alexa-tracking

Saling Serempet, Seorang Pengendara Motor di Bekasi Tewas Ditusuk

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a05716902cfec9788b456f/saling-serempet-seorang-pengendara-motor-di-bekasi-tewas-ditusuk
Saling Serempet, Seorang Pengendara Motor di Bekasi Tewas Ditusuk
Saling Serempet, Seorang Pengendara Motor di Bekasi Tewas Ditusuk

BEKASI – Rudi Purwana (21) tewas ditikam usai adu mulut dengan pengendara motor lainnya. Peristiwa naas ini terjadi saat motor Rudi dan pengendara motor yang belum diketahui identitasnya saling serempet di Jalan raya Jatiasih, Komsen Kota Bekasi

Kasubag Humas Polres Kota Bekasi Iptu Puji Astuti mengatakan berdasarkan keterangan saksi di tempat kejadian, peristiwa itu berawal saat korban dan pelaku mengendarai sepeda motor. Di tengah jalan, mereka saling serempet. Tak lama berselang, keduanya beradu mulut dan tiba-tiba pisau mendarat di tubuh rudi.

“Setelah menusuk korban, pelaku kabur melarikan diri kea rah Pondokgede menggunakan sepeda motor Suzuki Satria Fu warna hitam. Namun kami tidak mengetahui plat nomornya,” ujra Puji, ketika dihubungi wartawan, Rabu (20/1/2016).

Rudi sempat dilarikan ke rumah sakit Kartika Husada Jatiasih. Namun nyawa mahasiswa Universitas Gunadarma ini tak tertolong. Saat ini, kasus penusukan tersebut ditangani oleh Polsek Jatiasih

SUMBER

Gila nih, maen tusuk aja, Dia bawa pisau mulu kali ya emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
mahluk planet bekasi sadis2 bet emoticon-DP
Semoga lekas sembuh aja deh, lain x bawa motor yg santun y
motornya satria fu
pasti alayer
satria fu ini kandidat kuat pewaris nama besar rx king jaman dulu
Quote:


Kk, korban meninggal. Gmn cerita nya bs sembuh emoticon-Bingung
beset dah apa harus pake dash cam bwt motor maupun mobil ya tiap keluar?
Quote:


Ketawan ane kagak bacaemoticon-Ngakak
ngeri men... main tusuk, ketahuan profesinya tuh...

kebiasaan tukang sate....emoticon-Hammer (S)
sadis juga.emoticon-Cape d... (S)
turut berduka cita deh buar korban.emoticon-Berduka (S)
Sadiss banget.....deket rumah pulaemoticon-Takut (S)
Gile maen tusuk aja,,btw namec sama bekasi jauhan mana
Quote:


emoticon-Ngakak

Kebiasaan itu,baca judul,last post,komen,kabur.....






emoticon-Ngacir
Quote:


Untung ts nya baek brayhemoticon-Ngakak emoticon-Kiss
Mending jgn banyak bacot dahhh aman
gile main ncus aja..... bekasi keras men...emoticon-Hammer2
Quote:



ntah kenapa gw liat avatar lo ngakak ga karuan emoticon-Ngakak
harus dicari itu pengemudi satria nya
jangan2 begal atau residivis juga
yang suka maen tusuk biasanya org seputaran sumsel.....

tujahnyo kagek kau
kirain mati ditusbol
Quote:


Baru denger gua daerah komsen, kota pula, sebelah mane tuh bray?