alexa-tracking

Penumpang Lion Air Kehilangan Berlian dan Emas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a04eaf92523388328b4568/penumpang-lion-air-kehilangan-berlian-dan-emas
Penumpang Lion Air Kehilangan Berlian dan Emas
Quote:


http://www.jpnn.com/read/2016/01/21/...lian-dan-Emas-


weladalah... beneran emas dan berlian? disimpen kok dibagasi ga dibawa ke kabin?...emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Yaelah lebay amat baru gituan doang, gua kehilangan cinta orang yg gw sayangin bisa tuh move on walaupun sampe 3 tahun berlarut dalam kesedihan
penumpang gebelg..brg mewah gitu dimasukkin bagasi...emoticon-Hammer2

padahal masukkin tas jinjing aja masih cukup
klw sdah gini . yg tanggung jawab siapa nih
terlalu percaya diri untuk menyimpan berlian dibagasi Pesawat...
yg gw heran bisaan aja tuh orang nemu berlian.apa ada kerja sama dengan petugas X-Ray...
barang berharga ditaro di cabin .... disini tuh banyak maling nya emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
asli ato sepuhan itu? soalnya porternya juga malu ngaku kalo cuma sepuhan emoticon-Big Grin

BUKAN URUSAN SAYA
ganti rugi minimal aja udah klausul kehilangan barang
jadi inget berita... istri polisi ngaku kehilangan perhiasan 19 miliar, ternyata cm ngaku2

kalopun bener kehilangan 19 miliar... suaminya yg polisi bs diperiksa KPK/PPATK... gaji ga polisi seberapa py harta segitu besaremoticon-Big Grin




http://m.tempo.co/read/news/2014/01/...langan-berlian
bisa beli intan sama berlian tapi naik pesawatnya lion air, minimal naik garuda gitu.... udah gitu taro bagasi pulak......

kalau bawa perhiasaan gitu di scanning aja udah ketahuan langsung diincer dari awal
gag da bukti dan saksi
lepas dah tu barang.
Pencurinya adalah orang yg mengambil berlian dan emas si Penumpang !
bego bener, bawa gituan kok naik loin,udah gitu ditaruh bagaai pula,ya ilang lah,kayak gak tahu aja,sudah rahasia umum
EGP emoticon-DP

dahgituaja
maleskomenin
orang kaya tp kelakuan kyk baru sekali terbang,,, hadeh...
pesawat indonesia mana ada yg aman bagasinya... maling semua isinya...

kirain emas batangan berkilo2 emoticon-Hammer (S)
cari sensasi dan manfaatin nama lion yg udah rusak emoticon-Big Grin
PUNYA BERLIAN DAN EMAS KOK NAIKNYA LION AIR emoticon-Cape d... (S)
Perhiasan kok ditaruh bagasi, sama aja ngasih ke maling.
emoticon-Big Grin
Serve her right for being an idiot emoticon-Big Grin