alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/569f6418de2cf257528b4569/sendiri
Poll: 4

This poll is closed - 1 Voters

View Poll
23 0% (0 votes)
16 100.00% (1 votes)
sendiri
saat ku sendiri di malam ini
ku merenungkan betapa indahnya
langit dengan beribu bintang
tapi semua terasa hampa
tanpa kau disamping ku

RINDU

padamu selalu ada kerinduan
yang menyisa pada sepenggal
senja dan aku mulai gelisah
tersebab tak ingin malam
cepat menyapa padamu
selalu ada...

SENJA

rona lembayung senja
keindahan semburat
jinggaMu menoreh rindu
pada bulan di lenganMu di
mana kan kurebahkan jiwa
lelahku di pelukMu
kutemukan cinta...
Quote:Original Posted By reggae16
rona lembayung senja
keindahan semburat
jinggaMu menoreh rindu
pada bulan di lenganMu di
mana kan kurebahkan jiwa
lelahku di pelukMu
kutemukan cinta...



cinta sejati diatas asmra
yg hnya sesekali mnypa sirna
membwa luka dan nestpa
tapi cintaMu selalu ada dlam dada
emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By ryoahan



cinta sejati diatas asmra
yg hnya sesekali mnypa sirna
membwa luka dan nestpa
tapi cintaMu selalu ada dlam dada
emoticon-2 Jempol


mkasi gan
puisi nya mantapemoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By reggae16
mkasi gan
puisi nya mantapemoticon-Shakehand2



alah.... agan bisa aja
puisinya cuma dkit gitu
he...
emoticon-Shakehand2 jga ya gan
Quote:Original Posted By ryoahan



alah.... agan bisa aja
puisinya cuma dkit gitu
he...
emoticon-Shakehand2 jga ya gan


dikit aja udah mantap
apalagi agan bikin yang panjang
lebih mantapemoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By reggae16
dikit aja udah mantap
apalagi agan bikin yang panjang
lebih mantapemoticon-thumbsup



mkasih gan apresiasinya
jd kyak lgunya melinda cinta satu malam entar ane melayang
puisi agan juga bgus kok gaya bhasanya jd gatel dah tngan ane buat ngomentarinemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ryoahan



mkasih gan apresiasinya
jd kyak lgunya melinda cinta satu malam entar ane melayang
puisi agan juga bgus kok gaya bhasanya jd gatel dah tngan ane buat ngomentarinemoticon-Ngakak


hehe...
mkasih udah mau ngomentarin nya gan
rate dong gan
Quote:Original Posted By reggae16
hehe...
mkasih udah mau ngomentarin nya gan
rate dong gan



sma2 gan
udh ane rate gan tpi kgak tau dah berhasil apa gak soalnya lewat Hp gan
Quote:Original Posted By ryoahan



sma2 gan
udh ane rate gan tpi kgak tau dah berhasil apa gak soalnya lewat Hp gan


nggak apa2 berhasil atau tidak nya gan
yang penting niat nya gan
hehe..emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By reggae16
nggak apa2 berhasil atau tidak nya gan
yang penting niat nya gan
hehe..emoticon-Shakehand2



sip dah gan
ga cuma niat gan tpi amal dan perbuatannya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ryoahan



sip dah gan
ga cuma niat gan tpi amal dan perbuatannya emoticon-Ngakak


hahaha...
lengkap dah jadi nya ganemoticon-Recommended Seller

MALAM

Hujan yang mengguyur sesaat,
Menyisakan genangan dalam
keheningan Duduk di depan
serambi depan. Katanya
memecah kesunyian; Tapi
biarlah sunyi, Biarlah kujaga
malam …

IBU

Angin ini menerpa,, dari dasar
batin,, menggenang haru,,
kusematkan tanda kasihmu,,
hingga aku mati,, aku akan
selalu mendoakanmu,, semua
yang kau lakukan …

IBUKU

Tuhan menciptakan ibu yang
hebat,, ibu yang ngga pernah
menua,, Dia membuat
senyumannya seperti cahaya ,,
dan Dia menjaga hatinya
seperti emas....

CURHAT

cinta itu seperti bibit bunga
ketika akar nya menusuk tanah
dan batang nya mulai tumbuh
kenapa daun nya cepat gugur
dan putik nya mulai berjatuhan
seperti sampah yang bertebaran
begitulah perasaan ku saat ini
seperti kapal laut yang berada
di tengah lautan hanya kesunyian,
kesepian, dan kesendirian yang kurasakan
dan hanya decikan air laut yang
terdengar
Quote:Original Posted By reggae16
rona lembayung senja
keindahan semburat
jinggaMu menoreh rindu
pada bulan di lenganMu di
mana kan kurebahkan jiwa
lelahku di pelukMu
kutemukan cinta...


Seja...
Ya tentang waktu dan jingga
Memang indah dan merona
Bak setangkai "lotus" mekar aroma
Bersenandunglah remaja
Sebarkan bait demi bait, dalam sastra

Engkau muda
Jangan hentikan imaji
Jadilah angin mu menjadi nyali
Terbangkan semua yang didada

Engkau muda jangan mati
Berikan sajak tentang jingga
Pada senja.
Jangan mati..