alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a01eca642eb6fa078b4568/ahmad-dhani-teroris-lebih-jantan-dibanding
Ahmad Dhani: Teroris Lebih Jantan Dibanding...
JAKARTA - Ahmad Dhani kembali melontarkan pernyataan kontroversial. Kali ini pernyataan tersebut dia tujukan untuk para haters yang telah menghujat di akun Twitternya terkait pernyataannya mengenai teroris beberapa waktu lalu.

Bapak empat anak ini menyebut para haters lebih pengecut dibanding dengan pelaku bom Thamrin yang beraksi Kamis (14/1) lalu. Sebab menurut Dhani para haters hanya berani berkicau di media sosial ketimbang dunia nyata.

"Teroris-teroris itu lebih jantan dibanding mereka yang bullly saya di dunia maia. Iya dong," ungkap Dhani.

Terlebih menurut Dhani, mereka yang mem-bully sebenarnya tidak tahu seperti apa perjalanan dirinya di bidang keagamaan selama ini.

"Mereka yang bully itu kan gak tahu perjalanan saya di agama Islam seperti apa. Saya ini musisi terdepan dalam menjalankan pemikiran antiradikalisme. Kalau gak gitu saya gak dikirimin bom buku waktu itu," kenang mantan suami Maia Estianti ini. (chi/jpnn)

Sumber : http://www.jpnn.com/read/2016/01/20/351785/Ahmad-Dhani:-Teroris-Lebih-Jantan-Dibanding.-

Pendukung prabowo yang suka maen medsos ga jantan juga dong emoticon-Betty
emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty
yg jantan2 merapat...
mas dhani jantaaannn.... emoticon-Betty
Ah elah dhani kimpoi diem2 juga sok2 an jantan..
emoticon-Betty
Quote:Original Posted By ozzoi
emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty
yg jantan2 merapat...


Ente jantan juga emoticon-Betty
Quote:Original Posted By vadjar
mas dhani jantaaannn.... emoticon-Betty


Jantan dong masih punya baik, klo otak sama bibir keknya ga beda sama emak2 yg lagi PMS emoticon-Ngacir
yg suka medsos itu = jasmek.
haternya dhani juga = jasmek emoticon-Wkwkwk
djantan bo emoticon-Betty
Quote:Original Posted By kabe1


Ente jantan juga emoticon-Betty

emoticon-Bettymasak masih nanyak sih

ente bukan jantan tapi zantaaaan!
emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) halah ga bisa ngurus rumah tangga kok ngaku jantan emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)

anak lu tuh korban kejantanan lu sangking jantan nya ampe berani nabrak orang emoticon-Betty (S) keep goblok sebagai bapak ya dan emoticon-Ngakak (S)
Lhaaa, situ juga maen medsos, kritik di medsos, berarti ga jantan dong...

Kalau yg jantan itu yang nabrak orang terus sembunyi di balik elu ya Dhan


Wkwkwkwkwk....
kapan nih di potongnya....
serasa mencoreng muka sendiri nih orang aka munafik
lama-lama ni orang kayak si parhat
setelah lama gak laku, tingkahnya kemudian memuakkan
botang songongnyaa minta ampyuuuuuun emoticon-Selamat
Ngumbar aib bini kok dibilang jantan

Dia nulis di media sosial tentang unek-unek dia, jadi boleh dong orang lain nulis unek-unek lain yang dia bilang pengecut

Ga bakal ada ledakan klo ga ada orang yang memantik api di tempat penuh bensinemoticon-Cool
Quote:Original Posted By aghilfath
Jantan dong masih punya baik, klo otak sama bibir keknya ga beda sama emak2 yg lagi PMS emoticon-Ngacir



emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka dani dani, ada-ada aja komennya.
yg dititidnya gag jd dipotong jantan nggak??
jantanan bety gan