alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a05149529a4557478b4569/lihat-ulah-abg-ini-permainkan-salat-bikin-geram
Lihat Ulah ABG Ini Permainkan Salat Bikin Geram
Lihat Ulah ABG Ini Permainkan Salat Bikin Geram

Aksi sekelompok anak muda ini benar-benar membuat marah sejumlah orang. Bagaimana tidak, mereka menggelar salat di tengah jalan raya dan tidak dengan pakaian semestinya.

Ulah konyol ini awalnya diunggah di laman Facebook milik Rizqy Novrizal, yang menjadi salah satu pelaku di dalam foto.

Tak ayal, netizen yang geram pun membagikan gambar tersebut. Banyak yang menghujat dan mengecam ulah bodoh para remaja tersebut.

Dari latar foto, diketahui foto ini diambil dari salah satu sudut pusat Kota Bengkulu pada malam hari.

Foto itu menampilkan sejumlah anak muda sedang memperagakan gerakan salat. Sementara di belakang mereka barisan kendaraan yang sedang berhenti menunggu lampu merah.

Di foto itu, imam terlihat tidak menggunakan baju. Sebagian dari mereka menggunakan celana robek. Bahkan, di saat bersamaan, imam langsung berganti. Saat salat, mereka tampak tertawa.

"Ini pelecehan agama Islam," tulis salah seorang netizen seperti dikutip Rabu, 20 Januari 2016.

Sejauh ini, foto kontroversial tersebut telah dihapus pemilik akun. Dalam laman berandanya, Rizqy Novrizal mengaku meminta maaf atas tersebarnya foto-foto tersebut.

"Buat semuanya, saya sendiri, dari lubuk hati terdalam saya meminta maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan saya dan teman-teman kami yang telah melakukan hal konyol, tapi menyinggung agama. Kami semua mengakui kesalahan kami dan kami memohon maaf yang sebesar-besarnya. Mungkin cuma hal inilah yang bisa kami lakukan dan kami berjanji tidak akan mengulangi hal yang sama. Sekali lagi saya mohon maaf dari semuanya Yudis Batraa AnjasNDR Noah Gamas Rizky Ferry," tulis akun tersebut.

Dari biodata akun diketahui Rizqy Novrizal berkelahiran 1 November 1997. Akun ini cukup aktif menampilkan aktivitasnya. Dalam akunnya, Rizqy mengaku bersekolah di SMKS Bengkulu.

http://nasional.news.viva.co.id/news...at-bikin-geram

untung kagak ada mobil yg menerobos lampu merah
Ya daripada kebut2an di jalan raya mending sembahyang kan. Bagus itu emoticon-Big Grin
Berfikir jernih aja apakah orang yg berdiri dan mensedakepkan tangan bisa dianggap sedang solat ,kan belum tentu juga emoticon-Smilie
Ini dijalan kalo solat kan dimesjid ,lagian juga ada beberapa yg tidak berpakaian emoticon-Genit
Mungkin mereka sedang latihan baris berbaris karena prajamuda karana sudah mukso disekolah2 ,itu saja statment saya.tx emoticon-Malu (S)
bocah" kgk punya otak itu bray. agama sendiri dibuat main" emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By .koray.
Berfikir jernih aja apakah orang yg berdiri dan mensedakepkan tangan bisa dianggap sedang solat ,kan belum tentu juga emoticon-Smilie
Ini dijalan kalo solat kan dimesjid ,lagian juga ada beberapa yg tidak berpakaian emoticon-Genit
Mungkin mereka sedang latihan baris berbaris karena prajamuda karana sudah mukso disekolah2 ,itu saja statment saya.tx emoticon-Malu (S)


bisa jadi bray.
Quote:Original Posted By .koray.
Berfikir jernih aja apakah orang yg berdiri dan mensedakepkan tangan bisa dianggap sedang solat ,kan belum tentu juga emoticon-Smilie
Ini dijalan kalo solat kan dimesjid ,lagian juga ada beberapa yg tidak berpakaian emoticon-Genit
Mungkin mereka sedang latihan baris berbaris karena prajamuda karana sudah mukso disekolah2 ,itu saja statment saya.tx emoticon-Malu (S)


mana laporan keuangan penjualan hape tiger....ente mau di pecat jadi sales hahhhhh
Quote:Original Posted By .koray.
Berfikir jernih aja apakah orang yg berdiri dan mensedakepkan tangan bisa dianggap sedang solat ,kan belum tentu juga emoticon-Smilie
Ini dijalan kalo solat kan dimesjid ,lagian juga ada beberapa yg tidak berpakaian emoticon-Genit
Mungkin mereka sedang latihan baris berbaris karena prajamuda karana sudah mukso disekolah2 ,itu saja statment saya.tx emoticon-Malu (S)


fotonya ga cuma itu ray.ada gerakan lain tapi disini cuma pas berdiri doang .
hmmm, kalo udeh keciduk pasti mewek sambil guling-gulingan nih.emoticon-Cape d... (S)
Tanggung jawab pribadi dia. Orang cari perhatian doank. Positif aja mereka mau cepat ketemu penciptanya. Kalau ribut malah tukang sara senang diatas
gak usah dibahas kenapa
mending bahas kekonyolan joko aja
Quote:Original Posted By gatuy


fotonya ga cuma itu ray.ada gerakan lain tapi disini cuma pas berdiri doang .

Assalam mualaikum emoticon-Smilie
Ya akhi anna tau,antum lihat dulu penjelasan anna yaa ikhwan emoticon-Embarrassment

Sabar dan tawakal ciri khas muslimin ,islam adalah agama rahmatan lil alamain yg membawa ke damaian , kurafakur rasyid pernah berkata disaat rasul ditimpuk batu oleh kaum kafirin laknatulloh iya berkata "tidak ada yg melemoar batu kesaya ,tapi kpala saya lah yg terbentur batu" semua jelas semua tahu bahwa beliau ditimpuk batu emoticon-Frown mohon maaf atas segala kekurangan kita jumoa lagi dilain waktu dan kesempatan emoticon-Big Grin ujikum wanafsi btaqulbi allah assalam mualikum warrah matullohi wabarakatuh ,jamaaaah emoticon-Genit
Ps :jangan lah menyebar kebencian ,tunjukkan lah bahwa islam adalah agama kedamaian emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By gatuy


fotonya ga cuma itu ray.ada gerakan lain tapi disini cuma pas berdiri doang .


Dia sendiri udah ngaku gan kalo die mempermankan sholat
gampang bingit disulutnya, sumbu pendek brayyy
Niat iseng, buat lucu-lucuan, jangan dipamerkan di sosmed lah..
Quote:Original Posted By bonta87


mana laporan keuangan penjualan hape tiger....ente mau di pecat jadi sales hahhhhh


Omitohud emoticon-Cool
Tayhap semua orang dikunlun sudah tau bahwa saya sudah menjadi suheng dipegunungan tiansan ,bukan bukattinsu ,harap tayhap mengerti ,dan thian pun mengampuni kekeliruan tayhap emoticon-army
dasar anak alay
nunggu poto pas posisi ruku....




terus di sruduk truk dari belakang ...





#gagal paham ane lihat poto .... maksud nya ape yeee ... emoticon-Bingung (S)
Sepertinya mereka itu lebih pantes di-shalat-kan
pamer kegoblokan nih bocah alay
pengen cepet eksis kayanya
Disamperin if pe ai baru tau emoticon-Big Grin

Tapi yg bersangkutan dha minta maaf
×