alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a0586456e6af3d7e8b4569/majalah-isis-merilis-terror-bom-sarinah
majalah ISIS merilis terror bom sarinah
Kelompok yang menamakan diri Negara Islam (ISIS) kembali mengukuhkan bahwa mereka melakukan serangan di kawasan persimpangan Sarinah, Jakarta, yang menewaskan empat warga sipil.
Pernyataan ISIS tersebut dimuat di majalah inrtenet mereka, Dabid, pada edisi 13 yang terbit pada hari Selasa (20/01) malam.
Pada rubrik kumpulan operasi militer ISIS di halaman 19 disebutkan bahwa unit keamanan ISIS menjadikan sekelompok kafir sebagai sasaran serangan di Jakarta.
"Mereka adalah warga negara-negara (koalisi) yang melancarkan serangan terhadap ISIS (di Irak dan Suriah). Serangan dilakukan dengan menempatkan bahan peledak, yang ledakannya diikuti dengan serangan oleh empat tentara Khilafah yang membawa senjata ringan dan sabuk peledak," demikian pernyataan ISIS di majalah tersebut.
Korban tewas 15?
Dabiq menyebutkan bahwa korban tewas akibat serangan ini adalah hampir 15 orang, termasuk aparat keamanan yang bertugas melindungi orang-orang yang menjadi sasaran serangan.
Pemerintah Indonesia mengatakan serangan pada 14 Januari tersebut menyebabkan delapan orang meninggal dunia, empat di antaranya adalah pelaku serangan.
Polisi mengatakan warga Indonesia bernama Bahrun Naim, yang diyakini berada di Suriah, sebagai otak serangan.
Ini adalah untuk kedua kalinya ISIS menyatakan sebagai pihak yang bertanggung jawab.
Dabid yang terbit berkala banyak dianggap sebagai media resmi ISIS dan dalam edisiterbaru ISIS juga mengukuhkan tewasnya Jihadi John, milisi dari Inggris dengan nama asli Mohammed Emwazi, yang dikenal sebagai 'eksekutor' sandera Barat.


http://www.bbc.com/indonesia/berita_indonesia/2016/01/160120_indonesia_isis_serangan_jakarta


wah pelakunya isis yang bekerja sama dengan BIN rupanya kata simpatisan SENSORkaes

curhat tong ?emoticon-fuck
Quote:Original Posted By krnwn_indigo
curhat tong ?emoticon-fuck


ga gan hanya menunjukkan kedamaian dr ajaran agama damai
Panasbung masi menolak fakta keterlibatan icis dan menyalahkan joko mamarika rhemason.
Quote:Original Posted By d2000
Panasbung masi menolak fakta keterlibatan icis dan menyalahkan joko mamarika rhemason.


nunggu simpatisan SENSORkaes bikin berita baghdady bertemu jokowi
Quote:Original Posted By ugamah.damei


ga gan hanya menunjukkan kedamaian dr ajaran agama damai


bukan urusan saya. saya gak mikir. saya gak mikir
Quote:Original Posted By krnwn_indigo


bukan urusan saya. saya gak mikir. saya gak mikir


Coy bagi gua bata ngapah emoticon-Sorry
ora urusemoticon-fuck
Quote:Original Posted By krnwn_indigo


bukan urusan saya. saya gak mikir. saya gak mikir


masyaallah anda blm dpt hidayah agama damai
loh piye toh? Katanya kaskuser bp yang lahirrrr dari sperma afkiran, bom thamrin konspirasi pispot? Kodok??
Lah kok di klaim dabiq majalah isis??
Quote:Original Posted By ugamah.damei


masyaallah anda blm dpt hidayah agama damai


udah dibilang saya gak mikir saya gak mikir
maluin Isis aja, pengantinnya cupu
pake jurus lain yah SENSORkaes
misalnya
majalahnya salah bkn majalah isis itu majalah yahudi yg disamarkan jd majalah isis

sumber nya tapir hrs dr piyungan br sah
Quote:Original Posted By ugamah.damei


nunggu simpatisan SENSORkaes bikin berita baghdady bertemu jokowi


Sekalian ketemu si Jessica juga emoticon-Big Grin

Quote:Dabiq menyebutkan bahwa korban tewas akibat serangan ini adalah hampir 15 orang, termasuk aparat keamanan yang bertugas melindungi orang-orang yang menjadi sasaran serangan.

Hampir 15 ? emoticon-Big Grin
nah loh isis aja dah ngakuin
mau bilang konspirasi apa lagi?
ISIS sudah mengkonfirmasi itu serangannya.

Panasbung garis keras masih malu2 bunga pasir.

BTW, majalah ISIS kayak tv one juga nih..
Jumlah korban tewas dimark up biar kesannya keren. Kayak hasil quick count dimark up supaya kesannya menang jadi pesinden.

emoticon-Wkwkwk
Quote:"Mereka adalah warga negara-negara (koalisi) yang melancarkan serangan terhadap ISIS (di Irak dan Suriah). Serangan dilakukan dengan menempatkan bahan peledak, yang ledakannya diikuti dengan serangan oleh empat tentara Khilafah yang membawa senjata ringan dan sabuk peledak," demikian pernyataan ISIS di majalah tersebut.

Indonesia ikut koalisi?
indonesia bukan anggota koalisi

beneran ISIS ato enggak, dimari aja belum sepakat

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By amamar


Indonesia ikut koalisi?
indonesia bukan anggota koalisi

beneran ISIS ato enggak, dimari aja belum sepakat

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

yg ga sepakat kan simpatisan SENSORkaes kebanyakan tanyakan saja
tunggu berita baghdady ketemu jokowi aj
Korban = koalisi ?

Ntar penjual sate lue bilang koalisi juga emoticon-Big Grin