alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a03440529a45007e8b4568/pks-adalah-komunisme-dlm-kemasan-yg-berbeda-mereka-komunis-dlm-kemasan-agamis
PKS Adalah Komunisme dlm Kemasan yg Berbeda, Mereka Komunis dlm Kemasan Agamis
"Wadow Profesor ini kadang memilih bahasa justru seperti bukan profesor. Kalau toh benar kan bisa bilang "PKS diragukan sebagai partai yang agamais ...... bukan berarti saya bilang Komunis" gitu loh caranya Prof. Jadi pakailah bahasa yang santun kalau belum bisa terbukti kebenarannya." demikian komentar salah seorang pengguna media sosial saat membaca tulisan soal PKS yang dinilai Komunisme.

PKS Adalah Komunisme dlm Kemasan yg Berbeda, Mereka Komunis dlm Kemasan Agamis

Sebelumnya sebuah foto mengenai pandangan Prof. JE Sahetapy akan PKS dalam tulisnya Prof. JE menilai bahwa PKS hanya baik dari sampulnya saja sementara itu dalamnya penuh dengan sifat-sifat komunisme.

Tidak hanya itu PKS juga dinilai hanya dikemas dengan tampilan yang agamis. Menanggapi hal ini puluhan netizen memberikan komentar "setuju"

Sementara itu pengguna media sosial @Nur Rifai, mengatakan "ya, Allah sudahkah kondisi itu memprihatinkan? betapa sang pakar hukum sampai keluarkan sinyalemen gawat bagi mereka, agama sekedar alat bagi ambisi narsisnya,"

BACA: Umat Islam Rentan Terinfeksi Virus Aliran Sesat!

Adapun @Supangkat Jager, berkomentar "Petinggi PKS pernah terang terangan mengatakan MENGAPRESIASI KEBERADAAN ISIS DI INDONESIA dan Pernah mengatakan TIDAK MENGAKUI AZAZ PANCASILA aparat harus mewaspadai mereka, jangan menutup sebelah mata." tulis Supangkat.

Pengguna media sosial lainnya @Farida Roosyani, mengatakan pandangan yang berbeda, ia menilai PKS adalah orang-orang yang tidak komunis atau percaya adanya tuhan, hanya saja caranya yang berlebihan. "Menurut saya jistru PKS adlh orang2 yg mempercayai adanya Tuhan hny saja dlm mencapai keinginan berpolitik mereka memakai segala cara yg dihalalkan asalkan keinginannya tercapai.,.Dan ini tentu saja menimbulkan pro d kontra didlm mastarakat ...Dan saya sgt menentang cara2 seperti ini contohnya dg memfitnah d menjelek2an itu adlh hal yg paling dibenci didlm islam tapi dlm partai ini sprtnya boleh2 saja...Pdhl mereka orang2 yg tahu agama lho" Tulis Farida Roosyani.

BACA: Virna Jegeg: "RIP Wayan Mirna Salihin,kk sepupuku,smoga tnng ya ka disna..."
Begitu ya Prof? emoticon-Big Grin
Ada buktinya ga??kalo ga ada ente sama aja fitnah, apa bedanya tukang fitnah dengan komunis??dasar profesor abal abal, ane ga belain pks, tapi ane nyuruh berkaca aja
ini berdasarkan kajian atau opini semata?

kalo turunan komunis banyakan ngumpul di pdip,
Katanya partai sapi, kok sekarang komunis, yg benar mana nih...? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By kinnikumann
Ada buktinya ga??kalo ga ada ente sama aja fitnah, apa bedanya tukang fitnah dengan komunis??dasar profesor abal abal, ane ga belain pks, tapi ane nyuruh berkaca aja


tukang fitnah = orang/badan yang menyebarkan berita/informasi yang tidak berdasarkan kebenaran dengan maksud merugikan orang/badan lain

Komunisme adalah paham yang menolak kepemilikan barang pribadi dan beranggapan bahwa semua barang produksi harus menjadi milik bersama. Ini bertujuan agar tidak ada hirarki buruh-pemilik modal karena sistem kapitalis cenderung mengeksploitasi manusia

itu bedanya emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Blue Guy Peace Akhirnya ada TOKOH yang secara terbuka mengatakannya!

Setuju Prof, demi NKRI bangsa ini harus senantiasa waspada, emoticon-I Love Indonesia (S)
Ada bukti klo si prof bilang begitu?
Quote:Original Posted By kinnikumann
Ada buktinya ga??kalo ga ada ente sama aja fitnah, apa bedanya tukang fitnah dengan komunis??dasar profesor abal abal, ane ga belain pks, tapi ane nyuruh berkaca aja


Kumpulin yg pinter2 yg lu kenal suruh debat sama ini prof. Paling memtal semua emoticon-Ngakak (S)
Didikan jadul nih. Jgn main2 emoticon-Ngakak (S)
paling editan panastak yg cinta mati sama pks.......emoticon-Big Grin
parte komunis syariah...
emoticon-Shutup
sejak kapan komunis artinya tak percaya tuhan
itu mah atheis

PKS Adalah Komunisme dlm Kemasan yg Berbeda, Mereka Komunis dlm Kemasan Agamis
Pks campuran komunis, semi teroris dan mlm, kalo uda diatas enak, bisa beli rolex, alphard, nyogok dprd milyaran, yg dibawah itu disuruh demo, kampanye bawa keluarga panas2an, manusia2 goblok fanatik!
Liat aja kelakuan pendukungnya dikaskus aja uda menjijikan, apalagi aslinya
Quote:Original Posted By .b0t.
ini berdasarkan kajian atau opini semata?

kalo turunan komunis banyakan ngumpul di pdip,


Pasal 39 UUD 1945
ayat 1: Rakyat Indonesia wajib menghayati dan mengamalkan komunisme.
ayat 2: Rakyat Indonesia dilarang menggunakan nama dan simbol komunisme.

Penjelasan: sudah jelas.
Quote:Original Posted By kinnikumann
Ada buktinya ga??kalo ga ada ente sama aja fitnah, apa bedanya tukang fitnah dengan komunis??dasar profesor abal abal, ane ga belain pks, tapi ane nyuruh berkaca aja


Sering banget kader ngaku ga bela pks sambil ngatain yg kriik pks
Biar keliatan orang biasa banyak yg dukung mas?
Ga pede dengan media2 online yg suka propaganda fitnah?
Quote:Original Posted By samber.gledek
Pks campuran komunis, semi teroris dan mlm, kalo uda diatas enak, bisa beli rolex, alphard, nyogok dprd milyaran, yg dibawah itu disuruh demo, kampanye bawa keluarga panas2an, manusia2 goblok fanatik!
Liat aja kelakuan pendukungnya dikaskus aja uda menjijikan, apalagi aslinya


Gua juga liat lo jijik jing
Quote:Original Posted By pubic.enemy


tukang fitnah = orang/badan yang menyebarkan berita/informasi yang tidak berdasarkan kebenaran dengan maksud merugikan orang/badan lain

Komunisme adalah paham yang menolak kepemilikan barang pribadi dan beranggapan bahwa semua barang produksi harus menjadi milik bersama. Ini bertujuan agar tidak ada hirarki buruh-pemilik modal karena sistem kapitalis cenderung mengeksploitasi manusia

itu bedanya emoticon-Ngakak (S)


Kan cap "komunis" kan paling mudah dipakai untuk menjelekkan orang lain. Padahal komunis secara teori bagus cuma ga mungkin diterapkan di lapangan... yah mungkin mirip dengan ide-ide yg dijual oleh PKS. Teori boleh bagus, kenyataannya di lapangan kebalikannya
Mungkin mangsud prof, dulu pks pake sistem
pengkaderan, dan para kadernya loyal bingits, spt pki jmn dulu, program
kaderisasinya termasuk canggih di jamannya, terutama divisi propaganda dan agitasi, orang2 jempolan, bahkan jika tidak buru2, secara alami, mungkin pki bisa menang pemilu periode berikutnya,
berkaca dari itu, semua pada ketakutan pks semakin besar dan paham islam puritan yg mereka usung menjadi dominan di pemerintahan.
Ya bodo aja klo anggep komunis itu tidak percaya tuhan, meski dlm filsafat materialis, menjadi ateis adakah keniscayaan, karena tuhan hanya khayalan di dalam tempurung otak, tidak bisa dibuktikan, menurut mereka lho,
Dan bodoh juga klo pks sama dg komunis sama dg ateis emoticon-Ngakak
lha mereka sholat khusyu sampe jidatnya hitam, klo ga keburu dibikinin kasus sapi, pemilu kmaren bisa kisaran 10 persenan mereka
Quote:Original Posted By mamahtausendiri


Gua juga liat lo jijik jing


Keluar anjing pks, diatas uda banyak tuh temen lu, dasar mlm gembel aemua isinya
emoticon-Ngakak
Mlm lu hadiahnya sorga ya?
Serius komunis? Bukannya pelacur??
Apa pun oke asal ada duitnya. Yg kedua, mikirnya selalu seputar selangkangan & bekerja mengutamakan selangkangan.
ini link sumbernya mana woi .. berita apa cruhatan ?

gw curhat juga dah

PKS waktu masih jadi PK itu luar biasa lah
sekarang aja jadi mandul karena orang2 tuanya goblok semua

akhirnya jadi penjilat pantat penguasa, kehilangan identitas dan ideologinya dah emoticon-Nohope

klo komunis dlm bingkai agamis, sama aja bilang cewek yg nyamar jadi cowok
klo kesana, maka PDI juga , Golkar juga, semua partai kayak gini .. Oportunis dan menggadaikan Ideologi demi kursi
×