alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a072a6902cfe367a8b456e/ahok-jadi-target-teroris-cuma-sensasi-biar-publik-simpati
AHOK Jadi Target Teroris Cuma SENSASI BIAR PUBLIK SIMPATI....
AHOK Jadi Target Teroris Cuma SENSASI BIAR PUBLIK SIMPATI....
Pengamat Kebijakan Publik, Amir Hamzah mengaku tak percaya terkait Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang dikabarkan jadi target teroris.

‎‎‎Menurut Amir, isu tersebut hanya akal-akalan kelompok pendukung Ahok yang sengaja ingin bermain di air keruh atas situasi Ibu Kota yang mencekam pasca aksi teror Bom Sarinah pada Kamis (14/01/2016) lalu.‎

"Saya yakin itu (teror pada Ahok) tidak ada. S‎aya melihatnya, ini hanya upaya-upaya yang dilakukan pendukung Ahok demi membesarkan nama Ahok jelang Pilkada DKI 2017.


Tujuannya, biar publik bersimpati," kata Amir kepada TeropongSenayan di Jakarta, Kamis (21/01/2016).

‎‎"Saya melihatnya tak ada korelasinya sama sekali antara Ahok dan aksi teroris, jadi ini hanya sensasi saja.

Biar Ahok menjadi sorotan, sekarang ini desas-desus Pilkada 2017 kan sudah mulai," beber Amir.


Amir menambahkan, justru yang harus diwaspadai Ahok adalah mulutnya sendiri.

Sebab, selama ini teror kepada Ahok itu kerap datang akibat 'ulah' Mulutnya sendiri.


"Belum lagi kebiasaannya yang kerap melanggar undang-undang," katanya.‎

"Jadi, saran saya kepada para pendukung Ahok, silahkan perbaiki mulut Ahok, itu lebih realistis untuk dipikirkan, dari pada khawatir Ahok mati karena di bom," cetus Amir.

‎Amir menjelaskan, hal itu linier dengan pengakuan para pedagang kaki lima (PKL) yang mengaku lebih takut pada Satpol PP dari pada teroris.‎

"Yang perintah Satpol PP asal main gusur itu siapa? Kan Ahok!," pungkasnya.‎

Sebelumnya, ‎Kepala Kepolisian Daerah Metro Jakarta Raya, Inspektur Jenderal Polisi Tito Karnavian mengungkapkan bahwa jaringan ISIS Indonesia menargetkan orang nomor satu di Pemda DKI sebagai salah satu incaran aksi mereka.

Hal itu berdasarkan pengakuan Andika, salah satu dari 12 terduga teroris yang berhasil ditangkap aparat kepolisian.

Andika adalah salah satu sel Bahrun Naim di Indonesia.

Dia sudah ditangkap dan dari pemeriksaan terungkap jika mereka memiliki 4 kelompok target, salah satunya adalah ‎Ahok.‎
--------------------

Ternyata Ulah Kelompoknya emoticon-Takut

Sumber
#saveTemanAhok emoticon-Takut
Hal itu berdasarkan pengakuan Andika, salah satu dari 12 terduga teroris yang berhasil ditangkap aparat kepolisian.

Andika adalah salah satu sel Bahrun Naim di Indonesia.

Dia sudah ditangkap dan dari pemeriksaan terungkap jika mereka memiliki 4 kelompok target, salah satunya adalah ‎Ahok.‎





si amir pake teori konspirasi. polisi pake pernyataan dr kesaksian teroris yg ketangke


pemirsa tinggal pilih mau tanya ke teroris atau seperti biasa telan mentah mentah teori konspirasi krn yg ngungkapkan teori adalah saudara kitak emoticon-Embarrassment
Tukang bakso sama bapak jualan soto ujung gang gw juga pengamat kebijakan publik koq obrolan nya ga dimuat teropong cenayang ya
harusnya ahok kaya sby bawa fotonya lalu tangannya tunjuk ke kepala mau dor!
cenayang dimana-mana...emoticon-Takut (S)
tapi tumben sih..ga ada konspirasi mamarik wahyudi, keepci, mekdi, pizahut, mijon,koyo cap kaki 3, bintang puyer...
pasti konspirasi kfc, Mcdonald, pizza hut nih
namanya jg teropong senewen.. wawasan dan narasumbernya sempit sebatas teropong.. buang di laut aja biar terapung.. ati2 kepeleset jdnya terbopong.. kalo kebanyakan **** lama2 jd terkopong...
CIBLO (Cina taBLO)emoticon-Marah
Quote:Original Posted By hawk
harusnya ahok kaya sby bawa fotonya lalu tangannya tunjuk ke kepala mau dor!


AHOK Jadi Target Teroris Cuma SENSASI BIAR PUBLIK SIMPATI....
AHOK Jadi Target Teroris Cuma SENSASI BIAR PUBLIK SIMPATI....
Quote:Original Posted By sichilikya


AHOK Jadi Target Teroris Cuma SENSASI BIAR PUBLIK SIMPATI....

hehe lucu kayak cumi2... ato casper...
Amir who? emoticon-Gila
siapa yg sensasional?
jangan dzolimi AHOK .... emoticon-Big Grin
Amir Hamzah yg keturunan Yudas Iskariot yahemoticon-Big Grin
kenapa ya media ga jelas kayak gini dibawa2 terus ke bp, cmn jd sampah aja.
Quote:Original Posted By sichilikya
Hal itu berdasarkan pengakuan Andika, salah satu dari 12 terduga teroris yang berhasil ditangkap aparat kepolisian.

Andika adalah salah satu sel Bahrun Naim di Indonesia.

Dia sudah ditangkap dan dari pemeriksaan terungkap jika mereka memiliki 4 kelompok target, salah satunya adalah ‎Ahok.‎





si amir pake teori konspirasi. polisi pake pernyataan dr kesaksian teroris yg ketangke


pemirsa tinggal pilih mau tanya ke teroris atau seperti biasa telan mentah mentah teori konspirasi krn yg ngungkapkan teori adalah saudara kitak emoticon-Embarrassment


Kalo kata si pig itu orang dibayar ahok supaya kesannya ahok dizolimi terus rakyat bersimpati emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By sichilikya
AHOK Jadi Target Teroris Cuma SENSASI BIAR PUBLIK SIMPATI....
AHOK Jadi Target Teroris Cuma SENSASI BIAR PUBLIK SIMPATI....


ahok kurang menghayati kek sby emoticon-Mad
AHOK Jadi Target Teroris Cuma SENSASI BIAR PUBLIK SIMPATI....

AHOK Jadi Target Teroris Cuma SENSASI BIAR PUBLIK SIMPATI....

AHOK Jadi Target Teroris Cuma SENSASI BIAR PUBLIK SIMPATI....

AHOK Jadi Target Teroris Cuma SENSASI BIAR PUBLIK SIMPATI....

AHOK Jadi Target Teroris Cuma SENSASI BIAR PUBLIK SIMPATI....
harusnya disiarkan langsung juga emoticon-Big Grin
Ahok jd inceran teroris itu gak aneh sih kata ane.

Justru hal ini jangan digembar gembor, termasuk sama haters emoticon-Embarrassment