alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a0279550741012618b456c/dicari--celana-jessica-yang-sobek-bagian-selangkangan
Dicari! Celana Jessica yang Sobek Bagian Selangkangan
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polisi berupaya dengan berbagai cara termasuk mengerahkan sejumlah tukang sampah di sekitar Sunter Icon untuk mencari celana Jessica alias Sisca yang diduga dibuang oleh pembantu rumah tangganya.
Hingga berita ini diturunkan, celana dimaksud belum ditemukan.
Celana itu dianggap substansial untuk mengungkap kasus kematian Wayan Mirna Salihin (27) seusai menyeruput es kopi di kafe O, Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (6/1/2016) lalu.

Jessica Kumala Wongso (27) membuang celana panjang yang dikenakannya pascakematian Mirna.
Jessica adalah teman satu meja Mirna saat menyeruput kopi yang mengandung racun itu.
Menurut pengacaranya, Yudi Wibowo Sukinto, Jessica membuang celananya itu karena robek.
"Itu (celana) dibuang. Sama pembantunya kan ditanya 'ini dibuang ya non ya? Ini kan sobek gak bisa dijahit', Jessica lalu jawab ya terserah," kata Yudi kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (19/1/2016).

dicari celana dalam!

mungkin warga BP raya ada yang tahu? atau mungkin sudah ada yang menemukannya?
Semoga cepet ketemu deh pelakunya , makin bingung kasusnya ribet
Quote:Original Posted By Touch.Of.Eden
Semoga cepet ketemu deh pelakunya , makin bingung kasusnya ribet


Hai gan, bagi cendol dong emoticon-Frown emoticon-Malu (S)
bikin sayembara aja gan
biar cepet ketemu
Quote:Original Posted By amop


Hai gan, bagi cendol dong emoticon-Frown emoticon-Malu (S)


Ada lagi ini udeh minta nyendol aja lagi kering ini ganemoticon-Cape d... (S)
sementara celananya belum ketemu coba selidiki selangkangannya dulu
Quote:Original Posted By Touch.Of.Eden


Ada lagi ini udeh minta nyendol aja lagi kering ini ganemoticon-Cape d... (S)


Kok bisa kering gan? emoticon-Bingung (S) emoticon-Big Grin
Jangan2 dia itu kelainan sex yakni M

jadi ada pembunuhan di sekitarnya dia konak hahaha

Susah bro ini racun, polisi ga bisa asal tuduh meski kopi nya dia yg pesan karena pasti dibantah kapan saya masukin racunnya
Quote:Original Posted By firewallshop
sementara celananya belum ketemu coba selidiki selangkangannya dulu


bisa gawat ntar gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Wah misteri celana bolong rasa plong di selangkangan
tadi nonton di tv gak ketemu katanya alasan sobek
Quote:Original Posted By hamizan77
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polisi berupaya dengan berbagai cara termasuk mengerahkan sejumlah tukang sampah di sekitar Sunter Icon untuk mencari celana Jessica alias Sisca yang diduga dibuang oleh pembantu rumah tangganya.
Hingga berita ini diturunkan, celana dimaksud belum ditemukan.
Celana itu dianggap substansial untuk mengungkap kasus kematian Wayan Mirna Salihin (27) seusai menyeruput es kopi di kafe O, Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (6/1/2016) lalu.

Jessica Kumala Wongso (27) membuang celana panjang yang dikenakannya pascakematian Mirna.
Jessica adalah teman satu meja Mirna saat menyeruput kopi yang mengandung racun itu.
Menurut pengacaranya, Yudi Wibowo Sukinto, Jessica membuang celananya itu karena robek.
"Itu (celana) dibuang. Sama pembantunya kan ditanya 'ini dibuang ya non ya? Ini kan sobek gak bisa dijahit', Jessica lalu jawab ya terserah," kata Yudi kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (19/1/2016).

dicari celana dalam!

mungkin warga BP raya ada yang tahu? atau mungkin sudah ada yang menemukannya?



kemungkinan aparat kepolisian sedang mencari petunjuk apakah terdapat jejak sianida yang terjatuh di celana ybs yang nantinya akan di cek di laboratorium forensik.... emoticon-Cool
dihilangkan kok di cari

emoticon-Ngakak
Busyet, tu clana kok bisa sobek bgian slangkangan?? emoticon-Bingung

Jangan2 ad bgian yng mnonjol... Ato jangan2 jangan2.. Hiii... emoticon-Takut
hmmm makin mencurigakan aje emoticon-Mad (S)
Udah jelas kok tersangka nya si Jessica ini, polisi lg cari bukti yg kuat aja biar nanti ngga bisa berkelit di persidangan
mungkin udah ada yg munggut di tempat sampah buat koleksi, coba taya kolektor celana dalam? ?????????,???????????????????????
Kasus utama belom selesai eeh nambah lagi tugas polisi...








































































nyari celana dalem...emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
gw ga umpetin kok bneran deh
moga ketemu dah celananya