alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/569f4b45d675d4a65d8b456e/quotby-designquot-kata-komisi-iii-dpr-teror-bom-sengaja-disetting-untuk-revisi-uu
"By Design" Kata Komisi III DPR, Teror Bom Sengaja Disetting untuk Revisi UU
Pasca teror bom dan penembakan di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, mendadak muncul dorongan dari pemerintah untuk merevisi Undang-Undang Nomor 15 Tahun 2003 Tentang Tindak Pidana Terorisme.

Wakil Ketua Komisi III DPR RI Desmond J Mahesa menduga teror bom Thamrin sengaja disetting dan diciptakan untuk merevisi UU terorisme. "Apakah kasus Thamrin itu bagian dari trigger untuk memicu UU Teroris ini," ujar Politikus PartaiGgerindra itu di Gedung DPR RI, Jakarta, Rabu (20/1/2016).

Desmond mempertanyakan, apakah aksi teror kemarin benar-benar dilakukan oleh kelompok teroris atau sekedar settingan. "Apakah itu memang betul teroris, atau by design. Kan ini juga belum terjawab secara maksimal. Di medsos, banyak yang meragukan," ujar Desmond.

Dia pun mengingatkan kepada DPR, khsusunya komisi I dan III untuk berhati-hati menyikapi rencana revisi UU Terorisme. Keberadaan teroris, kata Desmond, juga patut dipertanyakan. "Soal ini kita harus jernih, apakah teroris ini bagian dari wilayah kita yang ingin mendirikan berdirinya negara sendiri. Apakah UU ini dalam rangka menghadapi pemisahan wilayah-wilayah kita atau ini by design berupa hantu, kita harus hati-hati," tandasnya

http://www.posmetro.info/2016/01/by-...teror-bom.html
Opo iki?
pengalihan isu freeport ato revisi uu terorisme sih? yg tegas dong yg bener yg mana? ato pengalihan isu pembunuhan mirna?
Ternyata pendukung isis banyak tah di indonesia, sampai masuk ke dpr juga emoticon-Embarrassment
Pengalihan isu Liverpool vs MU ...
ts rajin banget posting trit pengalihan issue..... emoticon-Big Grin
buktinya apa??
klo cuman dugaan semua jg bs menduga2.
Coba aja kalo ISIS nyerang gedung DPR. Apa mereka masih mau bilang pengalihan isu. emoticon-Big Grin


Desmond Mahesa?... oh, pantesan... Gerindra..

Ternyata arabian virus bukan cuma menjangkiti LP Nusa kambangan, tapi juga udah sampai anggota dHewan.
Pengalihan isu jebloknya penampilan chelsea di liga inggris
pengalihan isu penanaman kembali rambut lu desmond dasar botak udang loe!! ngomong itu harus ada dasarnya..dasarnya apa..ngomong isinya pertanyaan semua bikin orang bingung..cuma ngobok2 aer keruh itu namanya mon mon
jadi bom thamrin pengalihan isu apa?? kok makin banyak aja isu yang dialihkan
"By Design" Kata Komisi III DPR, Teror Bom Sengaja Disetting untuk Revisi UU
isu lagi isu lagi...ini pasti pengalihan isu, kenapa kaskus agak2 lemot belakangan ini.... emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By zing_a_zong
jadi bom thamrin pengalihan isu apa?? kok makin banyak aja isu yang dialihkan



jaman pak beye buanya banget bom,
tiap bom selalu dibilang pengalihan issue..

kecoak ama kecebong emang menjijikkan emoticon-DP
ane rasa ini cuma pengalihan isu, inget sebelum kejadian lg rame2nya isu ttg fahri hamzah yg mau didepak dr dpr, tiba-tiba dooorr.. bom meledak, semua jd lupa
Ni DPR ngapain mewek...lha wong UU direvisi biar lebih kuat buat keamanan dalam negri kok DPR mewek..aneh...jangan2 DPR kasih dana Teroris..emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By flamefox
ane rasa ini cuma pengalihan isu, inget sebelum kejadian lg rame2nya isu ttg fahri hamzah yg mau didepak dr dpr, tiba-tiba dooorr.. bom meledak, semua jd lupa



agan pintar bisa membaca permainan para anggota DPR dan para mafia SN emoticon-Recommended Seller
Wow...by design tapi ada dua polisi ketembak satu nya belum sadar sampai sekarang, hebat dan kejam banget ya polri mau by design UU terorisme ? emoticon-Nohope
Entah apa maksudnya bang desmon kali ini ? emoticon-Nohope
Kalau bahrun naim tengsin aksi terornya cuma jadi dagelan dan akhirnya malu mengakui aksinya itu satu hal, tapi kenapa DPR ikut2 masuk angin ?

Quote:Original Posted By flamefox
ane rasa ini cuma pengalihan isu, inget sebelum kejadian lg rame2nya isu ttg fahri hamzah yg mau didepak dr dpr, tiba-tiba dooorr.. bom meledak, semua jd lupa


maksudnya fahri hamzah ada dibalik aksi teror ini ?
Quote:Original Posted By newkijanginnova
"By Design" Kata Komisi III DPR, Teror Bom Sengaja Disetting untuk Revisi UU



yg komen orang gerindra tg kena pks lagi emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By newkijanginnova
"By Design" Kata Komisi III DPR, Teror Bom Sengaja Disetting untuk Revisi UU


aya - aya wae..

btw ane brhsil nongkrong di page one euyy..yeeesss...uhhuuyyy...
×