alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/569fcc76d44f9f01238b4569/paytren-mlm-syariah

PAYTREN, MLM SYARIAH

Pingin gabung?

Poll ini sudah ditutup - 1 Voters

Lihat poll
Pingin gabung?
ya
0%
tidak
100.00%
Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Bismillahirrohmanirrohim...

Multi Level Marketing, Member get Member..., dah pasti negatif apa belom gan?

Kalo saya kata sih belom, soalnyaada tuh Ustadz yang bikin bisnis yang model MLM, dah nggak asing lagi juga kayaknya...
Ustadz Yusuf Mansur, atau sering juga dijuluki Ustadz Sedekah..., tahun 2013 bangunin lagi tuh perusahaan yang bernama PT. Treni yang mengeluarkan produk bernama PAYTREN. Hingga kini, membernya atau pengikut bisnisnya udah mencapai lebih dari 570ribu mitra(sebutan member Paytren). Nih mitra-mitranya Paytren ini percaya banget, yakin banget kalau Paytren itu MLM yang sesuai syar'i..., MLM Syariah lah katakan demikian.

Gimana bisa nggak percaya, lhawong Paytren itu diawasi langsung sama MUI, punya juga sertifikat dari APLI, punya juga SIUPL, dilengkapi juga dengan Surat perizinan yang lain. Bukan itu aja, kalau menurut saya sendiri sih emang sistem jalanin bisnisnya beda banget dengan MLM yang lain. Dah Produknya beda, kasih manfaat yang lebih buat pengguna maupun pebisnisnya, sistemnya juga beda banget dengan MLM yang lain.

Nah di tahun 2016 ini, Ustadz Yusuf Mansur ngasih semangat, ngasih motivasi yang gede banget buat member atau mitra-mitra Paytren...
Ustadz bilang, 2016 ini, target Paytren bukan lagi 10 Juta Komunitas, melainkan 1 Milyar Pengguna..., nah lho bayangin tuh, kira-kira nyampek nggak produk Indonesia..., bikinan asli anak Indonesia, pasang targed yang gede banget. 1 Milyar pengguna lho targednya, padahal Warga Indonesia itu nggak ada atau bahkan masih jauh dari angka 1 miliar jumlahnya. Nah terus gimana bisa tercapai tuh terged!

Bisa donk, sangat bisa, bahkan saya sendiri yakin itu bakalan kejadian..., pasalnya di tahun 2016 ini Paytren membuat perubahan sangat besar, membuat pembaharuan yang besar-besaran, mulai produk layanannya yang kemaren itu cuma bisa melayani beli-beli dan bayar-bayar buat orang Indonesia saja, mulai Maret 2016, Grand Launching, Paytren mengeluarkan Layanan internasional, tiket pesawat, tiket bioskop, travel agent sedunia, dll...dah pokoknya banyak banget.

Nah di Sistem bisnisnya, jenjang karir bukan hanya didapatkan dari sistem jaringan yang dipakai saja oleh Paytren yang hingga sekarang masih berjalan ini, melainkan ada peluang jenjang karir yang lebih baik dan lebih dahsyat lagi nantinya! Ane gak beberin di sini banyak-banyak yeee... ente daftar dulu aja buat yang belum daftar biar nggak penasaran!

Jadi, Bisnis Paytren ini nantinya ukan hanya bisnis MLM biasa, komunitas-komunitasnya bukan komunitas biasa. Kalau ada yang bilang, hallahhh... Paytren itu bisnis jualan pulsa aja kok dibesar-besarin beritanya...! Eiittt... salah bos..., berarti ente belum ikutan tuh..., Paytren itu bukan bisnis jualan pulsa..., melainkan bisnis merubah kebiasaan beli-beli dan bayar-bayar masyarakat, bisnis mindahin loket-loket, tempat-tempat pelayanan dan pembayaran se dunia, dipindahinnya ke mana? ke HP/ Tablet android yang ente genggam tuh...dahsyat nggak...???
Jadi..., siapun yang megang android & di dalamnya ada aplikasi Paytren yang aktif, berarti dia genggam berbagai macam loket tuh..., omset ratusan juta bahkan miliaran ada digenggamannya.

Udah deh yeee..., sekilas gitu aja..., kalo yang mau daftar paytren langsung aja hubungi ane di HP/WA : 085646371757 atau BBM : 51C8FF5E
Atau yang deket rumah ane, langsung aja datang ke alamat :
Jl. Pertukangan No. 5 RT. 12 RW. 03 Dsn. Sukosewu Ds. Gempolkerep Kec. Gedeg Kab. Mojokerto Prop. Jawa Timur

Setelah daftar..., baru lah aneh critain tuh bisnis paytren itu gimana guampangnya, tapi hasilnya bukan recehan! Bukan hanya ane critain..., ane panduin juga..., minta dipanduin tiap hari juga boleh... ready ane...!!!

Jadi gak usah ragu dah, gak usah nunggu macem-macem, hubungi ane segera..., niat bisnis, niat usaha..., niat cari hasil yang spektakuler.., trus daftar... kita jalan deh...menjemput impian..!!! Jjjiiiaaahhh.... bahasanya mulai makin nglantur nih, soalnya nulisnya tengah malam!

Atau kalau ente ragu banget... ya silahkan aja tunggu..., bulan depan juga udah tayangan acara rutin di TV One, Paytren punya acara... atau tunggu sampai Grand Launching di Tgl 27 Maret 2016, ditayangin juga kok Live di TV One...!!! Gak apa-apa juga..., asal jangan nyesel aja entar kalo ente bisa jadi mitra yang gabungnya nomer di atas sejuta...!!!

Udah deh... gabung aja segera... ane tunggu... ane jamin juga ente gak bakalan rugi...!!!

Gitu aja deh dulu, ane tunggu ya agan-agan yang mau gabung...!!!

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.PAYTREN, MLM SYARIAH


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di