alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/569fa67e14088dde578b4577/arti-penting-celana-yang-dibuang-jessica
Arti Penting Celana yang Dibuang Jessica
Quote:JAKARTA, KOMPAS.com — Pihak kepolisian dari Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya terus mencari bukti-bukti terkait meninggalnya Wayan Mirna Salihin (27) setelah meminum kopi di Kafe Olivier, Grand Indonesia, Rabu (6/1/2016).

Salah satunya adalah menggeledah rumah teman Mirna, Jessica Kumala Wongso, pada Selasa (12/1/2016).

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Krishna Murti enggan menyebutkan apa saja bukti yang dibawa oleh penyidik dari rumah Jessica, perempuan yang memesankan kopi untuk Mirna.

Menurut kuasa hukum Jessica, Yudi Wibowo, saat penggeledahan di perumahan Sunter Icon, Sunter, Jakarta Utara, yang dihuni kliennya, penyidik sempat membawa celana, baju yang terlihat di CCTV, beberapa obat sakit leher, obat sulit tidur, laptop, kartu kredit, dan buku tabungan.

Dari penggerebekan itu, Krishna mengaku mendapat informasi dari pembantu di rumah tersebut bahwa dia diperintahkan untuk membuang satu celana. Celana ini yang kemudian dicari oleh penyidik.

"Ada keterangan dari saksi mengatakan yang bersangkutan minta buang celana," kata Krishna di Mapolda Metro Jaya, Rabu (20/1/2016).

Celana yang dibuang tersebut, kata Yudi, sudah robek. Namun, pembantu Jessica yang menyarankan celana itu dibuang, bukan atas perintah Jessica.

"Kata pembantunya, 'Dibuang ya, Non, ya? Ini kan robek, enggak bisa dijahit lagi.' Jessica jawab, 'Ya, terserah,'" kata Yudi.

Yudi menjelaskan, celana Jessica itu robek saat ikut membantu membawa Mirna ke Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, setelah Mirna kejang-kejang seusai meminum es kopi tersebut. Celana itu robek di bagian selangkangan. Saat itu, Jessica menemani Mirna hingga pukul 22.00.

Celana ini kemudian yang saat ini masih dicari-cari oleh penyidik. Menurut Yudi, celana tersebut sudah dibawa tukang sampah.

"Kita cari ke tempat sampah, enggak ketemu. Kita cari sampe ke pul sampah, enggak ketemu," kata Krishna.

Meski begitu, pihak kepolisian tetap mencari celana tersebut. Sebab, celana yang dikenakan Jessica pada hari itu menjadi saksi bisu yang bisa melengkapi kepingan-kepingan bukti untuk polisi dalam menuntaskan kasus ini.

yg punye berite

klo ampe ketemu ntuh celana terus robeknya krn sianida bisa mampus tuh jessica
polisi level celana dalam
Sianida bikin robek celana bijimane ceritanye bray?
robek robek aja sih, orang gw yang robekin.. emoticon-Traveller
Baru tau sianida jg bisa bikin sempak bolong ,
mungkin uda dijual celananya, ato dicuri kolor ijo,
Quote:Original Posted By silitneonhuuek
Sianida bikin robek celana bijimane ceritanye bray?


Kalo kata detektip kaskus sih bisa bray emoticon-Big Grin
Wow kancut beracun emoticon-Matabelo
Kalo cakep si rela ane jilatin kancutnya emoticon-Big Grin
cari sampe ketemu celananya emoticon-Mad
anjirrr..gua malah fokus ke id nya ts 'papamintamimi emoticon-Nohope
ngga sekalian blg sianida bs bikin gelas pecah??
Quote:Original Posted By ngeeek


Kalo kata detektip kaskus sih bisa bray emoticon-Big Grin


Mantat bepul bray emoticon-Matabelo
Dugaan polisi mungkin celana tempat menyimpan sianida.
mana clana nya? emoticon-Mad
Robek selangkangan ya gan. Hmmmm hmmmm.. Ane jadi mikir yg iya iya emoticon-Malu
Quote:Original Posted By cicak.joget513
anjirrr..gua malah fokus ke id nya ts 'papamintamimi emoticon-Nohope

knp gan? emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By cicak.joget513
anjirrr..gua malah fokus ke id nya ts 'papamintamimi emoticon-Nohope



gua jg tuh.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

mamamintacucu
jejak sianida bakalan ada dipakaian yg dipakai buat nyimpen tuh barang .. makanya kudu ditemukan
Kok pada fokus ke sobeknya. Itu kan celana yang ada di TKP. Makanya dicari, mau bolong mau kagak ya mesti dicari. Siapa tahu ada jejak sianida
celana aje robek,,apalg masuk dalam tubuh emoticon-Takut