alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/569f99d760e24bf2148b4568/update-mirna-jessica-suka-ngopi-takut-nyicipin-kopi-mirna-karena-kopi-strong
UPDATE MIRNA: Jessica Suka Ngopi, Takut Nyicipin Kopi Mirna Karena Kopi Strong
Jessica Mengaku Suka Minum Kopi, tetapi Enggan Cicipi Kopi Mirna dengan Alasan Maag

Rabu, 20 Januari 2016 | 20:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Jessica, salah satu saksi kasus meninggalnya Wayan Mirna Salihin, mengaku sudah kenal lama dengan Mirna.

Ia mengenal Mirna sejak menempuh pendidikan di Australia. Ketika berteman di sana, Jessica mengaku sering pergi ke kafe bersama Mirna untuk minum kopi bersama. (Baca: Arti Penting Celana yang Dibuang Jessica)

"Ya, saya temenan sama Mirna sejak masih di Australia. Kita sama-sama suka minum kopi," kata Jessica kepada pewarta usai pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya, Rabu (20/1/2016).

Ketika ditanya alasannya tidak mencoba es kopi Vietnam yang diduga membuat Mirna meninggal saat mereka berada di Kafe Olivier, Grand Indonesia tersebut, Jessica mengaku tidak mencicipi kopi itu karena punya riwayat sakit maag.

"Kopinya strong, saya ada maag, jadi tidak ikut nyicip," tutur Jessica.

Sebelumnya, kuasa hukum Jessica, Yudi Wibowo, menyebutkan bahwa teman Mirna yang bernama Hani sempat mencoba kopi yang disebut polisi mengandung zat sianida tersebut.

Namun, Hani disebut Yudi tidak mengalami sakit atau hal tak mengenakkan lainnya usai mencoba kopi tersebut.

Menurut dia, Hani mencoba kopi karena Mirna sempat kejang setelah meminum kopi tersebut.

Selain Hani, ada dua pegawai Kafe Olivier yang ikut mencoba kopi tersebut. (Baca: Usai Diperiksa, Jessica Tersenyum dan Menolak Bicara soal Celana)

Dari pengakuan mereka kepada polisi, kedua pegawai itu merasakan lidahnya kebas dan sempat mual sehingga muntah setelah mencicipi kopi tersebut.

Penulis: Andri Donnal Putera
Editor: Icha Rastika

http://megapolitan.kompas.com/read/2016/01/20/20481201/Jessica.Mengaku.Suka.Minum.Kopi.tetapi.Enggan.Cicipi.Kopi.Mirna.dengan.Alasan.Maag#
ngeri bener
Kopi pake es yg uda mencair dimana strongnya?
Aneh2 aja nih bocah, makin kaga ngaku, smakin diumbar kehidupan pribadinya dia
Wah ternyata di australi ketemu/kenalnya, kalo di swedia pasti ketemu sama ane padahal ane kuliah di swedia
Jadi dalangnya siapa?
Kopi sianida, kopi baru nih, saingan kopi pake autan....





emoticon-Matabelo
Sengaja dia yang pesenin duluan, terus sengaja ga brn cicipin krn kafein tinggi, udah keliatan skenario siapa ini...emoticon-Mad (S)
Mirna perlu diteliti juga 1 jam 2 jam 1 minggu 1 bulan sebelumnya mengkonsumsi apa..

Mungkin saja sebelum minum kopi vietnam dia mengkonsumsi sesuatu
masa'sih?
ah yang bener...

emoticon-Traveller
masalahnya adalah alat bukti ini blom ada, siapa yg menuangkan sianida ke minumannya si korban.
mgkn itu yg kali yg blom ditemukan polisi, makanya lama ?emoticon-Bingung (S)

padahal janji polisi, hari ini pengumuman tersangka nya, nyatanya zonk emoticon-Big Grin

makin seru aja nih kasusnya emoticon-Matabelo
klo maag mending yg robusta aja kopinya yg gag gitu asam
klo ndak salah lho saiya.
blum tau rasanya strong ya emoticon-Cool
Quote:Original Posted By andesit1
masalahnya adalah alat bukti ini blom ada, siapa yg menuangkan sianida ke minumannya si korban.
mgkn itu yg kali yg blom ditemukan polisi, makanya lama ?emoticon-Bingung (S)

padahal janji polisi, hari ini pengumuman tersangka nya, nyatanya zonk emoticon-Big Grin




Lagi nyari celana, paling nyari residu sianida di tuh clana.

Pinter neh lesbo.
Quote:Original Posted By mbahmomon
klo maag mending yg robusta aja kopinya yg gag gitu asam
klo ndak salah lho saiya.


rada soft dibanding arabika, tapi tetep bikin nggak enak, kata dokter jangan minum kopi kalau ada maag
Quote:Original Posted By andesit1
masalahnya adalah alat bukti ini blom ada, siapa yg menuangkan sianida ke minumannya si korban.
mgkn itu yg kali yg blom ditemukan polisi, makanya lama ?emoticon-Bingung (S)

padahal janji polisi, hari ini pengumuman tersangka nya, nyatanya zonk emoticon-Big Grin



Lho si Zonky ikut terlibat?
suka kopi lemah berarti, cemen,
cewe mentel
emoticon-Hammer2
pasti minum kopi yg bisa bikin strong, tahan lama terlelap di ranjang,
katanya polis mau diumumin hari ini pelakunya lol gak jadi lagi dah..
masih mau nyari clana jessica yg robek dan udah dibuang ke tempat sampah lol ini seakan2 nyari2 apaan yak -___- entar klo dapat cln jeans robek di selangkangan padahal bukn punya jesica pasti langsung dikira punya jesica lol banger dah. mudah2an mirna bs tenang disisiNya..dan pelaku bs didapet secepatnya..

dr brita td ane lht katanya tmn mirna yg hani msh mau diperiksa lagi yak? makin panjang dah, blm lg kalo clna robeknya ga ketemu2 emoticon-Cape d... -___-
Quote:Original Posted By 8jutasehari



Lagi nyari celana, paling nyari residu sianida di tuh clana.

Pinter neh lesbo.



patut dicurigai, tp baru sebatas curiga, dasar kecurigaan gak bisa jd alat bukti
kata polisi, celana itu dah dicari sampai ke pusat tpa sampah, tp gak ketemu jg.

polisi harus putar otak lg emoticon-Big Grin
tapi jadi terbebani klo udah menjadikan seseorang sbg calon tersangka.

padahal menurut ane, smua orang yg berada di tkp adalah saksi dan juga bisa sbg calon pelaku sampai ditemukan alat bukti utk menetukan pelakunya.

kata polisi dvi, dosis sianida di cangkir korban 15 mg/cc, anggap sekali sruput adalah 50 cc, jadi kandungan sianida di tubuh korban = 750 mg..
dosis yg sangat-sangat besar, seharusnya menurut teori, dgn dosis segitu, korban meninggal dlm itungan menit sampai 20 menit.

tapi faktanya, korban meninggal di rumah sakit, brarti waktunya lebih dari 20 menit donk

ada yg tau, brapa lama waktu perjalanan dari lokasi kejadian menuju rumah sakit??


Quote:Original Posted By agilia


Lho si Zonky ikut terlibat?


zonk artinya tidak ada, maksud ane, polisi ternyata belum mengumumkan siapa tersangkanya.