alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a07597d44f9fe8578b4568/ulah-mahasiswa-madesu--lima-mahasiswa-culik-seorang-remaja-minta-tebusan-rp-4-juta
Ulah Mahasiswa Madesu : Lima Mahasiswa Culik Seorang Remaja, Minta Tebusan Rp 4 Juta
Ulah Mahasiswa Madesu : Lima Mahasiswa Culik Seorang Remaja, Minta Tebusan Rp 4 Juta
JAKARTA, KOMPAS.com - Entah apa yang ada di pikiran lima mahasiswa yang menekuni bisnis jaringan ini. Mereka nekat menculik AH (15), remaja laki-laki, dan meminta tebusan Rp 4 juta.

Penculikan dilakukan oleh MF (20), JSD (23), dan GPP (22) pada 24 Desember 2015 sekitar pukul 09.00.

Kepala Kepolisian Sektor Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Komisaris Priyo mengatakan, penculikan diawali dengan mengambil AH di SPBU Jalan Mampang Prapatan VIII, Kelurahan Tegal Parang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

"Dengan menggunakan mobil Toyota Etios B 1840 SYB, para pelaku membawa korban AH (15) ke rumah MF di Kelurahan Pondok Labu, Jakarta Selatan," kata Prio, seperti dilansir dari harian Kompas, Kamis (21/1/2016).

Di dalam rumah, dua pelaku lain, IF (23) dan MWP (20), sudah menunggu.

Di dalam kamar tertutup, para tersangka memukul dan menendang AH. Mereka lalu menghubungi orangtua AH untuk meminta uang tebusan Rp 4 juta.

Demi keselamatan putranya, ibu korban, Mun (37), mengirimkan uang tebusan ke rekening tersangka. Keesokan harinya, tersangka melepaskan korban di tepian hutan kota Srengseng, Jakarta Barat.

AH dan orangtuanya lalu melaporkan kejadian itu ke Polsek Mampang Prapatan. Setelah menelusuri nomor rekening pengiriman uang, Polsek Mampang Prapatan menangkap lima tersangka di Jakarta dan Bogor.


http://megapolitan.kompas.com/read/2...campaign=Kknwp

ini mahasiswa Guoblok akut pasti aliran NaSaKom, nyulik cuma minta 4 juta goblok goblok, dipenjara mampus... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Najis (S)
mahasiswa skrg makin alay aja emoticon-Blue Guy Bata (L)
Kata nya mahasiswa tp otak kopong....
Nyulik koq cm minta 4jt,yg diculik cowok lagi... :capede

Masih mending klo yg diculik itu abg cewek 17 tahunan,sepegang 2pegang masih dpt lah.. Ini nyulik cowok..
emoticon-Matabelo mahasiswa kok otaknya gak dipake
Quote:Original Posted By badmanreturn
emoticon-Matabelo mahasiswa kok otaknya gak dipake


Mungkin otak nya ketinggalan di WC kampus nya gan.....




emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By pluswan
Kata nya mahasiswa tp otak kopong....
Nyulik koq cm minta 4jt,yg diculik cowok lagi... :capede

Masih mending klo yg diculik itu abg cewek 17 tahunan,sepegang 2pegang masih dpt lah.. Ini nyulik cowok...


Guuuooooblokkkk....

4jt bagi ber 5,seorg dpt 400..bego....


Jangan suka ngebego-begoin orang gan emoticon-Ngakak (S)
Gue juga lagi butuh duit 2jt buat bayar semesteran, kalo cuma 2jt mah nyolong burung ato kucing aja deh....
Quote:Original Posted By drslum


Jangan suka ngebego-begoin orang gan emoticon-Ngakak (S)


Sorry deh..sorry....
Ane edit lagi lah..
emoticon-Shakehand2
buat bayar semesteran aja ga cukup 4jt emoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By pluswan
Kata nya mahasiswa tp otak kopong....
Nyulik koq cm minta 4jt,yg diculik cowok lagi... :capede

Masih mending klo yg diculik itu abg cewek 17 tahunan,sepegang 2pegang masih dpt lah.. Ini nyulik cowok...


Guuuooooblokkkk....

4jt bagi ber 5,seorg dpt 400..bego....


Kalo doski demennya pegang2 cowok gimana? emoticon-Betty
tersangkanya juga masih labil tuh, masa iya mau nyulik minta tebusan ditransfer ke rekening pribadi? kan bego banget ga pernah diajarin nyulik sih makanya bego
Quote:Original Posted By pluswan
Kata nya mahasiswa tp otak kopong....
Nyulik koq cm minta 4jt,yg diculik cowok lagi... :capede

Masih mending klo yg diculik itu abg cewek 17 tahunan,sepegang 2pegang masih dpt lah.. Ini nyulik cowok...


Guuuooooblokkkk....

4jt bagi ber 5,seorg dpt 400..bego....


400 x 5 = 2000

4000 - 2000 = 2000
Yah amsyong bener dah nasib para penculik itu,,cuma demi duit 4 juta aja udah ngerusak masa depan mereka sendiri dengan masuk penjara... emoticon-Cape d... (S)

Turut berduka buat para korban dan para tersangka... emoticon-Berduka (S)

Semoga segera diberikan hidayah... emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By pluswan
Kata nya mahasiswa tp otak kopong....
Nyulik koq cm minta 4jt,yg diculik cowok lagi... :capede

Masih mending klo yg diculik itu abg cewek 17 tahunan,sepegang 2pegang masih dpt lah.. Ini nyulik cowok...


G******bl****kk....

4jt bagi ber 5,seorg dpt 400..b*9*


Se goblok2 nya mereka, setidaknya mereka masih bisa ngerti cara bagi duit emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
never go full retard
Quote:Original Posted By pluswan
Kata nya mahasiswa tp otak kopong....
Nyulik koq cm minta 4jt,yg diculik cowok lagi... :capede

Masih mending klo yg diculik itu abg cewek 17 tahunan,sepegang 2pegang masih dpt lah.. Ini nyulik cowok...


G******bl****kk....

4jt bagi ber 5,seorg dpt 400..b*9*


4 juta bagi 5 ketemunya 400? emoticon-Amazed
Bego treak bego ini dah emoticon-Shutup
GUOBLOK!
Uang tebusan minta dikirimkan ke rekening penculik emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By similikitit


Se goblok2 nya mereka, setidaknya mereka masih bisa ngerti cara bagi duit emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-Wkwkwk

Tapi jujur nanggung banget ini mahasiswa, udah nyulik cowo, mintanya dikit, transfernya ke rekening pribadi lagi emoticon-Cape d...
ga pernah belajar jadi penjahat kayanyaemoticon-Hammer2
Mahasiswanya perlu kursus matematika dan perdalam pelajaran bisnisemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By pluswan


Sorry deh..sorry....
Ane edit lagi lah..
emoticon-Shakehand2

yg 4jt:5 nya nggak di edit gan? he he
×