alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a07a1e32e2e6a9338b4581/breaking-news-pertamina-kembali-turunkan-harga-pertamax-rp150-liter
(Breaking News) Pertamina Kembali Turunkan Harga Pertamax Rp150/Liter
Metrotvnews.com, Jakarta: PT Pertamina (Persero) menyatakan mulai hari ini telah menurunkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) nonsubsidi Pertamax Cs.

Vice President Corporate Communication Pertamina Wianda Pusponegoro mengatakan penurunan ini sejalan dengan terus menurunnya harga indeks pasar dan juga harga minyak dunia. Seperti harga BBM jenis pertamax yang mulai hari ini harganya turun Rp150 per liter menjadi Rp8.350 per liter.

"Benar (karena harga indeks pasar dan minyak dunia). Pertamax sudah turun per 21 Januari Rp150 per liter," kata Wianda saat dihubungi Metrotvnews.com, Jakarta, Kamis (21/1/2016).

Sedangkan, untuk harga BBM lain seperti pertalite, Wianda mengungkapkan mengalami penurunan sebesar Rp100 per liter dari Rp7.900 per liter menjadi Rp7.800 per liter.

"Pertalite juga turun Rp100 per liter," ucap dia.

Sebagai informasi, untuk Pertamina Dex harga per hari ini tercatat sebesar Rp9.300 per liter dan untuk pertamax plus Rp9.250 per liter.


http://m.metrotvnews.com/read/2016/0...ax-rp150-liter

Bensin dan solar kapan? Apakah mau berlindung di balik aturan "penyesuaian dilakukan tiga bulan sekali" sambil meraup untung dari rakyat?
Reserved
pertalite
Quote:Original Posted By scra
pertalite


Turun 100 rupiah.
shell turun brp?
Quote:Original Posted By hawk
shell turun brp?


Ane baca di sebelah katanya sama.
Quote:Original Posted By victim.o.gip10
Ane baca di sebelah katanya sama.



berati tetep lbh mahal 50 perak dr pertamini kek mgg lalu
supernya 8350 emoticon-Ngakak

dari kmaren kali
shyukur deh, ane pemakai pertamax walau tunggangan cuma honda grand 97emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By hawk



berati tetep lbh mahal 50 perak dr pertamini kek mgg lalu


emang ga boleh jual dibawah harga pertamina ntongemoticon-Cape d... (S)
Turun lagi ya, tumben ts ga galak emoticon-Ngacir
Kalo Shell sama harganya ame Pertamax, cari SPBU Pertamina yg deket Shell, pasti beda cepek.

Bensin subsidi paling cepet Maret, kecuai Crude Oil turun terus dubawah 20.
asik turun lagi, tapi harga bahan pokok bisa turun juga ga yahhhhh...emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By rawk.sr
asik turun lagi, tapi harga bahan pokok bisa turun juga ga yahhhhh...emoticon-Bingung (S)


Banyak mental spekulan gan, pas bbm naek koar2 naik. Pas turun pada amnesia emoticon-Ngakak (S)

Tarif angkutan contohnya. Dulu bbm turun 3x ada gak mereka demo minta turun ampe 3x ? emoticon-Big Grin
Alhamdulillah.. Tp ttp aj gw ngisi ttp bilangnya mangebu.. emoticon-Stick Out Tongue
turunnya dikit-dikit aja yah, jangan banyak2 emoticon-Big Grin
maklumlah as always pertaminak punya jargon sakti, rugi..rugiii...rugiiiiii
makanya jd rakyat harus baik ati dan rajin menabung supaya bisa memberi sedekah ke pertaminakjing
nastak2 aja rela jual ginjalnya, masa nasbung pelit??
150 perak doang.... emoticon-Ngakak (S)

Quote:Padahal pertamina dulunya kan shell juga.... emoticon-Big Grin

(Breaking News) Pertamina Kembali Turunkan Harga Pertamax Rp150/Liter
kemarin baru aja ngisi fullemoticon-Frown skrg turun
gan td gw pergi ke minimarket...pas mau kluar gw liat ada orang yg mondar mandir dekat salah satu motor....ternya
ta filling gw bnar gan dia mulai coba utak atik kunci kontak motor itu gan pke alat kusus kayaknya tp gk mau idup trus dia buka kunci kontaknya dan kyk mengadu ke2 kbel gitu ... dan motornya nyal kmudian dia lngsung pergi ama tmnannya gan....gw mau teriakin tp gw takut soalnya dia ber 2 ... akhirnya gw telpon aja polisi sambil ikuti tu motor...pas gw naik motor bensin gw habis gan..... harga pertalite seliter berapa yah gan
masih mahal lah
×