alexa-tracking

Arti Penting Celana yang Dibuang Jessica

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/569fa67e14088dde578b4577/arti-penting-celana-yang-dibuang-jessica
Arti Penting Celana yang Dibuang Jessica
Quote:

yg punye berite

klo ampe ketemu ntuh celana terus robeknya krn sianida bisa mampus tuh jessica
polisi level celana dalam
Sianida bikin robek celana bijimane ceritanye bray?
robek robek aja sih, orang gw yang robekin.. emoticon-Traveller
Baru tau sianida jg bisa bikin sempak bolong ,
mungkin uda dijual celananya, ato dicuri kolor ijo,
Quote:


Kalo kata detektip kaskus sih bisa bray emoticon-Big Grin
Wow kancut beracun emoticon-Matabelo
Kalo cakep si rela ane jilatin kancutnya emoticon-Big Grin
cari sampe ketemu celananya emoticon-Mad
anjirrr..gua malah fokus ke id nya ts 'papamintamimi emoticon-Nohope
ngga sekalian blg sianida bs bikin gelas pecah??
Quote:


Mantat bepul bray emoticon-Matabelo
Dugaan polisi mungkin celana tempat menyimpan sianida.
mana clana nya? emoticon-Mad
Robek selangkangan ya gan. Hmmmm hmmmm.. Ane jadi mikir yg iya iya emoticon-Malu
Quote:

knp gan? emoticon-Ngakak

Quote:



gua jg tuh.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

mamamintacucu
jejak sianida bakalan ada dipakaian yg dipakai buat nyimpen tuh barang .. makanya kudu ditemukan
Kok pada fokus ke sobeknya. Itu kan celana yang ada di TKP. Makanya dicari, mau bolong mau kagak ya mesti dicari. Siapa tahu ada jejak sianida
celana aje robek,,apalg masuk dalam tubuh emoticon-Takut
×