alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a056f3582b2efd068b456c/kereta-eksekutif-bogor-sukabumi-dibanderol-rp50-ribu
Kereta Eksekutif Bogor-Sukabumi Dibanderol Rp50 Ribu
Quote:Kereta Eksekutif Bogor-Sukabumi Dibanderol Rp50 Ribu

Kereta Eksekutif Bogor-Sukabumi kembali hadir. Kereta Api (KA) Pangrango Non-Subsidi relasi Bogor – Sukabumi itu dioperasikan PT KAI Daop 1 Jakarta mulai Kamis (21/1).
Kepala Humas Daop 1 Jakarta Bambang S Prayitno mengatakan, hadirnya kembali KA Pangrango dengan gerbong eksekutif untuk mengakomodir kebutuhan penumpang.
“Penguna jasa KA menginginkan agar kereta/gerbong eksekutif masih tetap ada, wa­lau­pun tanpa subsidi karena lebih nyaman,” kata Bambang.
Meski demikian, KA Pangrango yang bersubsidi masih tetap beroprasi seperti biasa.
KA non-subsidi atau KA eksekutif dioperasikan dengan tiga kali keberangkatan dari Bogor dan tiga kali dari Sukabumi. Kereta akan berhenti di Stasiun Cisauk, Cibadak, Parungkuda, Cicurug, Cigombong dan Maseng.
Satu gerbong kelas eksekutif ada pada rangkaian KA Pangrango dengan susunan rangkaian terdiri dari, 1K1 (1 kereta/gerbong eksekutif), 4K3 (4 kereta/gerbong kelas Ekonomi AC) dan 1 Kereta Pembangkit yang beroperasi relasi Bogor-Sukabumi PP.
Sedangkan tarif kereta eksekutif dalam satu kali perjalanan yakni hari biasa Rp50.000, weekend Rp60.000. Sementara untuk kereta Ekonomi AC hari biasa Rp20.000 dan weekend Rp25.000. (tib/er/wan)


Sumber

Eksekutif tarif nya 50 ribu nih kalau hari biasa, bisa jadi ada selisih dengan colt bogoran, tapi yang pasti lebih nyamanlah...
Cek kulkas gan.. hehehe
Semoga bermanfaat buat warga sekitar dan mengurangi beban jalan raya. Harapannya sih semoga keretanya ga dilemparin batu ajadeh pas jalan hehe
ayo2 naek kreta vroh
sapa tau ketemu jodoh di kreta emoticon-Hammer (S)
mantab nihh... boleh lah sekali2 buat menghindar macet, syukur bs langsung sampai gambir
nice info bray.emoticon-Jempol
klo om liat bukan hargaemoticon-Malu (S)



tapi kenyamanan yang dibutuhkanemoticon-Malu (S)


Sekali-kali pengen naik kereta itu, yah bolehlah meski agak mahal buat ane.. emoticon-Malu (S)
ada alternatif ke sukabumi.

semoga lancar emoticon-Embarrassment

angkot ke sukabumi ngeri2, suka ambil jalur kanan begitu berhadapan deket bener baru pindah kiri..
Bisa masuk keranjang ayam gak gan.... emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By salvobata
klo om liat bukan hargaemoticon-Malu (S)



tapi kenyamanan yang dibutuhkanemoticon-Malu (S)




Kalo pendapat si tante gimana om? emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By japek


Sumber

Eksekutif tarif nya 50 ribu nih kalau hari biasa, bisa jadi ada selisih dengan colt bogoran, tapi yang pasti lebih nyamanlah...


Btw ane sih sebenarnya lebih concern ke transportasi barang om .. kalau trayek2 sukabumi bogor dan bogor jakarta bisa jadi alternatif bahan pangan ke Jakarta .. sehingga gak perlu pake pick up ..demikian juga untuk ciwidey bandung, bandung jakarta..
trakhir naik bogor sukabumi tahun 98-99.
Sukabumi ada apaan disono???
ini baru menurti kebutuhan mantap dh kereta
smakin di gemari
jadi pengen naik kereta sekarang juga nih emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By rachmacool
Sukabumi ada apaan disono???


Sarang walet ada gan ..... emoticon-Malu (S)
Sarang kapinis juga ada gan ..... emoticon-Malu (S)
Naik2 kepuncak gunung GEDE dari selabintana juga bisa emoticon-Cape d... (S)
semoga keretanya gak ditimpuk lagi emoticon-Malu (S)
berita kapan ini... bukannya dari tahun lalu jg sudah segitu harganya? malah sekarang tidak ada jadwal keberangkatan karena ada perbaikan jalan
ekonomi sama eksekutifnya udah mulai nggak nyaman
kalo siang di dalem kereta udah kayak sauna, padahal awal awal baru operasional enak adem, nyaman.
Quote:Original Posted By kakekserbatahu
ada alternatif ke sukabumi.

semoga lancar emoticon-Embarrassment

angkot ke sukabumi ngeri2, suka ambil jalur kanan begitu berhadapan deket bener baru pindah kiri..


sebenarnya kan colt Bogoran mengeluh sejak Pangrango launching beberapa tahun lalu

Quote:Original Posted By bixycoid


Btw ane sih sebenarnya lebih concern ke transportasi barang om .. kalau trayek2 sukabumi bogor dan bogor jakarta bisa jadi alternatif bahan pangan ke Jakarta .. sehingga gak perlu pake pick up ..demikian juga untuk ciwidey bandung, bandung jakarta..


semoga saja bisa terwujud gan, jadi distribusi pangan lebih lancar gak terhambat macet, tinggal KAI nya harus punya inisiatif

Quote:Original Posted By smarteez
ekonomi sama eksekutifnya udah mulai nggak nyaman
kalo siang di dalem kereta udah kayak sauna, padahal awal awal baru operasional enak adem, nyaman.


sudah waktunya perawatan tuh KAnya, AC harus dibenahi