alexa-tracking

Mabes Polri duga ada motif asmara sejenis di balik tewasnya Mirna

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/569f9ebf5074102c548b456b/mabes-polri-duga-ada-motif-asmara-sejenis-di-balik-tewasnya-mirna
Mabes Polri duga ada motif asmara sejenis di balik tewasnya Mirna
Quote:

source

serem gan klo berurusan sama mahluk (kaum les**) yang satu iniemoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
Bangsad, cakep cakep pake lesbi, mending sama gua aja si, jelas barang gua gede, daripada lesbi cuma gesek gesek nonok doang, kalo ga percaya coba aja..!!
asamara kopi maut emoticon-Big Grin
Quote:

gede dan tahan lama gak?emoticon-Ngakak
Quote:


Yaiyalah gan, bisa 10/15 menit sekali ngegas di rpm 8000..
Udah 5 orang mantan ane berdarah darah gan saking gede+kenceng nya
hmm sudah kudu ga?
Kalo lesbi dimasukin penjara khusus wanita ato gimana? emoticon-Hammer (S)
Quote:

kememnya di masukin pil er yg guede biar sadar emoticon-Ngakak

Quote:


agan kurang piknik yak? jajan gih sana nih limarebu emoticon-Betty
"sangat mungkin.... "
Direskrimum nda setuju sama kadiv humas, kalau menurut kombes krishna hoax itu ya ?
http://news.detik.com/berita/3122769...nya-mirna-hoax
Quote:


nonok lu gede?

kombor dong

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Quote:


ada jenis kopi baru nih kopi sianida
Quote:


sianida latte gan?
1 orang mati gara2 minum kopi dibikin heboh kayak 1000 orang yg mati emoticon-Big Grin
hah sejenis? itu gak baik loh
Quote:


Pic nya lah di upload coba emoticon-Malu (S)
Si Anida nyimpen celana dalam bermotif Asmara.
lesbi itu apa yah ? emoticon-Bingung


ada yang punyak pidiyoh nyah ? emoticon-Request
baru dugaan.
nunggu fixnya aja
×