alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a05716902cfec9788b456f/saling-serempet-seorang-pengendara-motor-di-bekasi-tewas-ditusuk
Saling Serempet, Seorang Pengendara Motor di Bekasi Tewas Ditusuk
Saling Serempet, Seorang Pengendara Motor di Bekasi Tewas Ditusuk

BEKASI – Rudi Purwana (21) tewas ditikam usai adu mulut dengan pengendara motor lainnya. Peristiwa naas ini terjadi saat motor Rudi dan pengendara motor yang belum diketahui identitasnya saling serempet di Jalan raya Jatiasih, Komsen Kota Bekasi

Kasubag Humas Polres Kota Bekasi Iptu Puji Astuti mengatakan berdasarkan keterangan saksi di tempat kejadian, peristiwa itu berawal saat korban dan pelaku mengendarai sepeda motor. Di tengah jalan, mereka saling serempet. Tak lama berselang, keduanya beradu mulut dan tiba-tiba pisau mendarat di tubuh rudi.

“Setelah menusuk korban, pelaku kabur melarikan diri kea rah Pondokgede menggunakan sepeda motor Suzuki Satria Fu warna hitam. Namun kami tidak mengetahui plat nomornya,” ujra Puji, ketika dihubungi wartawan, Rabu (20/1/2016).

Rudi sempat dilarikan ke rumah sakit Kartika Husada Jatiasih. Namun nyawa mahasiswa Universitas Gunadarma ini tak tertolong. Saat ini, kasus penusukan tersebut ditangani oleh Polsek Jatiasih

SUMBER

Gila nih, maen tusuk aja, Dia bawa pisau mulu kali ya emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
mahluk planet bekasi sadis2 bet emoticon-DP
Semoga lekas sembuh aja deh, lain x bawa motor yg santun y
motornya satria fu
pasti alayer
satria fu ini kandidat kuat pewaris nama besar rx king jaman dulu
Quote:Original Posted By mamahtausendiri
Semoga lekas sembuh aja deh, lain x bawa motor yg santun y


Kk, korban meninggal. Gmn cerita nya bs sembuh emoticon-Bingung
beset dah apa harus pake dash cam bwt motor maupun mobil ya tiap keluar?
Quote:Original Posted By qiulani


Kk, korban meninggal. Gmn cerita nya bs sembuh emoticon-Bingung


Ketawan ane kagak bacaemoticon-Ngakak
ngeri men... main tusuk, ketahuan profesinya tuh...

kebiasaan tukang sate....emoticon-Hammer (S)
sadis juga.emoticon-Cape d... (S)
turut berduka cita deh buar korban.emoticon-Berduka (S)
Sadiss banget.....deket rumah pulaemoticon-Takut (S)
Gile maen tusuk aja,,btw namec sama bekasi jauhan mana
Quote:Original Posted By mamahtausendiri


Ketawan ane kagak bacaemoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak

Kebiasaan itu,baca judul,last post,komen,kabur.....






emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By pluswan


emoticon-Ngakak

Kebiasaan itu,baca judul,last post,komen,kabur.....






emoticon-Ngacir


Untung ts nya baek brayhemoticon-Ngakak emoticon-Kiss
Mending jgn banyak bacot dahhh aman
gile main ncus aja..... bekasi keras men...emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By ANUStertusuk
motornya satria fu
pasti alayer
satria fu ini kandidat kuat pewaris nama besar rx king jaman dulu



ntah kenapa gw liat avatar lo ngakak ga karuan emoticon-Ngakak
harus dicari itu pengemudi satria nya
jangan2 begal atau residivis juga
yang suka maen tusuk biasanya org seputaran sumsel.....

tujahnyo kagek kau
kirain mati ditusbol
Quote:Original Posted By jua1.special.k
komsen mah gak heran
biang macet tuh
jalan di komsen di dominasi motor ketimbang mobil
masih banyak pohon pohon di sana, masih suasana desa gitu
gak heran banyak alay di sana
trmasuk cara bawa kendaraan yg gak pake sopan santun, udah biasa di sana
kalo ada kendaraan gak sabaran kasi klakson mau nyalip, mending kasi aja deh, kadang suka nekad driver di sana, udah gak dapat, tetap di embat juga
anak anak SD juga banyak yg bawa motor di sana, pdhal jalanan di komsen kenceng2x laju kendaraan nya
gak ngerti ane sama pikiran ortu warga sana, sama alay nya kek nya, apa gak sayang sama nyawa anaknya?


Baru denger gua daerah komsen, kota pula, sebelah mane tuh bray?