alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a04c5f1cbfaa593b8b4575/dukung-petisi-kami-untuk-menolak-diskriminasi-eks-gafatar
Dukung Petisi Kami untuk Menolak Diskriminasi eks. Gafatar
Sahabat, bantu kami menolak diskriminasi, kekerasan dan pelanggaran HAM yang dialami oleh eks. Gafatar, baik yang ada di Mempawah, Kalbar ataupun di daerah-daerah lain. Bantu kami dengan menandatangani petisi online kami di change.org:

http://chn.ge/1KqmwXR

Terima kasih
pajoh bah..
agan kalau bukan org mempawah sukadana atau kalbar ga usah sok2an ya. yg tau kondisi di sini cuman org sini
petisi kok online
hoam, anggota gafatar mewek
emoticon-Travellerora urus
Quote:Original Posted By redha2121
pajoh bah..
agan kalau bukan org mempawah sukadana atau kalbar ga usah sok2an ya. yg tau kondisi di sini cuman org sini



gmn kondisi dsitu gan?

ngomong2 pajoh apaan?
ntu beneran eks gapatar atau cuman ganti baju doang tp isinya sama??
Ogah.
Kini Gafatar berlindung dibalik HAmburger
Kenapa teror masal ini bisa terjadi?
Kita disibukan dengan hak azasi, tapi lupa sama jati diri.
Kemanusiaan yang hilang menjelma menjadi anarkis.
Persaudaraan tak berbekas karena menolak perbedaan. Katanya Perbedaan Itu Anugrah dari Tuhan ? ..
Ganas. Kejam, biadab, Mengusir dan menganiaya bangsanya sendiri. Tidak ada asih, yang ada asahan pedang.. Apakah semua sudah tidak peduli dengan kemanusiaan dan perbedaan ? ..
Ini bukti dari kehancuran sejati.
Quote:Original Posted By monkeydace
Kenapa teror masal ini bisa terjadi?
Kita disibukan dengan hak azasi, tapi lupa sama jati diri.
Kemanusiaan yang hilang menjelma menjadi anarkis.
Persaudaraan tak berbekas karena menolak perbedaan. Katanya Perbedaan Itu Anugrah dari Tuhan ? ..
Ganas. Kejam, biadab, Mengusir dan menganiaya bangsanya sendiri. Tidak ada asih, yang ada asahan pedang.. Apakah semua sudah tidak peduli dengan kemanusiaan dan perbedaan ? ..
Ini bukti dari kehancuran sejati.


Ah yang bener lu, kehancuran sejati apanya? Kaga ada gapatar juga semua baik2 aja, pentingbya apa sih gapatar? Cem avatara aja merasa sebagai penyeimbang bumi emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By satria.begeng
Ah yang bener lu, kehancuran sejati apanya? Kaga ada gapatar juga semua baik2 aja, pentingbya apa sih gapatar? Cem avatara aja merasa sebagai penyeimbang bumi emoticon-Ngakak



ya itu kenyataannya, dlu waktu gafatar masih eksis, aman2 saja, malah sebagian merasa terbantu,
kenapa setetah dibubarkan baru kenceng beritananya ? .. dan mantan2 gafatar dituduh ? .. udah ada pengadilan ? .. udah terbukti salah ? .. mereka bertani, salah apa mereka ? .. coba mana salah mereka orang2 mantan gafatar ? ..
Quote:Original Posted By monkeydace



ya itu kenyataannya, dlu waktu gafatar masih eksis, aman2 saja, malah sebagian merasa terbantu,
kenapa setetah dibubarkan baru kenceng beritananya ? .. dan mantan2 gafatar dituduh ? .. udah ada pengadilan ? .. udah terbukti salah ? .. mereka bertani, salah apa mereka ? .. coba mana salah mereka orang2 mantan gafatar ? ..


Ah suka pura2 nanya salah mereka apaan? Pikir aja ndiri, kek gua peduli aja emoticon-Cool
Quote:Original Posted By redha2121
pajoh bah..
agan kalau bukan org mempawah sukadana atau kalbar ga usah sok2an ya. yg tau kondisi di sini cuman org sini


Boleh lah gan, kalau dijabarin dimari
sini gw tampol lo sampe goblog emoticon-Marah