alexa-tracking

Beredar rekaman percakapan polisi, ayah Mirna dan pegawai kopi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/569f7e3a31e2e659318b4569/beredar-rekaman-percakapan-polisi-ayah-mirna-dan-pegawai-kopi
Beredar rekaman percakapan polisi, ayah Mirna dan pegawai kopi
Quote:


Kayaknya udah terang benderang ini, tinggal polisi mau menjadikannya tersangka apa tidak emoticon-Big Grin
panjang banget
emoticon-Matabelo thnx inponya
Psikopat detected. Gmn ktanya diumumin hari ini siapa tersangkany?
hebat ya pake Sianida emoticon-Matabelo
klo dari transkip ayah nya mirna kaya berusaha ngerecokin keterangan yah ?? emoticon-Hammer
bakal dibikin film bioskop ga ya?
dari transkrip itu, smua saksi msh bisa jd terduga pelaku..
Para suhu detektip conan...
Jadi kesimpulannya apa nich?
Quote:
,

setuju, gan.. emoticon-shakehand
aneh..

hhmm sudah kuduga tapi ..
entahlah tunggu keputusan resmi pihak berwajib..yang ane penasaran motif dia membunuh mirna apa ya?? emoticon-Bingung

itu ayahnya mirna ada bilang-bilang kata "lesbian" -__-

yg lesbian siapa emang??? ini bener2 aneh kasusnya..

klu emang yg ngebunuh itu sesuai yang kita "maksud" ane cuma nganggap dia tolol, kenapa?
karna cara dia membunuh emang terencana tapi GAMPANG KETAHUAANNYA -__- terlalu sederhana cara dia mau meracuni seseorang..

dapet dr mana nih rekamannya??
bru proses penyidikan kok udah bochor2.
Motif-nya ga jauh2 dari masalah klasik cinta, harta atau balas dendam..

Ane baru baca keterangan agan yang ini di trit sebelah

Quote:
ngeri jg gan
Bacanya repot emoticon-Hammer
panjang beuud gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Ayah nya langsung ngarah ke lesbian aih fix masalah lgbt ditinggal kimpoi ini
Quote:


Kalo niat baca pasti gak repot gan emoticon-Big Grin
Tapi emang lebih enak kalo wujudnya audio. emoticon-Bingung

Quote:


Beredar rekaman percakapan polisi, ayah Mirna dan pegawai kopi
Quote:


wkwkwk..
iya gan, panjang amir. emoticon-Ngakak (S)
buset apa sih yg ga bocor di negara ini..
sakit jiwa nih orang, klo ga ngaku dihipnotis aja,,,,,,,,
×