alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/569f9ebf5074102c548b456b/mabes-polri-duga-ada-motif-asmara-sejenis-di-balik-tewasnya-mirna
Mabes Polri duga ada motif asmara sejenis di balik tewasnya Mirna
Quote:Merdeka.com - Kepolisian Republik Indonesia terus mengusut kasus tewasnya Wayan Mirna Salihin akibat menenggak kopi yang diduga diberi racun sianida. Polisi sedang mencari pelaku dari pembunuhan Mirna.

Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Anton Charliyan menyebut dugaan sementara ada motif asmara di balik tewasnya Mirna. Namun, hal itu masih terus didalami.

"(Motif asmara) Sangat mungkin," kata Anton di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (20/1).

Dalam kasus ini polisi menduga ada keterlibatan Jessica yang merupakan kerabat dekat Mirna. Jessica merupakan orang yang menghidangkan es kopi tersebut.

Selain itu, dari hasil penyelidikan polisi juga menduga Siska memiliki kelainan seksual. Anton menyatakan tidak menutup kemungkinan Jessica seorang lesbi. Hanya saja, polisi masih mendalami untuk membuktikan hal tersebut.

"Mungkin saja (lesbi), kan sedang diselidiki juga, belum bisa memastikan," pungkas dia.

Sebelumnya, Wayan Mirna Salimin tewas setelah meminum es kopi Vietnam yang dipesan oleh Jessica alias Sisca di Cafe Oliever, West Mal Grand Indonesia, Jakarta. Sebelum tewas, Mirna lebih dulu mengalami kejang-kejang dan sempat dilarikan ke Klinik Grand Indonesia.

Saat dilakukan autopsi, tubuh Mirna dinyatakan positif mengandung racun sianida. Bukan hanya itu, dari hasil autopsi pun ditemukan zat sianida di seluruh organ vital tubuh Mirna seperti lambung, hati, jantung.

Untuk diketahui, hari ini Sisca sedang menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Dia diperiksa dengan didampingi tiga Psikiater Forensik dari Mabes Polri.

Menurut keterangan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Krishna Murti pemeriksaan bertujuan untuk menggali keterangan sebenar-benarnya dengan cara interview dari Sisca yang selanjutnya akan dianalisa oleh tim penyidik.

"Dari pemeriksaan ini, penyidik melakukan interview. Kemudian dari interview tersebut, kami bisa menganalisa karakter dari keterangan bersangkutan," kata Krishna di Mapolda Metro Jaya, Selasa

source

serem gan klo berurusan sama mahluk (kaum les**) yang satu iniemoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
Bangsad, cakep cakep pake lesbi, mending sama gua aja si, jelas barang gua gede, daripada lesbi cuma gesek gesek nonok doang, kalo ga percaya coba aja..!!
asamara kopi maut emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kinnikumann
Bangsad, cakep cakep pake lesbi, mending sama gua aja si, jelas barang gua gede, daripada lesbi cuma gesek gesek nonok doang, kalo ga percaya coba aja..!!

gede dan tahan lama gak?emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By papamintamimi

gede dan tahan lama gak?emoticon-Ngakak


Yaiyalah gan, bisa 10/15 menit sekali ngegas di rpm 8000..
Udah 5 orang mantan ane berdarah darah gan saking gede+kenceng nya
hmm sudah kudu ga?
Kalo lesbi dimasukin penjara khusus wanita ato gimana? emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By Hacker.Gaptek
Kalo lesbi dimasukin penjara khusus wanita ato gimana? emoticon-Hammer (S)

kememnya di masukin pil er yg guede biar sadar emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By kinnikumann
Bangsad, cakep cakep pake lesbi, mending sama gua aja si, jelas barang gua gede, daripada lesbi cuma gesek gesek nonok doang, kalo ga percaya coba aja..!!


agan kurang piknik yak? jajan gih sana nih limarebu emoticon-Betty
"sangat mungkin.... "
Direskrimum nda setuju sama kadiv humas, kalau menurut kombes krishna hoax itu ya ?
http://news.detik.com/berita/3122769...nya-mirna-hoax
Quote:Original Posted By kinnikumann
Bangsad, cakep cakep pake lesbi, mending sama gua aja si, jelas barang gua gede, daripada lesbi cuma gesek gesek nonok doang, kalo ga percaya coba aja..!!


nonok lu gede?

kombor dong

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By Rabiess
asamara kopi maut emoticon-Big Grin


ada jenis kopi baru nih kopi sianida
Quote:Original Posted By joeragankodok


ada jenis kopi baru nih kopi sianida


sianida latte gan?
1 orang mati gara2 minum kopi dibikin heboh kayak 1000 orang yg mati emoticon-Big Grin
hah sejenis? itu gak baik loh
Quote:Original Posted By kinnikumann


Yaiyalah gan, bisa 10/15 menit sekali ngegas di rpm 8000..
Udah 5 orang mantan ane berdarah darah gan saking gede+kenceng nya


Pic nya lah di upload coba emoticon-Malu (S)
Si Anida nyimpen celana dalam bermotif Asmara.
lesbi itu apa yah ? emoticon-Bingung


ada yang punyak pidiyoh nyah ? emoticon-Request
baru dugaan.
nunggu fixnya aja
×