alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a0101dd675d4817f8b4569/polisi-tulis-status-facebook-sindir-tni-wakapolda-sulsel-minta-maaf
Polisi Tulis Status Facebook Sindir TNI, Wakapolda Sulsel minta Maaf
Bripda Adrianto, anggota Sabhara Polres Toraja, Sulawesi Selatan, bikin malu instansi kepolisian. Sebab, dalam akun media Facebooknya dia telah mendiskreditkan institusi TNI, terkait penanganan teroris di Jalan Thamrin Jakarta beberapa waktu lalu.

Akibat ulah anak buahnya tersebut, Wakapolda Sulsel, Brigjen Polisi Gatot Edy Pramono minta maaf. Permintaan maaf itu disampaikan dalam Rapat Pimpinan (Rapim) Kodam VII/Wirabuana di Makodam VII/Wirabuana di Jl Urip Sumoharjo, Makassar, Rabu, (20/1).

“Ini sudah clear. Kami sudah bertemu jajaran Kodim setempat dan menyampaikan permasalahannya dan itu dipahami. Saya sudah sampaikan permohonan maaf atas ulah anak buah saya,” kata Kapolres Toraja, AKBP Arief Satriyo yang dikonfirmasi via ponselnya, Rabu, (20/1).

Arief mengatakan, pihaknya juga sudah melaporkan ke pimpinan di Polda Sulsel. “Bapak Wakapolda juga sudah minta maaf dalam Rapim Kodam tadi pagi,” katanya.

Tambahnya, tindakan anak buahnya itu karena ketidaktahuan, ketidakpahaman akan efeknya ke depan dari ungkapan di media sosial itu. Bripda Adrianto baru lulus tahun kemarin.

Dalam Rapim itu sendiri dihadiri unsur-unsur pimpinan TNI se regional Sulawesi yang masuk wilayah hukum Kodam VII. Rapim ini adalah Rapim hari ketiga atau hari terakhir untuk membahas berbagai aspek khususnya masalah peran TNI di tengah masyarakat karena dalam rapim ini juga dihadiri unsur-unsur pemerintahan dan Kepolisian se Sulawesi.

Diketahui, sebelumnya Bripda Adrianto, anggota Polres Toraja yang bertugas di satuan Sabhara ini menulis status di akun facebooknya, Jumat, (15/1). Status yang dipostingnya itu bernada mendiskreditkan TNI terkait ledakan bom di jl Thamrin beberapa waktu lalu. Disebutnya TNI bersembunyi di belakang polisi saat ledakan bom. (MDK)Polisi Tulis Status Facebook Sindir TNI, Wakapolda Sulsel minta Maaf

http://www.beritatren.com/ulah-polis...dam-wirabuana/

polisi masih bau kencur lom pernah ditabok kopasus bolak balik makasar -manado
TORABIKA nih oknum
emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty
kapok loe kena tampool
kenapa gak mati aja sekalian, keliatannya kok banci gitu
foto nya juga mau mencret gw emoticon-Wkwkwk
Kasian komandan nya, musti minta maaf bolak balik gara-gara ulah anggota yang alay
itu yg nulis status goblok kali ya
udah tau kalo ancaman dari dalam urusannya sama polisi kalo gak sanggup baru tni turun
tni urusannya sama ancaman dari luar bisa dibantu juga sama polri emoticon-Ngakak
Besok juga udah lupa
Lihat tampangnya itu POLKIS DETASEMEN ALAY
goblok,..
pas pendidikan gak diajarin yak fungsi masing-masing institusiemoticon-Bingung (S)
Namanya alay itu tidak mengenal umur dan profesi emoticon-Big Grin

Sekali alay tetep alay
hahahahahaha
jadi polisi cuma mau gaya2an doang.

bagusnya wakapoldanya merasa bertanggung jawab.
Quote:Original Posted By kidenibe
Lihat tampangnya itu POLKIS DETASEMEN ALAY


emoticon-Ngakak
suruh turun dopper dulu tuh polisi alay
Pushup woy 500 kali
br lulus blm tau kejambya dunia
Yang begini bisa diterima jadi Polisi.????
Jiwa masih ababil padahal emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Kalo tentara udah masuk kota berarti siap2 perang or mau ada kudeta. Dasar alay...
Dipelototin tentara aja udah ngompol kali itu alay
Kek dia ada di tkp aja nih manusia goblog..emoticon-Gila
×