alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/569f94cbde2cf2f0628b4575/quotngototquot-cecar-jaksa-agung-gerindra-dinilai-bela-hary-tanoe
"Ngotot" Cecar Jaksa Agung, Gerindra Dinilai Bela Hary Tanoe
Spoiler for "Ngotot" Cecar Jaksa Agung, Gerindra Dinilai Bela Hary Tanoe:


http://nasional.kompas.com/read/2016...ela.Hary.Tanoe

Namanya juga kolega masa ga dibelain, ntar 2019 kan bisa duet sama om wowo si hari panoe emoticon-Traveller
Widih HT sms jagung pake ngancam emoticon-Matabelo
Kek gitu ancaman? Picek matane jakgung yo emoticon-Traveller
hampir salah baca "ngotot", emoticon-Traveller
Jaksa agung titipan dari nasdem si brewok, apakah ini koalisi ramping?? Berak sekebon..!!
Maklum gan, jagung ini orangnya memang baperan emoticon-Cape d... (S)


Quote:Original Posted By silitneonhuuek
Kek gitu ancaman? Picek matane jakgung yo emoticon-Traveller


Sekelas jagung kok nggak bisa ngerti makna dari kata2. Itu sms kagak ada ngancem2nya. Baper doin kali ye. Lagian itu sms juga belum jelas pengirimnya siapa, kok sudah diekspos bahkan dg menuduh si pelaku pengirim. Apa ya etis? Apalagi jagung ini kan pemimpin tertinggi lembaga hukum RI, harusnya dicari tau dulu kebenarannya. emoticon-Hammer (S)

Quote:Original Posted By aghilfath
Widih HT sms jagung pake ngancam emoticon-Matabelo


Yah gitu aja dibilang ngancem
prabowo - ht adalah kita emoticon-shakehand
Membela karena ada maunya emoticon-Big Grin
duit dan media yang dia miliki bisa jadi bahan bakar para koruptor buat memperebutkan kursi, hanya saja dia dikira AHOK hahaha..
mobile 8 yg diakuisisi smartfren bkn? dlu hapenya 499999
Urusan duit gwede nih
donaturnya dulu masak g di belain.. emoticon-Traveller
gue bingung, bukankah investor investor dalam sebuah perusahaan tidak dapat dituntut jika terjadi suatu pelanggaran? yang bisa dituntut bukannya dewan direksi saja?
Quote:Original Posted By nouriyu


Namanya juga kolega masa ga dibelain, ntar 2019 kan bisa duet sama om wowo si hari panoe emoticon-Traveller


Katanya anti cokin.. oo duitnya cokin ga anti dia..
si panu udah setrong sekarang ya main ngancem ngancem gitu emoticon-Stick Out Tongue
hajar terus.. sampe dapet dah
mau cakar2an kek..bodo amat, emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By si_om
Katanya anti cokin.. oo duitnya cokin ga anti dia..



kek-nya engga emoticon-Ngacir