alexa-tracking

Cita Citata dituntut minta maaf dan bawa 500 babi ke Papua

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/569f4a89d89b098d5a8b4569/cita-citata-dituntut-minta-maaf-dan-bawa-500-babi-ke-papua
Sedih 
Cita Citata dituntut minta maaf dan bawa 500 babi ke Papua
Quote:


http://www.merdeka.com/artis/cita-ci...-ke-papua.html

500 ekor babi emoticon-Bingung (S) cita citata diajak makan bareng enggak nanti emoticon-Big Grin
Ga Ngurusssssssss
Babi yg malang emoticon-Berduka (S)
Gak yakin, pasti ada kepentingan lain.

Udah minta maaf terang-terangan yaudahlah, kasian juga terlalu berlarut-larut, nyari makannya jadi terganggu. Orang indonesia kan pemaaf dan ramah-ramah.
Berapa sih harga seekor babi?

emoticon-Bingung
kok malah dibesar2kan ya?
aneh bgt
seekor babi harganya brp ya...
kalo sejuta dah stengah M...
Mana foto dia bawa acara pake baju papua? Koteka kan? Share lah....
lagi pengen bakar babi tapi babinya kagag ada.
untung ada cita citata.
jd bs dimintain babi dah.
Deketin kepala sukunya aja
harus berapa kali cihuy baru bisa terbayar 500 babi itu?!? emoticon-Marah
kalo babi yang pernah ke singapura mau ga?
Bilang aja minta bantuan buat makan babi
buset 500 babi pasti bokek tuh _
Digangbang kali yah emoticon-Genit:


Kayak cerita stensilan emoticon-Ngakak
kontohool

emoticon-fuck
ini artis yang suka pake be ha kegedean kan?
kalau cita citata tidak sanggup , buka koin untuk babi solusinya emoticon-Jempol
wkwkwkwkwk,
bisa kaga dikenalin lg ituh si cita kalo ngikud makan babi bareng,
nnt diajak makan bareng biar ngerasain enknya tuh hewan
otak jg bs encer kl udh dioles
×