alexa-tracking

Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung Diresmikan Hari Ini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a07f83c1cb17bf1d8b456d/proyek-kereta-cepat-jakarta-bandung-diresmikan-hari-ini
Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung Diresmikan Hari Ini
Kabar mengenai proyek kereta cepat yang menghubungkan Jakarta-Bandung sudah beredar lama, sampai akhirnya pemerintah memilih kereta cepat ini untuk dikerjakan bersama China. Ground breakingnya dimulai hari ini Gan.

Quote:



ya proyeknya akan jalan, meski ada aja yang meragukan kualitasnya

Quote:


katanya sih, bakal jadi kereta cepat pertama di ASEAN gan!

Dubes China: Kereta Cepat Jakarta-Bandung Pertama di ASEAN

Quote:


penampakan rancangannya
Spoiler for keretaaa:


Spoiler for tkp:


Semoga aja deh, bisa jadi transportasi andalan Jakarta-Bandung, jadikan kita gak perlu macet-macetan lagi di tol cipularang emoticon-Hammer2

Tapi jangan mahal-mahal yaa harga tiketnya. trus pemerintah harus bener tuh perawatannya. Jangan kayak KRL yang bagus di awal aja, ke sini-sininya gak terawat. Gimana gan kereta Cina? Bakalan oke gak nih?
keren ane pulkam jadi lebih cepet dan gampang
by bye travel emoticon-Big Grin
asiiik bisa nyamperin mojang secara cepat!
gan ada yang model ny kayak thomas the train ga?
Quote:


mayan ya gan, buat yg LDRan
kereta cepatnya nggak bisa yang keluar jawa aja? emoticon-Bingung (S)
cepetan mana nih gan sama argo bromo?
syukurlah, semoga gak molor dari waktu yg ditentukan.
sundul emoticon-Mad
Udah dicor kan?
mantap lah gan emoticon-Big Grin