alexa-tracking

Pemukiman Gafatar Dibakar Massa, Apa KAta Menteri Dalam Negeri?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/569f7e59902cfe2d0b8b456a/pemukiman-gafatar-dibakar-massa-apa-kata-menteri-dalam-negeri
icon-hot-thread
Pemukiman Gafatar Dibakar Massa, Apa Kata Menteri Dalam Negeri?
Gan, tau kan salah satu organisasi yang lagi hits belakangan ini, Gafatar. Ya memang Gafatar sedang banyak diberitakan karena dianggap mengajarkan aliras sesat dan beberapa orang hilang dikabarkan direkrut oleh Gafatar. Cukup meresahkan memang gan, kemarin pun keresahan masyarakat diwujudkan dengan aksi yang menurut ane agak berlebihan. Jadi sebuah pemukiman eks Gafatar di Menpawah di bakar massa. Ini beritanya.


Quote:


Untungnya gak ada korban jiwa gan. Meski kerugiannya juga banyak. Menurut ane, aksi ini udah masuk taraf main hakim sendiri sih Gan. Tipikal masa tersulut amarah dan gak pikir panjang main bakar aja. Para anggota Gafatar juga diungsikan karena mengalami penolakan dari sekitarnya.

Quote:


Quote:


Quote:



Beberapa foto di tkp gan!
Spoiler for foto:


Ane setuju kalo gafatar itu meresahkan, tapi menurut ane, tindakan anarki juga bukan solusi yah gan. Gimana menurut agan? Soalnya mereka juga manusia gan. Kira-kira cara apa yang efektif untuk membasmi gafatar sampai ke akarnya tanpa anarkis gan? :gaasik
Itu bupati apa gak monitor di daerahnya ada arus orang masuk dari luar pulau sampai ratusan atau ribuan
Ini usaha preventif dari masyarakat gan
kalo ke teroris teroris sih katanya bisa di-deradikalisasi gan...
gak tau kalo yang beginian bisa gak.. macem di cuci otak gitu...
Klo aparat nya ga lambat dalam menanggapi
Ga mungkin juga rakyat nya anarkis
Anarkis itu karena sudah tidak tahan dan muak
Welcome to barbar country emoticon-Big Grin
tindakanya barbar sekali. apa gak punya nasionalismenya sama sekali?
ssh jg ngurus ginian
serba salah ngadepin mereka apalagi mereka dah di BW
contoh kasus lain, pengikut lia ngeden toh gak tobat2 jg padahal dah sempat dipenjara si lianya tp pengikutnya ttp ada

atas ane ada anggota gafatar

gafatar masi sodaraan sama kora dan ang kah?
masyarakat yang sangat bersemangat


Yah seperti biasa....Dari KAUM MANA YA YG HOBI BAKAR2AN SMPE BUNUH2IN YG GK SEPAHAM SMA MEREKA???emoticon-Traveller
Yg bakar2 dr kelompok mana tuh? Masa gak ada yg ngaku bertanggung jawab?
Bukan yg pertama dan yakin bukan yang terakhir kalau soal bakar2an di indonesia. Jadi saya gak heran. Malah Gw baru heran kalau gak ada bakar2an.

Kudunya yang bakar ditembak mati emoticon-Recommended Seller
gafatar piaraan pemerintah yg lepas kontrol
coba pemimpin2 G AVATAR jujur,ada apa memobilisasi ribuan orang,jangan orang2 yang cuma ikut2an jadi korban,
-struktur organisasi rapi
-petinggi2 kaum intelek
-dana besar
-anggota tersebar dimana2

kok sepertinya agendamu mencurigakan JANGAN2 INGIN MENYERANG NEGARA API
emoticon-Kiss
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Quote:


Udah biasa, bray
mau ada aparat, ga ada aparat, tetep suka anarkis, bahkan aparatnya juga bisa dianarkisin

noh di berita penggrebekan narkoba
polisinya diteriakin warga, digebukin
sampai ada yg tewas di kali.
belum sampe bakar pengikut gaftar apa itu lah belum kritis ah...ah sudahlah emoticon-Traveller

Jangan2, Gafatar diciptakan cuma sebagai pengalihan isu
fix! gafatar lebih terzolimin dibanding ahmadiyah emoticon-Betty (S)
baru liat sekarang ini dibakar pe kayak gitu, emoticon-Belo