan transaksi apa saja. Kalau masalah pengaduan, tinggal ke call center masing-masing bank.

- sekarang jamannya internet. transaksi bisa dilakukan dimana dan kapan saja. makanya pihak operator telekomunikasi perbaiki tuh sinyalnya dan kualitas internetnya serta bisa merata di berbagai daerah. di pihak perbankan perhatikan masalah sekuritinya.

- di inggris dan australia sudah dikembangkan virtual banking. dimana dalam satu cabang operasional tidak ada lagi petugas manusianya. di cabang tersebut, isisnya laptop yang terakses internet untuk transaksi dan telepon untuk berkomunikasi dengan petugas call center.

bumn indonesia terkenal dengan INefisiensi karena manja. kalau rugi tinggal minta bantuan ke pemerintah.



Om, kalau mau ngajuin kredit bisa ke mesin ATM ya? Buka cabang itu prioritasnya bukan cuma pelayanan, tapi juga pemberian kredit. nah kalau nasabahnya mau kredit 500Jt, apa iya pake kartu kredit?

kalau mau bikin vitrual bankking... helloooo..... kita ini baru kenal internet berapa tahun sih? makanya sekali sekali jalan ke pedalaman indonesia, contohnya di sini (kalimantan tengah, di hulu sungai barito) Ngga semua nasabah yang punya tabungan sudah fasih pake internet, bahkan ada yang punya atm, tapi ngga bisa pake. so... jangan bilang "Inefisiensi".

Quote:Original Posted By kakekserbatahu



telat
kecenderungan nanti e-banking
wong toko2 dan restoran aja sekarang menuju e-commerce
pencet2 dateng deh makanan pake gojek
ATM malah bank2 pada menggabung memperkecil kost.


siapa yang mo ke teller atau ATM sekarang?

blum lahh
20taunan masih laaah

era ecomerce apaan?
mandiri aja cs nya kaga ngerti paypal kok emoticon-Big Grin
lazadut andalannya bayar transfer rekening kok.
masi lama brohh

Quote:Original Posted By begobanget



Om, kalau mau ngajuin kredit bisa ke mesin ATM ya? Buka cabang itu prioritasnya bukan cuma pelayanan, tapi juga pemberian kredit. nah kalau nasabahnya mau kredit 500Jt, apa iya pake kartu kredit?

kalau mau bikin vitrual bankking... helloooo..... kita ini baru kenal internet berapa tahun sih? makanya sekali sekali jalan ke pedalaman indonesia, contohnya di sini (kalimantan tengah, di hulu sungai barito) Ngga semua nasabah yang punya tabungan sudah fasih pake internet, bahkan ada yang punya atm, tapi ngga bisa pake. so... jangan bilang "Inefisiensi".



boss, sekarang pengajuan kredit sudah bisa melalui website perusahaannya. tinggal ninggalan nomor contact si calon debitor, maka marketingnya akan menghubungi balik. ngga perlu lagi pergi ke cabang. tinggal enak kan?. kalau perlu, ntar si marketing yang datangi si boss dimana maunya. kalau mau sign off kredit tinggal datang ke kantor notaris atau di cabang yang sudah ditentukan.

makanya kan sudah saya bilang di atas, operator telekomunikasi harus perbaiki tuh jaringannya dan pemerintah harus turun tangan agar jaringan internet bisa semakin merata di seluruh daerah indonesia.