alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a080c932e2e6996b8b456b/messi-kantong-keresek-bakal-ikuti-jejak-martunis
'Messi Kantong Keresek' Bakal Ikuti Jejak Martunis?
'Messi Kantong Keresek' Bakal Ikuti Jejak Martunis?

Spoiler for 1:


Masih ingat Martunis? Bocah asal Nangroe Aceh Darussalam itu kini menjadi anak angkat pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Mereka dipertemukan lewat tragedi tsunami yang melanda Aceh 2004 lalu.

Kisahnya bermula saat Martunis ditemukan terdampar usai terseret derasnya tsunami Aceh. Saat ditemukan, Martunis tengah mengenakan kostum tim nasional (timnas) Portugal bernomor punggung 10 milik sang kapten Rui Kosta. Namun bukan kostum resmi, melainkan kostum 'abal-abal' alias KW.

Kostum ini masih tersimpan rapi di lemari Martunis hingga saat ini.

Momen penyelamatan Martunis mendunia. Tayangan tersebut juga menarik perhatian skuat Timnas Portugal, termasuk Ronaldo. Mantan pemain Manchester United itu bahkan rela terbang ke Aceh untuk bertemu langsung dengan Martunis dan hubungan mereka terus berlanjut hingga kini.

Baru-baru ini, cikal bakal kisah Martunis juga kembali ditemukan. Seorang bocah yang tengah mengenakan kostum timnas Argentina bernomor 10 milik Lionel Messi kini menjadi viral di jejaring sosial. Sosoknya mencuri perhatian karena kostum yang dikenakan berbahan kantong keresek.

Belum bisa dipastikan asal bocah malang tersebut. Awalnya, ada yang mengklaim 'Messi Keresek' berasal dari Irak. Namun belakangan bloger Turki menyatakan bocah tersebut berasal dari negaranya.

Tidak hanya netizen yang dibuat penasaran. Seperti dilansir The Sun, sang pemilik nomor, Lionel Messi, juga ternyata mulai mencari tahu 'Messi Keresek'. "Kami dapat DM (pesan langsung) dari tim Leo (Lionel Messi). Mereka ingin tahu lebih jauh mengenai keberadaan bocah ini sehingga Leo bisa merencanakan sesuatu untuk dia RT & spread (retweet dan sebarkan),” tulis akun Messi10stats.


bonus
Spoiler for 1:


ada yg tau anak siapa ni??

ember

kalo mukanya ga kelihatan takutnya banyak yang ngaku", btw martunis itu beneran bisa maen bola atau cuma gegara ronaldo aja?
kreatip juga nigh bikin baju,
Quote:Original Posted By Nomi.
kalo mukanya ga kelihatan takutnya banyak yang ngaku", btw martunis itu beneran bisa maen bola atau cuma gegara ronaldo aja?

kan doi jg latihan bola kali gan
ya bisa lah main bola walaupun ga kek bapak angkatnya

Hem,,,kita tunggu aja kelanjutannya gimana gan... emoticon-Bingung (S)
Sapa tau ntar si messi datang beneran ke anak itu kek ronaldo dulu datengin si martunis... emoticon-Big Grin
Kreatif orang tuanya.
iya gan
boleh nih di coba
ada yg punya kresek kek gitu??
ane dah lama ga nemu
ohh itu anak orang yg koment bawah ane gan. .
maklum harga2 sekarang pada naik..
emoticon-Sundul Up
ternyata plastik kresek kaya gitu mendunia juga ya emoticon-Matabelo
keresek motif gitu mah ada ditoko maenan bro gw liat nempel di maenan orang2an terjun payung ....
Keesek yg modelnya begitu udah langka sekarang. Banyakan sekarang kresek polos
wah kereatip tu bray.
nih bocah udeh ketemu sama messi belum ye, kan lg dicari-cari tuh.emoticon-Bingung (S)
Ya ampun. Nggak penting amat cuma karena pake "kaos" Messi dari keresek doang.
emoticon-Cape d...
Mirip juga Jersey nya emoticon-Ngakak
hoki ini bocah emoticon-Ngakak (S)
besok2 muncul sempaknya neymar
wah bisa ngepas gitu ama kostum timnas argetin
Quote:Original Posted By robienrose
besok2 muncul sempaknya neymar



emoticon-Najisemoticon-Najis
Ga kelihatan mukanya
×