alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a047afd44f9fe2048b4568/teror-ancaman-bom-hebohkan-kalimantan-tengah
Teror Ancaman Bom Hebohkan Kalimantan Tengah
Teror Ancaman Bom Hebohkan Kalimantan Tengah

Palangka Raya- Masyarakat di Kalimantan Tengah (Kalteng) dihebohkan serangkaian aksi teror bom yang terjadi sejak Senin (18/1) hingga Rabu (20/1) pagi tadi. Situasi ini juga tak terlepas dari imbas salah satu tersangka pelaku bom di kawasan Thamrin, Jakarta pada 14 Januari lalu, Iyong yang pernah bekerja cukup lama di Kota Palangka Raya.

Pada Senin lalu masyarakat di Palangka Raya, ibu kota Kalteng digemparkan dengan temuan sebuah tas berisi sejumlah pakaian dan obeng di sebelah kantor Gubernur. Kemudian hari ini, Rabu (20/1) kembali masyarakat di hebohkan dengan temuan amunisi serta sejumlah bahan baku yang duduga untuk membuat bom di Tangkiling, Kecamatan Bukit jwilayah Palangka Raya.

Benda-benda tersebut ditemukan seorang pelajar bernama Depi (18). “Dengan perasaan takut dia mengambil barang yang mencurigakan itu dan langsung diserahkan kepada pihak Kepolisian. Penemuan itu segera ditindaklanjuti oleh anggota Brimob,” kata Kapolres Palangka Raya AKBP Jukiman Situmorang.

Polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dipimpin Kasat Reskrim Polres Palangka Raya AKP Todoan Gultom dan Kapolsek Bukit Batu Iptu Angga Yulihermanto. Barang bukti berupa satu ember warna putih, 21 butir amunisi caliber 5,56, selotip warna merah, biru dan hijau, lem korea, gotri dan bola sudah diamankan tim gegana Polda Kalteng untuk diperiksa lebih lanjut.

sumber
lah katanya ga takut,

apa ada hubungannya dengan gafatar?