alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a07801529a458a1a8b4568/bnpt-bekas-basis-nii-kota-depok-jadi-daerah-rawan-teroris
Breaking News! 
BNPT: Bekas Basis NII, Kota Depok Jadi Daerah Rawan Teroris
BNPT: Bekas Basis NII, Kota Depok Jadi Daerah Rawan Teroris
Miftahul Khoer Rabu, 20/01/2016 19:09 WIB

Kabar24.com, DEPOK - Badan Nasional Penanggulangan Terorisme mengungkapkan Kota Depok dinilai sebagai daerah rawan teroris seiring dengan sejarah kota tersebut yang merupakan basis utama Negara Islam Indonesia.

Peneliti Ahli Badan Nasional Penanggulangan Terorisme Sidratahta Mukhtar mengatakan Depok juga dikenal sebagai kota perguruan tinggi yang pun perlu diperhatikan sebagai tempat yang berpotensi menumbuhkan benih terorisme.

"Intinya Indonesia ini kami kira rentan terorisme dipicu oleh berbagai faktor seperti angka pengangguran, kemiskinan dan rendahnya tingkat pendidikan," katanya di sela-sela diskusi penanggulangan terorisme di Polres Kota Depok, Rabu (20/1/2016).

Dia mencatat terdapat peningkatan jumlah anggota ISIS asal Indonesia dalam dua tahun terakhir. Pada 2014 tercatat sekitar 60 orang dan pada 2015 meningkat drastis.

"Untuk tahun ini tercatat lebih dari ratusan anggota ISIS asal Indonesia yang berangkat ke Suriah," katanya

Dia mengatakan terdapat kasus dugaan korupsi di internal ISIS sendiri terutama terkait rekruitmen anggota. Dia memberi contoh setiap anggota yang merekrut anggota baru bakal menerima fee, tetapi kenyataannya tidak ada.

Menurutnya, saat ini terdapat sekitar 12 jaringan teroris di Indonesia meskipun ada beberapa jaringan kecil yang membahayakan negara.

sumur

selain rawan begal dan tawuran, sekarang Depok juga rawan terorisme emoticon-Frown emoticon-Frown
jgn kuatir, penangkalnya udah disiapin sm walikota yg sebelumnya, pake belimbing
walikotanya mana nih?!! Tanggung jawab dong...

emoticon-Mad (S)
Buku TK nya aja udh memuat radikalisme, kata trit sebelah emoticon-Embarrassment
Mako Brimob ada di Kelapa dua Depok
Densus dan gegana bagian dari brimob juga disitu

goblok aja kalo teroris bikin base di sono

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By fachrin.aulia
jgn kuatir, penangkalnya udah disiapin sm walikota yg sebelumnya, pake belimbing


belimbingnya diapain ? dibikin jus atau buat campuran cake emoticon-Bingung (S)

Quote:Original Posted By selera.hidangan
walikotanya mana nih?!! Tanggung jawab dong...

emoticon-Mad (S)


maaf gan, pak walikota sekarang jadi supir tembak emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment

jadi supir tembak
Depok kurang hiburan???kebanyakan Mal...kaga ada Taman, PP dan lain-lain makanya banyak orang stress terus jadi teroris
Quote:Original Posted By parkbench

Dia mengatakan terdapat kasus dugaan korupsi di internal ISIS sendiri terutama terkait rekruitmen anggota. Dia memberi contoh setiap anggota yang merekrut anggota baru bakal menerima fee, tetapi kenyataannya tidak ada.



emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk

tentang jatah prajurit yg dikentit

emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kakekserbatahu


emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk

tentang jatah prajurit yg dikentit

emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngakak


kalo catut mencatut jatah antar prajurit udah biasa kek emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
pantes benci banget sama gub dki teroris toh
Buku brainwashnya kan dah ketemu tuh, yang disuplai dari daerah yang ada mabesnya si napi tua tukang main perang2an itu





Ga heran kok.......yang penting pake tangan kanan ya
efek gerakan makan pake tangan kanan nih pasti
Quote:Original Posted By amamar
Mako Brimob ada di Kelapa dua Depok
Densus dan gegana bagian dari brimob juga disitu

goblok aja kalo teroris bikin base di sono

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)



Yang di depan mata emang kadang suka ga terlihat gan





emoticon-Stick Out Tongue
Kok masih nyalahin pengangguran, kemiskinan???? emangnya yang bisa bikin bom pakek pemutih gak pernah ngampus???

mereka itu ada karena ideologi, bukan karena indomie.

fix BNPT goblok. emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By amamar
Mako Brimob ada di Kelapa dua Depok
Densus dan gegana bagian dari brimob juga disitu

goblok aja kalo teroris bikin base di sono

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


jangan salah.....
ada pepatah mengatakan, 'tempat yg paling aman adalah tempat dimana orang anggap yg paling aman (secure)'....
salah satunya ya di dekat markas aparat.... orang gak bakal nyangka....emoticon-Malu (S)
Inget selalu kalo mencet detonator bom pake tangan kanan..!!!! emoticon-Mad
Di bali kan sudah ada NEGARA sendiri ?? emoticon-Bingung
Depok sarang teroris tu artinya justru ga bakal ada serang terris di Depok. Cuma dari situlah Teroris2 akan menyerang Jakarta.
Quote:Original Posted By parkbench


belimbingnya diapain ? dibikin jus atau buat campuran cake emoticon-Bingung (S)



maaf gan, pak walikota sekarang jadi supir tembak emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment

jadi supir tembak


Belimbing dimakan pake tangn kanan. Ingat kanan. Juga sebagai pengganti nasi.
Quote:Original Posted By d2000


Belimbing dimakan pake tangn kanan. Ingat kanan. Juga sebagai pengganti nasi.


dibikin jus nggak boleh ya emoticon-Embarrassment