alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/569fbaa398e31b88408b4569/ungkap-penyelundupan-kapolres-sabang-rela-menyamar-jadi-wanita-tua-pengangkut-gula
Ungkap Penyelundupan, Kapolres Sabang Rela Menyamar Jadi Wanita Tua Pengangkut Gula
Ungkap Penyelundupan, Kapolres Sabang Rela Menyamar Jadi Wanita Tua Pengangkut Gula

BANDA ACEH, POTRETNEWS.com - Aksi penyelundupan gula ilegal dari Sabang ke daratan Banda Aceh sering terjadi. Banyak di antara para penyelundup justru warga biasa yang dimanfaatkan para juragan gula.
Mereka dibayar untuk membawa satu hingga beberapa karung gula ilegal. Aksi inilah yang kemudian diendus oleh Kapolres Sabang, AKBP Nurmeiningsih SH.

Ia kemudian menyamar menjadi pembawa gula dan melihat langsung bagaimana proses penyelundupan yang dilakukan para pemilik gula Sabang. Saat menjalankan penyamaran itu, Kapolres berdandan alawanita tua, miskin, tampil apa adanya.

Makan nasi bungkus sambil menunggu para penyelundup gula beraksi. Aksi itu diunduh ke Youtube oleh akun Zulkini husen pada 11 Januari 2016. Dalam video itu bisa dilihat bagaimana kemudian Nurmeiningsih menasihati para penyelundup dan pemilik gula. ***

(Farid Mansyur)

pabrik gula

ada videonya jg gan

youtube-thumbnail


tapi ane liat videonya kok berasa nonton sinetron ya emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
Wow keren!
Baru juga nyamar jadi pengangkut gula, kalo belom pernah nyamar jadi kang becak, kang tambel ban, kang sayur, kang sapu, dan juga nyamar jadi raja langit diem aja dah !!
Di polres aja banyak kalo mau nyamar jadi CALO dong.....
Quote:Original Posted By botaksekur
Baru juga nyamar jadi pengangkut gula, kalo belom pernah nyamar jadi kang becak, kang tambel ban, kang sayur, kang sapu, dan juga nyamar jadi raja langit diem aja dah !!


masi mending yg itu menurut ane
drpd ada yg nyamar tp gak ada satupun yg tau
emoticon-Ngakak
jadi itu gula cuma boleh dijual di sabang ?? gula apaan tuh ...

pokoknya gk kayak wiranto aja gk masalah buk e
Quote:Original Posted By botaksekur
Baru juga nyamar jadi pengangkut gula, kalo belom pernah nyamar jadi kang becak, kang tambel ban, kang sayur, kang sapu, dan juga nyamar jadi raja langit diem aja dah !!


Klo itu dilakukan mungkin udah jadi kaporit atau malah pesinden
tadi saiya kira kapolresnya cowo trus nyamar jd nenek2..
eeeeer....ternyata kapolresnya cewe.
ini penipuan (nyamar itu nipu). tuntut polski nya
kapolres nasbung emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By botaksekur
Baru juga nyamar jadi pengangkut gula, kalo belom pernah nyamar jadi kang becak, kang tambel ban, kang sayur, kang sapu, dan juga nyamar jadi raja langit diem aja dah !!


wanjrit emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By kampretosz83
Ungkap Penyelundupan, Kapolres Sabang Rela Menyamar Jadi Wanita Tua Pengangkut Gula

ada videonya jg gan

youtube-thumbnail


tapi ane liat videonya kok berasa nonton sinetron ya emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)


Kayak reality show aja dah

wiki

Kena Deh

Keterangan 'tag' di halaman ini
Belum Diperiksa
Kena Deh adalah sebuah acara televisi acara realitas dari Trans 7, yang sekarang ditayangkan di ANTV. Kena Deh! pertama kali dibuat di Inggris pada tahun 2001, lalu pada bulan Agustus 2002 diadaptasi saluran TV di Amerika Serikat dengan judul Oblivious, menjadi tontonan yang menyegarkan untuk acara permainan di televisi. Kini dengan format yang sama, tayangan yang sangat menghibur ini diproduksi di Indonesia dengan pembawa acara Pandji Pragiwaksono.

Dalam setiap episode, Pandji berubah menjadi berbagai karakter dan dengan cara yang tidak terduga memperdaya target untuk menjawab 5 pertanyaan. Target yang tidak tahu dirinya telah direkam kamera, akan mendapatkan uang sebesar 50.000 rupiah untuk setiap jawaban yang benar. Segmen tambahan pada setiap episode adalah peserta harus menggantikan posisi Pandji untuk memperdaya target berikutnya.

Selain konsep yang inovatif, kunci utama dari acara ini adalah sang pembawa acara, Pandji, sangat mahir memerankan setiap karakternya dan target yang dituju tidak menyadari bahwa mereka menjadi bagian dari permainan ini. Kena Deh! adalah benar-benar sebuah tayangan dimana tidak ada satu targetpun yang merasa dipermalukan, tidak ada yang kalah-menang, atau menjelek-jelekan si target.
Quote:Original Posted By botaksekur
Baru juga nyamar jadi pengangkut gula, kalo belom pernah nyamar jadi kang becak, kang tambel ban, kang sayur, kang sapu, dan juga nyamar jadi raja langit diem aja dah !!

Jokowi beut ganemoticon-Cape deeehh
Ditempat ane malah polisi nyamar jadi tukang jualan bandrek gan. Tiap malem jam 10 atau jam setengah 11 pasti lewat.
pencitraan kah ini saudara2?
Y... semoga pra penyelundup di hukum sesuai perbuatn nya,.. emoticon-Ngakak
sinetron yak ?
gw ngakak denger musiknya..
emoticon-Ngakak (S)
Itu yang merekam siapa? Koq bersih jelas? Kayak bukan dari kamera tersembunyi.
Trus gula koq kalo udah keluar dari sabang jadi haram? Haram mana sama makan duit sogokan atau korupsi?
Itu jelas2 ada pelakunya koq ga ditangkap? Cuma dinasehatin doank?

nyamar bawa kameraman. musiknya ajeb ajeb emoticon-Bingung (S)

di kampus gw dulu nyamar jadi orang gila.

Quote:Original Posted By botaksekur
Baru juga nyamar jadi pengangkut gula, kalo belom pernah nyamar jadi kang becak, kang tambel ban, kang sayur, kang sapu, dan juga nyamar jadi raja langit diem aja dah !!


kalau jadi supir angkot gmngan? emoticon-Big Grin
Spoiler for click pake tangan kanan: