alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a054eb902cfe01788b456c/antisipasi-paham-terorisme-disdik-kota-bekasi-pantau-kegiatan-siswa
Antisipasi Paham Terorisme, Disdik Kota Bekasi Pantau Kegiatan Siswa
Antisipasi Paham Terorisme, Disdik Kota Bekasi Pantau Kegiatan Siswa

BEKASI - Maraknya paham menyimpang yang mengarah pada aksi terorisme mendorong Dinas Pendidikan Kota Bekasi untuk mengawasi kegiatan yang berlangsung di setiap sekolah.

Demikian diungkapkan Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi Rudi Sabarudin. Ia mengatakan pengawasan dilakukan pada kegiatan ekstrakulikuler mulai tingkat SMP, SMK, hingga SMA. “Pengawasan ini sebagai upaya mencegah penyebaran paham ISIS,” ujarnya, Rabu (20/1/2016).

Rudi mengatakan Disdik telah mengimbau semua pihak sekolah untuk lebih ketat mengawasi siswa. Selain mengawasi kegiatan ekstrakurikuler, guru juga diminta untuk memberikan bimbingan pada setiap kegaitan ekstrakurikuler.

Rudi juga mengimbau orantua siswa mendidik anaknya agar tidak mudah terpengaruh dengan ajakan orang asing. “Orangtua juga memiliki peran penting dalam pengawasan anak,” tegasnya.

SUMBER

Orang tua juga berperan penting dalam pengawasan anak emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
perbanyak jam study olahraga dong
yang sering diajak itu kebanyakan anak2 pesantren yang berguru secara privat/personal kepada si fulan ato si fulan, yang gampang dibrainwash tanpa sepengetahuan yang lain/lingkungannya

bukan pendidikan yang bersifat massal