alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/569f50ee31e2e6f7178b456b/waahh-pencuri-quotusilquot-nich-gan
Waahh,, Pencuri "Usil" Nich Gan

Quote:

Saat Diperiksa, Pencuri Malah Colek Polwan



KENDARI, KOMPAS.com – SR (29), tersangka pencurian, mencolek seorang anggota polisi wanita (Polwan) yang tengah bertugas saat diperiksa di ruangan penyidik Polsek Mandonga, Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (20/1/2016).

Akibat perbuatannya, SR menjadi bulan-bulanan sejumlah polwan yang berada di ruangan tersebut. Saat kejadian, penyidik polisi laki-laki tengah berada di luar ruangan.

SR, pemuda asal Konawe Selatan ditangkap polisi karena tepergok hendak mencuri di rumah salah seorang warga di Mandonga, Rabu (20/1/2016) dini hari. Belum sempat mengambil barang incarannya, aksi pelaku tepergok oleh pemilik rumah.

SR lalu dihajar oleh warga yang berada di lokasi kejadian.

“Setelah kedapatan mencuri, dia lari ke rumah sebelah yang kebetulan terbuka dengan niat mau sembunyi, tapi ternyata dia masuk di rumah yang lagi banyak orang minum di situ. Karena panik, akhirnya dia kabur lewat jendela, tapi bukannya langsung kabur eh dia kembali dengan niat mau membawa TV yang kebetulan berada di dekat jendela,” kata Kanit Reskrim Polsek Mandonga Aipda R Marpao, Rabu (21/1/2016).

Sebelum diserahkan ke petugas kepolisian, SR terlebih dahulu diikat warga di salah satu tiang. Namun, saat hendak di gelandang ke kantor polisi tersangka pura-pura pingsan.

“Sekitar pukul 06.00 Wita kami mendapat laporan dari warga sekitar, pada saat kami ke TKP sudah tersangka sudah babak belur dihajar massa dan diikat di salah satu tiang,” ungkapnya.

Waahh,, Pencuri "Usil" Nich Gan

Sumber : http://regional.kompas.com/read/2016/01/20/15485761/Saat.Diperiksa.Pencuri.Malah.Colek.Polwan




emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

Galau juga nich pencuri....
Pasti nastak ini emoticon-Ngakak
geblek banget malinge emoticon-Ngakak (S)
Biasanya ini kelakuan sok pemilik kapling syurga giliran bau lendir nomer satu komennya hahahahahah sama persis dgn kelakuan junjungan. Lihat wanita pengennya di perkosa semua hahahahah
SR? emoticon-Bingung (S)

SURYO ROY? emoticon-Bingung (S)
pheww nasbung gegara jomblo gini kelakuannya emoticon-Cape deeehh
greget nih pencuri..? panastak or panasbung nih??
biar afdol,ntar jgn lupa colek jaksa ame hakimnya tong !

bakal kena pasal brlapis nih.

Colek balik aja pake celurit.
[U][/U]Quote:Original Posted By pnonton666
biar afdol,ntar jgn lupa colek jaksa ame hakimnya tong !

bakal kena pasal brlapis nih.



Kalau jaksa ama hakimnya cowoq, ini maling bisa jd ombreng dong gan

nih ts yg udah maniac ga baca rules bp?emoticon-Nohope
Untung bukan colek polisi
mulustrasinya mana wooyyy..!!

kita harus klarifikasi.. polwannya mana? gaya colek kayak gimana? yang di colek apanya.. perlu gambar yang jelas..!!


emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)
Yg dicolek apanya ya? Emangnya si polwan sabun dicolek-colek emoticon-Big Grin
maling goblok
maling somplak. besok bakal gantian di colok sama penghuni bui. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By savinka.namiera
Colek balik aja pake celurit.


sadis banget gan emoticon-Takut

kalau ane,colek ente aja deh gan emoticon-Genit
emoticon-Ngakak
emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By savinka.namiera
Colek balik aja pake celurit.


colek dlu ah... emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By cicak.joget513


sadis banget gan emoticon-Takut

kalau ane,colek ente aja deh gan emoticon-Genit


yg nnni gua colek juga ah.... emoticon-Betty