alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a069fe56e6af602d8b4569/dibully-netizen-gara-gara-curhat-sms-ke-dpr
Dibully Netizen, gara-gara Curhat SMS ke DPR
Merdeka.com - Komisi III DPR kembali menggelar rapat kerja dengan Jaksa Agung HM Prasetyo. Rapat ini sebagai lanjutan pertemuan kemarin yang tertunda, sebab banyak pertanyaan yang dilakukan oleh anggota Komisi III DPR terhadap mantan politikus NasDem tersebut.

Di tengah rapat berlangsung, tiba-tiba Prasetyo mengeluh soal SMS ancaman dari seseorang yang mengaku sebagai pengusaha media, Hary Tanoesoedibjo (HT). Prasetyo bahkan membacakan SMS yang bernada ancaman itu di depan puluhan anggota Komisi III DPR.

"Kita buktikan siapa yang salah dan benar. Siapa yang preman. Kekuasaan nggak akan langgeng. Catat saya pasti jadi pimpinan negeri ini. Indonesia akan dibersihkan," kata Prasetyo membacakan isi SMS itu dari ponselnya, di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (20/1).

Prasetyo mengaku tak tahu apa maksud SMS itu dan apa benar itu dari HT. Hanya saja dia curiga jika SMS ini berkaitan dengan kasus yang sedang diusut Kejagung soal Mobile-8. Memang dalam kasus ini, Kejagung berencana memanggil HT.

"Mengakunya dari Hary Tanoe. Ini ancaman bukan ya? Masalah Mobile-8," tutur Prasetyo.

Pernyataan ini kemudian ditanggapi sinis oleh Anggota Komisi III Sufmi Dasco Ahmad. Dia meragukan SMS ancaman itu benar dikirim oleh HT.

"Ada statemen dari Jaksa Agung yang tidak tepat. Dia membuka SMS dari HT menyangkut perkara penanganan Mobile-8. Kami tegaskan jangan mempercayai SMS," kata Dasco ketika rapat diistirahatkan sejenak di Ruang Komisi III DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (20/1).

Dia mengatakan, pendapat Prasetyo mengenai isi SMS tak lari jauh dari konflik pribadi antara Prasetyo dan HT. "Kami tegaskan jangan percaya SMS yang mungkin dari hubungan antara masalah pribadi antara Prasetyo dan HT," tutur dia.

Sementara itu, Ketua Komisi III DPR Azis Syamsudin meminta agar Prasetyo mampu membuktikan kebenaran nomor pemilik SMS itu, terutama pengakuan Prasetyo mengenai tekanan yang ditujukan kepadanya.

"Pak Jaksa Agung menyampaikan menerima SMS dari HT dan menerima ancaman. Lalu saya tanyakan, apakah benar nomor ini milik HT?" kata politisi Golkar ini.

Dari keterangan Prasetyo, dijelaskan Azis, isi SMS itu benar dari HT berdasarkan informasi yang didapatinya. Namun demikian, Azis justru menantang Prasetyo jika benar dari HT adanya, kenapa tidak ditetapkan jadi tersangka atau perkara itu sebaiknya diteliti lagi.

"Menurut beliau berdasarkan masukan dan informasi, itu benar. Kalau benar tetapkan saja jadi tersangka," tandas dia.


SUMBER: http://www.merdeka.com/politik/rapat...ary-tanoe.html

Sekela Jaksa Agung, Curhat SMS ke DPR.
kayak baru pegang HP aja

wkwkwkwkwkemoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yg sms bisa siapa aja
lagian drpd sms, ancaman lebih terasa kalo lewat piso
Quote:Original Posted By Eghie.Jhon
yg sms bisa siapa aja
lagian drpd sms, ancaman lebih terasa kalo lewat piso


Sekalas Jaksa AGung Curhat begituan ke DPR. dimana reputasinya...?
Quote:Original Posted By mustofaa290


Sekalas Jaksa AGung Curhat begituan ke DPR. dimana reputasinya...?


Gpp, cuma infoin dan tnya aja kan....so what...klo emang benar lanjutin aja perkaranya....hajar terus bos2 media yg gak benar...
gak salah sih senernya, masalahnya sebelum curhat itu udah dipastikan valid atau cm sms bodong ngaku2 sbg hari tanu? emoticon-Bingung (S)
Sepertinya kekanak-kanakan.
Jagung udah cem anak alay ajaemoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By -Demonic-


Gpp, cuma infoin dan tnya aja kan....so what...klo emang benar lanjutin aja perkaranya....hajar terus bos2 media yg gak benar...


masalahnya yang dibahas d komisi II kemaren kan masalah Papa Minta saham
kok jadi Curhat tuh SI Prasedtyo??
wkwkwkwk
Quote:"Kita buktikan siapa yang salah dan benar. Siapa yang preman. Kekuasaan nggak akan langgeng. Catat saya pasti jadi pimpinan negeri ini. Indonesia akan dibersihkan," kata Prasetyo membacakan isi SMS itu dari ponselnya, di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (20/1).


bagian mana sih ngancemnya..?emoticon-Bingung (S)

perasaan masih biasa aj smsnya...gada tulisan..awas lo klo ntr gw sampe kalah, lo gw sikat..gw pel..gw gosok...

itu sms masih normatif aj..
Quote:Original Posted By mustofaa290


masalahnya yang dibahas d komisi II kemaren kan masalah Papa Minta saham
kok jadi Curhat tuh SI Prasedtyo??
wkwkwkwk


Selingan aja x gan, basa basi gitu, sensi amat sama pra....tunggu aja kelanjutan beritanya..
Tukang mewek
curhat bi bp aja pak emoticon-Big Grin
bangga sekali menampilkan kebodohan kepada khalayak ramai
Quote:Original Posted By kampretosz83
curhat bi bp aja pak emoticon-Big Grin


Bapak Brewok mana bapak Brewok...??
wkwkwkwkemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Urusan duit gede nih
Quote:Original Posted By freesky2347
bangga sekali menampilkan kebodohan kepada khalayak ramai


hahahaha bedul gan
Dasar jagung bakar
Bener2 gak cocok jd jaksa agung ckckckk cemen ah
Quote:Original Posted By L0v3|2_B0y
Bener2 gak cocok jd jaksa agung ckckckk cemen ah


tiap pagi belum mimik cucu kali gan
makanya mewek
wkwkwkwk
Quote:Original Posted By garpusomay1
Dasar jagung bakar


Wkwkwkwkw
Jagung manis kali gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)