alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a075c1947868655e8b4569/dikabarkan-jadi-target-teroris-pengamanan-balai-kota-dki-diperketat
Dikabarkan Jadi Target Teroris, Pengamanan Balai Kota DKI Diperketat
JAKARTA, KOMPAS.com — Pimpinan pejabat Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta disebut-sebut menjadi target sasaran teroris.

Dampaknya, pengamanan gedung Balai Kota yang juga menjadi kantor Gubernur DKI diperketat.

Kepala Biro Umum DKI Agustino Dharmawan mengaku hingga kini belum mendapat informasi adanya ancaman teroris itu.

Meski demikian, penambahan pengamanan sudah dilakukan sejak awal November 2015.

"Kami kerja sama dengan TNI/Polri. Kami tingkatkan terus keamanan di Balai Kota," kata Agustino, saat dihubungi wartawan, Kamis (21/1/2016).

Agustino tak menjelaskan secara detail jumlah penambahan personel untuk pengamanan Balai Kota. Sementara untuk pengamanan dari pengamanan dalam (pamdal), Biro Umum DKI menurunkan 110 personel setiap harinya dan dibagi menjadi tiga shift.

Pada pagi hingga siang hari, ada 40 petugas pamdal yang berjaga. Sementara malam hari ada 30 staf pamdal berjaga.

"Pokoknya enggak bisa kami gembar-gembor berapa (penambahan personel pengamanan). Masa iya kami buka kalau kami punya pistol berapa? Pokoknya ada peningkatan (pengamanan), itu saja yang bisa saya berikan," kata Agustino.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, tidak terlihat penambahan pengamanan di Gedung Balai Kota. Para pegawai negeri sipil (PNS) tetap bekerja seperti biasa. Tak ada polisi maupun aparat dari TNI yang berjaga.

Alat metal detector yang sempat digunakan untuk memeriksa kendaraan yang masuk pasca-serangan bom di kawasan sekitar Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2016) lalu, tak lagi digunakan.

http://megapolitan.kompas.com/read/2016/01/21/12022861/Dikabarkan.Jadi.Target.Teroris.Pengamanan.Balai.Kota.DKI.Diperketat?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Khlwp

=====

ktnya gk takut matiemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
cari simpati buat 2017emoticon-Ngakak
PNSnya yg takut.. emoticon-Wakaka btw TS ketauan ga baca berita nih asal copas aja.. emoticon-Marah
makin panas aja menuju 2017

btw ane pertamax kah ? emoticon-Stick Out Tongueertamax
take beeeeer
trus..klo ga takut ga usah waspada gitu..? ga usah jaga2 gt..? ga usah diantisipasi gt..?
biarin aja..?emoticon-Malu (S)

lu pikir itu kenapa candaan bom di pesawat bisa buat pesawat delay n lo di gelandang sama Avsec..?
yang gak takut mati kan gubernurnya, emang balaikota yang dateng cuma gubernur?
Rossi, Marquez, Lorenzo kan pada jago naek motor tuh tp kenapa pake Helm hayo?? katanya jagooo....

TSnya Retarded
Quote:Original Posted By Klitschko
Rossi, Marquez, Lorenzo kan pada jago naek motor tuh tp kenapa pake Helm hayo?? katanya jagooo....

TSnya Retarded



klo uda takdir mati pake helm juga mati ususnya yg terburai kelindes emoticon-Big Grin
ati2 hok pasti terorisnya yg suka demo mcm fpi, fbr, mui dan panasbungemoticon-Big Grin
oooo baru dikabarkan jadi target.emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By hawk



klo uda takdir mati pake helm juga mati ususnya yg terburai kelindes emoticon-Big Grin


yoi bang....

reputation barnya panjang amat.. btw hormat dulu deh sm senior emoticon-Kiss (S)
kalo mo kampanye itu ya sesuai dengan konstitusi, kan l selalu bilang taat konstitusi...
lagiab sih kok dari dulu merasa dizalimi mulu .... emoticon-Cape d... (S)
mengikuti gerombolan pecinta konspirasi ane juga mau berteori nih emoticon-Smilie

isu ancaman teroris ke ahok ini adalah untuk penggiringan opini apabila ahok dicelakai (dibunuh?) oleh pihak lawan ahok, maka semua kecurigaan akan mengarah ke teroris.. bukan lawan ahok emoticon-Smilie

jadi mungkin isu ancaman teroris ini sebnernya di dalangi oleh lawan ahok untuk menghindarkan diri mereka dari kecurigaan setelah mencelakai ahok..

boleh kan ane berkonspirasi? emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By LexLuthor.
yang gak takut mati kan gubernurnya, emang balaikota yang dateng cuma gubernur?



TS nya emang Tolol tapi ga sembuh2 emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By unowmesowell
trus..klo ga takut ga usah waspada gitu..? ga usah jaga2 gt..? ga usah diantisipasi gt..?
biarin aja..?emoticon-Malu (S)

lu pikir itu kenapa candaan bom di pesawat bisa buat pesawat delay n lo di gelandang sama Avsec..?


beda dunk
lagian omong gk takut mati trus pengamanan knp diperketat berarti masih takut mati kan cuman biar keliatan jagoan bacot gk takut matiemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Klitschko
Rossi, Marquez, Lorenzo kan pada jago naek motor tuh tp kenapa pake Helm hayo?? katanya jagooo....

TSnya Retarded


bedaemoticon-Ngakak
rossi dll masih takut mati
junjungan lo katanya kn gk takut matiemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By androidcorner



TS nya emang Tolol tapi ga sembuh2 emoticon-Cape d...


junjungan lo sendiri bilang gk takut mati
trus kenapa pengamanan diperketat
berarti masih takut matiemoticon-Ngakak
Namanya juga kafir, hatus waspada, krn teroris ialam ngincernya kafir dr dulu, kl pemimpin muslim mah santai aja. Coba ahok mualaf, bukan diincer teroris lagi, malah dibela aama teroris dan kaumnya
Quote:Original Posted By creeboos
kalo mo kampanye itu ya sesuai dengan konstitusi, kan l selalu bilang taat konstitusi...
lagiab sih kok dari dulu merasa dizalimi mulu .... emoticon-Cape d... (S)


Itu pakem kaum lu yg uda sarap kebanyakan jedot
Mau yg radikal, yg moderat semua ngimpi dizolimi. Kaya penting banget, pdahalmah sampah
Quote:Original Posted By kawawaka01
beda dunk
lagian omong gk takut mati trus pengamanan knp diperketat berarti masih takut mati kan cuman biar keliatan jagoan bacot gk takut matiemoticon-Ngakak



bedaemoticon-Ngakak
rossi dll masih takut mati
junjungan lo katanya kn gk takut matiemoticon-Ngakak



junjungan lo sendiri bilang gk takut mati
trus kenapa pengamanan diperketat
berarti masih takut matiemoticon-Ngakak



tong itu yg ngomong penjagaan diperketat emang Ahok emoticon-Bingung

setau gw Ahok gak takut mati demi konstitusi deh...bukan mati gara2 binatang2 teroris emoticon-Wkwkwk

Jakarta tetap aman beh...

youtube-thumbnail
Quote:Original Posted By samber.gledek


Itu pakem kaum lu yg uda sarap kebanyakan jedot
Mau yg radikal, yg moderat semua ngimpi dizolimi. Kaya penting banget, pdahalmah sampah


editsemoticon-Malu (S)