alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a08223925233eb2c8b4573/i-love-u-jokowi--pak-jokowi-hebat-pake-helm-dan-sepatu-karet-sapa-warga
i Love U Jokowi.. !! Pak Jokowi Hebat Pake Helm dan Sepatu Karet Sapa Warga...
i Love U Jokowi.. !! Pak Jokowi Hebat Pake Helm dan Sepatu Karet Sapa Warga...
Usai meresmikan proyek pembangunan kereta cepat Jakarta-Bandung di Walini, Jawa Barat, Presiden Joko Widodo (Jokowi) langsung menyapa kerumunan warga yang hadir.

Jokowi menggunakan helm proyek, rompi, dan sepatu karet ini menembus perkebunan untuk menyapa warga.

 Pantauan detikFinance di lokasi, Kamis (21/1/2016), sejumlah warga mengabadikan kehadiran Jokowi lewat potretan telepon genggam mereka.

Bahkan banyak yang teriak : Pak Jokowi, I love u..!

Ada juga teriakan, 'Pak Jokowi Hebat' dan 'Terima Kasih Pak Jokowi'.

Memang kawasan Walini mau dijadikan kota baru, dan pusat wisata internasional dengan kehadiran kereta cepat.

Ada satu stasiun kereta cepat yang berada di wilayah ini. Ekonomi wilayah Walini pasti akan naik bila rencana tersebut terealisasi.

Selain menyapa warga, Jokowi juga membagi-bagikan buku kepada warga yang hadir.
http://m.detik.com/finance/read/2016...516/3123679/4/
Jokowi hebat emoticon-Recommended Seller
Ululululul ululululul
warga sekitar tau gk bikin itu kereta minjem ke china lewat bumn
Memang kawasan Walini mau dijadikan kota baru, dan pusat wisata internasional dengan kehadiran kereta cepat.

Ada satu stasiun kereta cepat yang berada di wilayah ini. Ekonomi wilayah Walini pasti akan naik bila rencana tersebut terealisasi.

---

duh, bahasanya si wartawan detik emoticon-Frown
all hail sang TJAHAYA ASIA.

i Love U Jokowi.. !! Pak Jokowi Hebat Pake Helm dan Sepatu Karet Sapa Warga...
mantap groundbreaking lagi

kaga pada beli tanah warga daerah sono nih?
Quote:Original Posted By eqepe
warga sekitar tau gk bikin itu kereta minjem ke china lewat bumn


kayaknya enggak gan, nanti kalau udah banyak yang boker sembarangan baru tahu mereka emoticon-Ngakak (S)
Lihatlah kesederhanaan presiden kita yang sekarang, tidak seperti pemimpin pada 32 tahun dan 10 tahun yang penuh kesia-siaan.
Jokowi hebat, coba kalo.ga ada jokowi. Pasti ga jadi tuh proyek
sebelum nyalamin cahaya baiknya oles taik ayam dulu ditangan emoticon-Salah Kamar
Quote:Original Posted By eqepe
warga sekitar tau gk bikin itu kereta minjem ke china lewat bumn


mau minjem atau engga, emang warga peduli ? emoticon-Ngakak (S)
Panasbung siap2 kejang.
Salah satu prestasi baik jokowi nih. Jangan cem macem lu!
belom pada tau kalo besok bakal digusur emoticon-Ngakak (S)
coba poto2 waktu beliau meresmikan PROYEK dipajang juga..benar2 prestasi membanggakan ini untuk jabatan seorang presiden.
panasbung mana bisa meresmikan proyek gini..

apalagi proyek alat transportasi ini katanya mau jadi pusat wisata kelas internasional..
sebenarnya sejak zaman orde baru daerah ini sudah dilirik untuk dikembangkan emoticon-Wkwkwk
Trus, siapa yg ngurus ekonomi nih...
Woalah...
emoticon-army
Semoga beliau tetap selalu amanah dan aspirasi rakyat dapat tersampaikan
Hulahulahulahulahula....