alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/569f4a89d89b098d5a8b4569/cita-citata-dituntut-minta-maaf-dan-bawa-500-babi-ke-papua
Sedih 
Cita Citata dituntut minta maaf dan bawa 500 babi ke Papua
Quote:Cita Citata dituntut minta maaf dan bawa 500 babi ke Papua
Sumber : Kapanlagi.com | Rabu, 20 Januari 2016 09:21

Cita Citata dituntut minta maaf dan bawa 500 babi ke Papua
Cita Citata KapanLagi.com/Bambang E Ros

Merdeka.com - Kasus pelecehan nama baik warga Papua yang dilakukan Cita Citata masih hangat di ingatan publik. Meski sudah berkali-kali minta maaf pada rakyat Papua atas ucapannya yang dinilai menyinggung, pelantun Sakitnya Tuh Disini itu kembali mendapat tuntutan.

Tuntutan kali ini datangnya dari Forum Papua Bersatu (FPB) yang menyampaikan kekecewaannya atas ucapan Cita awal tahun 2015 lalu itu. FPB ingin Cita untuk datang dan menemui warga Papua secara langsung.

"Kami merasa dia (Cita Citata) menghina, karena saat dia bawa acara pakai baju Papua, dia mengungkapkan kalimat yang tidak bagus khususnya warga Papua. Sehingga kami mau menyampaikan sanksi atau hak adat kepada Cita Citata untuk menyampaikan permintaan maaf terhadap media dan rakyat Papua langsung," papar Yan Matuan, Ketua Forum Papua Bersatu (FPB) saat jumpa pers di Johar, Jakarta Pusat, Selasa (19/1).

Cita Citata dituntut minta maaf dan bawa 500 babi ke Papua

Jika Cita tak mengindahkan keinginan Yan di atas, sebuah sanksi telah disiapkan. Tak cuma permintaan maaf, wanita berusia 21 tahun itu juga diminta untuk menyerahkan sebuah persembahan sesuai adat Papua.

"Kalau tidak dilakukan, kami akan menuntut agar semua hasil karya dia diblokir. Kami menuntut untuk membayar Babi 500 ekor, karena menurut budaya istiadat Papua, ini dianggap masalah. Peranan Babi sangat penting untuk menyelesaikan masalah secara adat, kami mendesak agar Cita harus meminta maaf," pungkasnya.

Sebelumnya Cita sudah mengeluarkan statement jika dirinya sangat menyesal dengan ucapannya. Kini Ia cuma bisa pasrah dan menyerahkan semuanya ke jalur hukum.


http://www.merdeka.com/artis/cita-ci...-ke-papua.html

500 ekor babi emoticon-Bingung (S) cita citata diajak makan bareng enggak nanti emoticon-Big Grin
Ga Ngurusssssssss
Babi yg malang emoticon-Berduka (S)
Gak yakin, pasti ada kepentingan lain.

Udah minta maaf terang-terangan yaudahlah, kasian juga terlalu berlarut-larut, nyari makannya jadi terganggu. Orang indonesia kan pemaaf dan ramah-ramah.
Berapa sih harga seekor babi?

emoticon-Bingung
kok malah dibesar2kan ya?
aneh bgt
seekor babi harganya brp ya...
kalo sejuta dah stengah M...
Mana foto dia bawa acara pake baju papua? Koteka kan? Share lah....
lagi pengen bakar babi tapi babinya kagag ada.
untung ada cita citata.
jd bs dimintain babi dah.
Deketin kepala sukunya aja
harus berapa kali cihuy baru bisa terbayar 500 babi itu?!? emoticon-Marah
kalo babi yang pernah ke singapura mau ga?
Bilang aja minta bantuan buat makan babi
buset 500 babi pasti bokek tuh _
Digangbang kali yah emoticon-Genit:


Kayak cerita stensilan emoticon-Ngakak
kontohool

emoticon-fuck
ini artis yang suka pake be ha kegedean kan?
kalau cita citata tidak sanggup , buka koin untuk babi solusinya emoticon-Jempol
wkwkwkwkwk,
bisa kaga dikenalin lg ituh si cita kalo ngikud makan babi bareng,
nnt diajak makan bareng biar ngerasain enknya tuh hewan
otak jg bs encer kl udh dioles