alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/569f41916208818a478b456e/polisi-tepis-rumor-motif-cinta-sejenis-dalam-tewasnya-mirna-hoax
Polisi Tepis Rumor Motif Cinta Sejenis Dalam Tewasnya Mirna: Hoax
Quote:
detikcom
Jakarta - Isu liar berkembang dalam kasus tewasnya Wayan Mirna (27) akibat racun sianida dalam kopi yang diminumnya. Mulai dari cinta segitiga sampai dengan cinta sejenis menjadi motif.

Dugaan-dugaan dan isu liar itu ditepis Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti.


"Yang bilang siapa? Hoax," tegas Krishna di Polda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Rabu (20/1/2016).

Krishna meminta agar publik bersabar menunggu hasil penyidikan polisi. Saksi-saksi sudah diperiksa termasuk melakukan pengecekan barang bukti.


wah jadi penasaran kalau begitu motifnya apa dong ndan ?
Makanya pas denger rekaman wa jd nyengir2 sendiri, kok sudah ada yg berasumsi tanpa bukti sih emoticon-Hammer (S)

Daripada mencari motif, lebih baik mencari bukti, karena klo buktinya udah ketemu, pelakunya bakal ketauan, dan motifnya akan terbuka dengan sendirinya..

Walopun kadang2 memang ada yg suka mencari tersangka/pelaku dengan mencari2 motif dulu sih emoticon-Hammer (S)

*wa pribadi gak "sreg" dgn metode mencari motif duluan ini emoticon-Peace
Gue bilang di trit sebelah...
Salah target dan salah pembunuhnya....
Coba cek, ada orang top gak yg lagi minum kopi vietnam saat itu barengan jamnya mirna dkk
Jangan2 itu org targetnya

Bikin kopi vietnam itu:
Gelas di isi susu atau cream
Kopi di dalam saringan kecil, bukan di tuang ke gelas.
Air panas di tuang ke saringan kecil sedikit2
Kopi terus netes dari saringan.
Sianida kagak ada di kopi....
Polkis cari sampe botak yah gak ada di kopi yg stok cafe
Kemungkinan sianida ada di susu atau cream
Atau sianida di masukin ke kantung gula bubuk sachetan yang di taruh di samping gelas, jadi mirna sendiri yang masukin itu sianida dan dia juga yg ngaduk.
Sianida kan bubuk putih kayak gula.
Sepertinya bukan cinta sejenis. Si jess kan pacarnya bulek semua, gak demen lokal. (Katanya..)
Quote:Original Posted By bokisbgt
Gue bilang di trit sebelah...
Salah target dan salah pembunuhnya....
Coba cek, ada orang top gak yg lagi minum kopi vietnam saat itu barengan jamnya mirna dkk
Jangan2 itu org targetnya


out of the box bgt lu mikirny emoticon-thumbsup:
Quote:Original Posted By bokisbgt
Gue bilang di trit sebelah...
Salah target dan salah pembunuhnya....
Coba cek, ada orang top gak yg lagi minum kopi vietnam saat itu barengan jamnya mirna dkk
Jangan2 itu org targetnya



Klo pernyataan si J bhw H jg meminum tuh kopi, maka mmg kemungkinan besar salah target. Kecurigaan dpt digeser ke karyawan O. Ada karyawan barukah di O?
Quote:Original Posted By bha.bhi.bhu


wah jadi penasaran kalau begitu motifnya apa dong ndan ?


Baru liat di metro barusan si jessica diwawancara,
Dia keliatan tenang sekali, ragu kalau dia yang menaruh sianida di kopi nya.

Saya lebih percaya rumor yang pertama kali muncul kalau sebenarnya si server salah ambil kopi yg kalau gak salah waktu itu katanya ada 4 pesanam kopi yang sama,
Kopi yang katanya untuk seorang sosialita yang akan diracun

Kita lihat saja perkembangannya nanti

Quote:Original Posted By lagiboboajah6
Sepertinya bukan cinta sejenis. Si jess kan pacarnya bulek semua, gak demen lokal. (Katanya..)


Gak demen lokal apa gak laku sama yg lokal?
nah lho kmaren yg nyebar2 iso lesbong siyapa?? ngaku.
brarti masih ada kemungkinan klo mantan selingkuhannya suami yg cemburu motipnya
ia benar kalo ga salah ada disebut sosialita itu di tipi anu pernah di wawancara seorang pekerja kopinya...
tapi masa iya syahrini mo diracun sianida..
Quote:Original Posted By victorlego


Gak demen lokal apa gak laku sama yg lokal?


Lawyer nya sih bilang gitu Gan, tapi ane juga kurang yakin. Barangkali itu cuma naikin gengsi, nutupin fakta sebenarnya si J ini kurang diminati seperti yg agan bilang.
Quote:Original Posted By victorlego


Gak demen lokal apa gak laku sama yg lokal?


mgkn ukurannya kurang pas klo yg lokal, ngoplok ngoplok..klo bule pas emoticon-Big Grin
kalau bukan karena hubungan terlarang , apa yang buat si jess sakit hati sama mirna? kaya sama kaya , cantik sama cantik yang beda cuma si jess duka bule sedangkan si mirna suka muka oriental emoticon-Bingung (S)
nunggu itu asyik
motifnya dendam gan emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By RyoEdogawa
Makanya pas denger rekaman wa jd nyengir2 sendiri, kok sudah ada yg berasumsi tanpa bukti sih emoticon-Hammer (S)

Daripada mencari motif, lebih baik mencari bukti, karena klo buktinya udah ketemu, pelakunya bakal ketauan, dan motifnya akan terbuka dengan sendirinya..

Walopun kadang2 memang ada yg suka mencari tersangka/pelaku dengan mencari2 motif dulu sih emoticon-Hammer (S)

*wa pribadi gak "sreg" dgn metode mencari motif duluan ini emoticon-Peace


woi jangan salah di kaskus banyak ahli yg langsung buat kesimpulan tanpa bukti dan faktaemoticon-Takut (S)
Kita lihat gimana kelanjutannya...
tambah seru ajah bray..
Berita nya singkat amat? Saya nunggu hasil polisi aja jangan nebak nebak? ????????????????????????????????
teryata bukan lesbian





jangan2 rebutan pisang ama 2 butir telur