alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/569f47c0e052278c0e8b456c/rhoma-sebut-banyak-muslim-sembunyikan-identitas-takut-dicap-teroris
Rhoma sebut banyak muslim sembunyikan identitas, takut dicap teroris
Quote:Original Posted By Baratayudha17...

Rhoma sebut banyak muslim sembunyikan identitas, takut dicap teroris
Merdeka.com - Ketua Umum Partai Idaman Rhoma Irama menilai umat Islam di zaman sekarang mulai takut mengungkapkan identitasnya. Kondisi ini berkaitan dengan maraknya aksi terorisme di pelbagai dunia mengatasnamakan Islam.

Aksi teror atas nama islam juga berdampak pada ketakutan pada masyarakat dunia kepada umat muslim. Akibatnya, belakangan marak muncul islamphobia alias ketakutan kepada umat muslim.

"Ada dua hal keprihatian umat Islam, adanya islamphobia yakni rasa takut terhadap umat Islam dan sebaliknya umat islam tidak berani menunjukkan identitasnya karena takut dicap teroris," kata Rhoma di Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta, Rabu (20/1).

Terkait aksi teror bom kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis pekan lalu, Rhoma menegaskan bahwa insiden itu bukan dilakukan pihak berlatar belakang Islam. Sebab, itu tidak dalam ajaran agamanya. Maka itu, dia mengimbau umat islam bersatu.


"Ya memang demikian realitasnya. Adanya stigma negatif karena Islam dianggap agama teror," ungkapnya.

Pernyataan itu disampaikan Rhoma saat melantik 18 dewan pimpinan wilayah (DPW) Partai Idaman. Acara itu hadir para artis ibu kota, di antaranya Jaja Miharja, Rita Sugiarto, Dorce Gamalama, Endang Kurnia, Caca Handika dan Ridho Rhoma.

Tidak lupa, sebagai Raja Dangdut dia sempat berdendang dengan grupnya pada acara itu. Para tamu juga tidak malu ikut berdendang dengan Rhoma.


Crottt dimarih...:D


Kl buat ane denial bkn solusi, lbh baik terima & perbaiki..
Ane ga paham mksdnya smbunyikan identitas, kl bang haji jg ga paham mnding gitaran smbl mewek ajaemoticon-Traveller
Rhoma sebut banyak muslim sembunyikan identitas, takut dicap teroris

Reserved
Bang Rhoma tampolin aja tuh TPM, yg bikin muslim dicap sebagai teroris
Rhoma irama idolaku
Sungguh benar sabda yg disampaikannya
Calon kuat capres 2019
Rhoma untuk Indonesia bergitar
islamophobia itu sebetulnya punya efek jangka panjang bagus untuk membuat mereka yang benci sama islam jadi rajin baca Al Qur'an emoticon-Smilie
protes aja ke yg pake nama,istilah,lambang,ayat agama buat meneror
kalo rhoma dikirim ke isis,kira2 apa yg terjadi?
youtube-thumbnail
Quote:Original Posted By adoeka
islamophobia itu sebetulnya punya efek jangka panjang bagus untuk membuat mereka yang benci sama islam jadi rajin baca Al Qur'an emoticon-Smilie


ada tuh yg hafal al qur'an tp main suap & main bagi2 dana bansos, malah bikin malu islam aja
Quote:Original Posted By adoeka
islamophobia itu sebetulnya punya efek jangka panjang bagus untuk membuat mereka yang benci sama islam jadi rajin baca Al Qur'an emoticon-Smilie


In your dream aja njink emoticon-Ngakak
satria bergetar emoticon-I Love Indonesia (S)

Rhoma sebut banyak muslim sembunyikan identitas, takut dicap teroris
saya salut bagi yang korupsi dana haji, korupsi dana pengadaan kitab suci dan korupsi daging sapi kemaren tidak malu2 menyembunyikan identitas mereka. bahkan mereka tersenyum bangga sebagai koruptor syariah, dan melambaikan tangan didepan kamera ibarat selebritis papan atas emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By fachrin.aulia


ada tuh yg hafal al qur'an tp main suap & main bagi2 dana bansos, malah bikin malu islam aja


justru hal itu dijadikan oleh islamophobia sebagai pemicu untuk perbandingkan ajaran agama dengan objek muslim muslim yang gagal menjadi orang beriman dan bertakwa emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By emilezolatoruan


In your dream aja njink emoticon-Ngakak


orang tua berkata jangan terlalu membenci berlebihan nanti lama lama malah jadi cinta, dan omongan seperti itu sering terbukti dan seperti halnya anak anak muda yang cintanya terlalu berlebihan jatuhnya lama lama malah jadi benci emoticon-Smilie
rhoma for 2019
Quote:Original Posted By adoeka


justru hal itu dijadikan oleh islamophobia sebagai pemicu untuk perbandingkan ajaran agama dengan objek muslim muslim yang gagal menjadi orang beriman dan bertakwa emoticon-Smilie



orang tua berkata jangan terlalu membenci berlebihan nanti lama lama malah jadi cinta, dan omongan seperti itu sering terbukti dan seperti halnya anak anak muda yang cintanya terlalu berlebihan jatuhnya lama lama malah jadi benci emoticon-Smilie


Orang tua juga berkata : kalo janji harus ditepati.
Bahkan Juragan Lendir pun sudah ketularan Arabian Virus... emoticon-Cape d... (S)
Oaku percoaya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak sembunyikan gmn sih mksdnya.mau gmn sembunyikan jg.kl sembunyikan teroris.bisa.tp kl sbunyikan agama di negara mayoritas?
Saya ngga peduli, mau dikata agama teror, agama apapun sebutannya dlm konteks negatif. emoticon-Embarrassment
Logikanya kalo orang Islam dicap teroris, berarti Densus musti nangkepin puluhan juta warga Indonesia.. Mana buktinya?
menyembunyikan identitas dengan cara ngaku kalo dia kelompok minpritas gitu kah? emoticon-No Hope