alexa-tracking

mantan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a01f53dc06bd73448b456e/mantan
mantan
image-url-apps
pagi kaskuser wati... aku mau nanya dong. sekalian sharing jg ga papa. emoticon-Smilie

1. apakah sih pendapat kaskuserwati sekalian tentang mantan pacar?
2. apakah mereka masih tetap istimewa meski kaskuserwati sudah punya pendamping yang baru?
3. bagaimana menurut kaskuserwati cara membedakan mencintai mantan dan suami? apakah mencintai keduanya sangat berbeda jauh?

thanks in advice..
image-url-apps
mantan disini relatif ya .. karna bisa jadi ada yg pernah dicintai tp ga pernah jadi milik.

jawaban:

1. mantan itu ya mantan, klo emg gaada yg berkesan ya dilupakan TAPI klo berkesan ya dilupakan juga Sesuai, apakah pasangan ane yg baru bisa bikin ane lebih mencintai dirinya .. klo Sudah cinta ya debu di telapak pun dilupakan

2. tidak istimewa, walaupun mungkin kadang flashback tp ga akan berpengaruh sedikitpun

3. tidak perlu dibedakan , jika sudah move on . cinta ane sepenuhnya untuk pasangann
emoticon-Shakehand2

nb: klo pasangan ente masih mikirin mantan ya doi ga bener" suka sama ente hehe
image-url-apps
nb: klo pasangan ente masih mikirin mantan ya doi ga bener" suka sama ente hehe
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


1. Mantan pacar ya orang di masa lalu. Sudah itu aja.
2. Tentu engga. Begitu putus dia udah bukan siapa2 lagi buat ane.
3. Walahhhhh, ane berprinsip kalo sudah putus ya lupakan. Ga ada hubungan lagi. Boro2 cinta emoticon-Hammer2 apalagi dibandingin dengan suami, engga banget sis. Kalo ane prinsipnya begitu ane ambil keputusan buat selesai hubungan dengan seseorang maka semua hal sudah masa lalu. Jadi ga ada urusan lagi di masa sekarang, apalagi ke masa depan. Apalagi udah punya suami, ya buanglah mantan jauh2.
Mau donk jadi mantannya say...
Walaupun dilupain tp udah pernah ngrasain km sayang emoticon-Bikini
Quote:


emoticon-Sundul Up
Aku salah satu mantan kamu...
Kamu tega bgt mutusin aku...
pada hal aku udah kecanduan rasa kamu dan aroma kamu...
Goyangan kamu diatas aku waktu itu enak sekali...
Aku masih ingat rasa kamu...

Quote:


Ku jatuh cinta lagi..
tuk kesekian kali...
Saat pandangan kita menyatu...

Menatap langit biru...
Terlukis senyum cerah..
Tebarkan warna warni...
Taburi kehidupanku...

emoticon-Bikini emoticon-Bikini emoticon-Bikini

Quote:

image-url-apps
Quote:


1. Mantan itu adalah salah satu alasan knp gue bisa jd seperti skrg.
Mantan itu pelajaran n pengalaman hidup.

2. Kalo udah jadi mantan ya biasa aja, ga ada istimewa2nya.
Posisinya sama seperti teman2 yang lain.
Mo udah punya pacar atau belum, kalo misalnya udah jd mantan yaudah jd biasa aja~

3. Ya ga perlu dibedakan krn memang sudah seharusnya beda.
Yang namanya mantan sepatutnya ya tidak perlu dicintai lagi, apalagi kalo gue sudah bersuami.
Cintanya buat suami aja lah~
image-url-apps
ya allah...
jujur aja aku udh nikah sist. tapi masih blm move on deh kyknya dr mantan. di pikiran ini yg ada cmn knp ga bs bersatu sama dia. mantan aku 5... 2 diantaranya pengen bgt aku nikah sama dia. salah satu gt. terus skrng nikah sama pilihan ortu dan aku tentunya. soalnya gimana ya... udh injury time... umur juga. terus aku kenal sama cow baik tanggung jawab. berani ngalamar aku. yaudah deh nikah. pdhl putus dr mantanyg terakhir jg udh 1.5an tahun...
nyesel rasanya knp dl bs putus. itu yg skrng terngiang2 terus. tiap hari sama suami berantem gara2 mantan. dia cemburu...
image-url-apps
menurut sista sekalian.... klo punya pasangan hidup kyk aku gmn perasaannya?
image-url-apps
Quote:


Jangan bodoh jadi orang sis. Udah masa lalu itu mantan, ngapain terus berangan2? Udah punya suami baik, tanggung jawab, ngapain mikirin yang lain?

Ente dah abmil keputusan nikah. Pegang baik2 komitmen nikah. Ga usah lagi mikirin n berangan2 ama mantan.

Sekarang dibalik deh. Ente punya suami yang terus mikirin mantannya. Mau? Gimana perasaan ente kalo gitu?
image-url-apps
ga tahu sist... ga ngerti apa yg aku rasain... kasih tips dong....
image-url-apps
kmrn suami minta dianterin. terus aku males... pengen tidur. eh dianya ngambek...
katanya dl sama mantannya aja dr madiun sampai jogja aja naik kereta terus cmn 1 jam balik lg ke madiun dilakuin. sama suami disuruh nemenin makan di luar aja ngantuk....
ntahlah... jemu aku lama2 dia selalu banding2in.
image-url-apps
cerita mantan dong kaskuserwati...
gimana pengalamannua... apakah ada yang seperti aku
image-url-apps
Quote:


maff sista, kasian suami sis sebenernya. sista udh nikah harusnya lupain dong mantan sis.
yah gimana ga cemburu orng sis udh nikah tapi belom bisa move on. berantem gara gara mantan malah bisa ngerusak hubungan rmh tangga loh kasian suami sis juga dya udh baik tanggung jawab pula.
coba sis sama suami ajak hangout jalan jalan ke tmpt yg merasa nyaman biar dapet chemistry kalian berdua.
image-url-apps
ga tahu sist... kyknya aku terlalu mengistimewakan mantan... huhuhu. sedih deh. kasihan sih kasihan sist. tp aku jg tersiksa mikirin mantan. sering bgt aku stalker2 mantan diam2. karena dia orangnya asyik bgt.
oh Tuhan...
apa yg shrsnya aku lakukan ya...
image-url-apps
coba bayangin loh sist. dia itu orang yg pernah kita cintai bahkan dalem bgt. pas nembak aku berkesan bgt. pas pacaran. bnyk kenangannya. becanda bareng2. dia orangnya asyik bgt. terus mesra2an bareng. sayang2an bareng. klo tahu kyk gini mending aku ga usah pacaran aja kali ya sama dia. drpd putus malah meninggalkan kenangan kyk gini...
1.5 tahun abis putus aama dia aku nyari ganti. mending nikah aja. eh masih kyk gini. rasanya ya ampun. stress aku.

suami yg skrng tanggung jawab sih iya. nyicilin rumah buat aku. menafkahi... tp damn amazing entah knp semua ini terhapus dgn buram mataku akibat mantan.
image-url-apps
apapun yg dilakukan suami seolah2 selalu salah... cmn mantan yg bener.
cmn mantan yg sempurna. mantan terindah raisya. sama tetap dalam jiwa. jika mereka duet. jadinya mantan terindah tetap dlm jiwa
image-url-apps
dulu sampai aku resign kerja buat bs nikah sama dia niatnya. terus rela di mutasi biar bs nikah sama dia.
ya Tuhan knp jd seperti ini. setelah putus sakitnya.
mantan selingkuh sih intinya. dia punya pacar lg. diem2 gt. cmn ya aku saat itu emosi sesaat sist. eh aku minta putus... eh dianya oke