alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a06c729252337c5d8b4569/kpi-ngadain-uji-publik-nih-gan
Poll: yang perlu dibenahin yang mana gan?

This poll is closed - 16 Voters

View Poll
KPI yang harusnya dibenahi gan 31.25% (5 votes)
Production Housenya tuh yang gaje 12.50% (2 votes)
Stasiun TV nya yang cuma ngejar rating 18.75% (3 votes)
Terlalu banyak alay di muka bumi gan 12.50% (2 votes)
mukanye TS yang harus dibenahin 25.00% (4 votes)
KPI ngadain uji publik nih gan....!!!
Maaf sebelumnya kalo trit ane salah kamar dan berantakan
langsung aja, mungkin ada agan2 di mari yang udah tau kalo KPI lagi ngadain uji publik soal tayangan yang disiarkan oleh stasiun tv nasional.
nah, ane di sini ngeliat kalo ini kesempatan buat menghilangkan tayangan2 yang gak genah, gak jelas, dan gak mutu emoticon-Big Grin
ane liat agan2 di mari kan rata2 pada sebel tuh sama tayangan2 tv sekarang emoticon-Big Grin

Sumur :
http://www.kpi.go.id/index.php/lihat...3sps-jilid-dua
www.kpi.go.id/download/Pengumuman/Uji_Publik.pdf

ada anggota dewan yang terguncyang emoticon-Ngakak (S)
http://sp.beritasatu.com/nasional/dp...-ilegal/106632
http://nasional.kontan.co.id/news/ka...k-ipp-oleh-kpi

sekian trit singkat ane yang gaje gan emoticon-Big Grin
emoticon-I Love Kaskus
Mukenya kpi
kpi yg geje, dkit2 di sensor, dkit2 di tindak... nindak kok dikit2?
ada film bagus, sensor nya kebangetan, malah tontonan alay di biarkan, mo jd apa negri ini...

ttup aja smua sta tv, ganti dg acra keagamaan 24 jam...
acara yg geje di tindak jg donk alay bgt emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By oyi.jess
kpi yg geje, dkit2 di sensor, dkit2 di tindak... nindak kok dikit2?
ada film bagus, sensor nya kebangetan, malah tontonan alay di biarkan, mo jd apa negri ini...

ttup aja smua sta tv, ganti dg acra keagamaan 24 jam...



anda benar sekali. Kalau tayangan2 hidayah kalau perlu dibanyakin. Tukang somay naek haji, tukang cendol naek haji, tukang sol sepatu naek haji, dll

gak usah lah ada tayangan film atau musik di televisi nasional. Mending bayar dikit, dpt film luar negeri yang bagus + gak banyak sensor yg gak guna.
Sensor dan iklan yg harus dibanyakin seeeppp
Quote:Original Posted By akumidtorc



anda benar sekali. Kalau tayangan2 hidayah kalau perlu dibanyakin. Tukang somay naek haji, tukang cendol naek haji, tukang sol sepatu naek haji, dll

gak usah lah ada tayangan film atau musik di televisi nasional. Mending bayar dikit, dpt film luar negeri yang bagus + gak banyak sensor yg gak guna.



kita juga harus tinjau kembali gan, ane pernah main ke kpi, mereka gak punya alat secanggih itu untuk sensor, sensor biasanya di lakuin sama setasiun tvnya, karna takut di tegur kpi terkadang setasiun tv suka lebay sensornya, dan ada kebijakan kalo gak salah tentang peraturan siaran di indonesia, 60% harus konten dalam negri baru selebihnya acara bebas.
knpa baru sekrang, maren2 kmna aje KPI