alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/569f3f43582b2ef47c8b4568/gembong-narkoba-freddy-budiman-diduga-danai-isis
Gembong Narkoba Freddy Budiman Diduga Danai ISIS?
Kabarnya Gembong Narkoba Freddy Masuk ISIS dan Danai Aksi Teror
Rabu, 20 Januari 2016 13:35 WIB

TRIBUNNEWS.COM/Glery Lazuardi
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  ‎Beredar informasi gembong narkoba Freddy Budiman yang kini mendekam di Lapas Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah sudah bergabung dengan ISIS.
Saat dikonfirmasi ke Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti soal hal itu, Badrodin mengaku masih akan berkoordinasi dengan Densus 88 untuk mengecek kebenarannya.
"Sebentar, itu yang menyelidiki kan dari Densus, saya akan cek ke Densus soal itu," ujar Badrodin saat dihubungi wartawan, Rabu (20/1/2016).

Ditanya soal mengapa beberapa hari terakhir, satuan narkoba gencar melakukan razia di kampung-kampung narkoba, apakah karena demi memutus mata rantai pendanaan teroris dari narkoba, hal itu dibantah oleh Badrodin.
"‎Tidak ada kaitannya. Beberapa kampung narkoba memang sudah dipetakan, seperti yang terakhir di Berlan, Kampung Ambon, Kampung Bahari, dan lainnya.
Disana hampir setiap bulan juga digerebek karena banyak pengguna dan bandar narkoba," beber Badrodin. 

Menurut informasi terpidana mati, Freddy Budiman diduga sudah gabung ISIS karena dipengaruhi oleh Aman Abdurrahman (AA) orang yang dibai'at abu Bakar Al-Baghdadi, pemimpin ISIS.‎ ‎
Disebut-sebut juga, dana pergerakan ISIS di Indonesia salah satunya bersumber dari bisnis narkoba jaringan Freddy. 
Sebelumnya, Aman ditangkap di Tangerang pada 2010 karena terlibat pelatihan militer di Aceh.
Dia divonis 9 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada 2010 karena terbukti membantu pelatihan militer yang digelar di Pegunungan Jalin Jantho, Aceh Besar. 
Saat ini, Aman mendekam di penjara Nusakambangan.

Seperti diketahui, Baiat terpidana teroris di dalam penjara bukan hal baru. Tahun 2014, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia menyebutkan ustaz Abu Bakar Baasyir membaiat sejumlah narapidana teroris. 

http://m.tribunnews.com/nasional/2016/01/20/kabarnya-gembong-narkoba-freddy-masuk-isis-dan-danai-aksi-teror
Freddy Budiman jaman jahiliyah:
Gembong Narkoba Freddy Budiman Diduga Danai ISIS?

Freddy Budiman mulai gabung ISIS (jidat item, jenggotan, rambut disemir):
Gembong Narkoba Freddy Budiman Diduga Danai ISIS?

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
reserved emoticon-Sundul Gan (S)

Gembong Narkoba Freddy Budiman Diduga Danai ISIS?

Freddy Budiman Diduga Gabung ISIS, Farhat: Dia Sudah Masuk Islam
Sudah pakai baju muslim dan celana gantung.
Madinah, Erick Tanjung : 20 Jan 2016 | 10:33

Suara.com - Farhat Abbas berkomentar soal Freddy Budiman, terpidana mati kasus narkoba yang diduga bergabung dengan organisasi radikal ISIS. Gembong narkoba ini dikabarkan dipengaruhi oleh Aman Abdurrahman, orang yang dibai'at Abu Bakar Al-Baghdadi, pemimpin kelompok Negara Islam dan Suriah (ISIS).

Farhat yang pernah menjadi pengacara Vanny, kekasih Freddy tersebut mengaku memang melihat perubahan drastis dalam diri gembong narkoba itu sejak Februari tahun lalu. Waktu itu, dia bertemu Freddy di Lapas Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah.

"Saya bertemu dengan Freddy Budiman sebelum eksekusi terpidana mati tahap dua pada Februari 2015 di Lapas Nusakambangan. ‎Waktu itu dia sudah masuk Islam (mualaf)," kata Farhat kepada suara.com, Rabu (20/1/2016).

Dikisahkan Farhat, kala itu dia datang ke Lapas Nusakambangan untuk bertemu kliennya yang juga terpidana mati narkoba. Di sela kunjungannya, dia bertemu Freddy dan sempat ngobrol. Pada saat itu, Farhat melihat perbedaan mencolok dari Freddy khususnya dalam hal pakaiannya.

"Waktu saya bertemu itu dia sudah pakai baju muslim dan celananya gantung. Tetapi dia gak bilang dukung ISIS, dia cuma bilang sedang mendekatkan diri dengan Tuhan dan mendalami agama," ungkap Farhat.

Sayang, dalam pertemuan tersebut Freddy tak banyak bercerita soal agama yang tengah didalaminya. "Saya tidak banyak ngobrol dengan dia, cuma sekedar itu saja," katanya.

Sumber suara.com mengatakan, Freddy dipengaruhi Aman Abdurrahman. Aman ini disebut orang yang dibaiat Abu Bakar Al-Baghdadi, pemimpin kelompok Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS).

"Freddy Budiman yang gembong narkoba, sudah gabung ke ISIS," kata sumber itu, Selasa (19/1/2016) malam.

Sumber juga mengatakan jika dana pergerakan ISIS di Indonesia salah satunya didapatkan dari kartel narkoba jaringan Freddy.

Freddy Budiman Diduga Gabung ISIS, Ini Respon Kapolri
Sebelumnya, Aman ditangkap di Tangerang pada 2010 karena terlibat pelatihan militer di Aceh. Dia divonis 9 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat 20 Desember 2010 lalu karena terbukti membantu pelatihan militer yang digelar di Pegunungan Jalin Jantho, Aceh Besar. Saat ini, Ustad Oman mendekam di penjara Nusakambangan. Sebelum itu, Aman ditangkap pada 2003 untuk kepemilikan bom Cimanggis dan bebas tahun 2008.

Sementara Freddy merupakan bandar narkoba jaringan internasional. Dia divonis mati oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada 15 Juli 2013 karena terbukti mengatur peredaran ekstasi sebanyak 1.412.476 butir dari balik penjara.

Ekstasi itu dimasukkan ke dalam sejumlah akuarium di dalam truk kontainer dan diedarkan ke Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, serta Makassar.

Baiat terpidana teroris di dalam penjara bukan hal baru. Tahun 2014 lalu, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia menyebutkan ustaz Abu Bakar Baasyir membaiat sejumlah narapidana teroris. Dia membaiat agar mereka ikut dalam gerakan ISIS. Ada 43 orang yang dibaiat saat itu.

http://www.suara.com/entertainment/2...ah-masuk-islam
Gue pikir selama ini di danain dari penjualan tiket naik onta di taman safari gan
wuanjirr teori apalagi nih.emoticon-Bingung (S)
Terbukti sokin tapir tajir pun kalo udah kena virus doktrin delusional langsung jadi primitif n miskiner ..
ga tau mau ngomong apaemoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By lone.wolf.
Freddy Budiman jaman jahiliyah:
Gembong Narkoba Freddy Budiman Diduga Danai ISIS?

Freddy Budiman mulai gabung ISIS (jidat item, jenggotan, rambut disemir):
Gembong Narkoba Freddy Budiman Diduga Danai ISIS?

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


semoga semakin banyak etnis tionghoa di bp yang ikutan gabung isis.... emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
uda narkoba teroris lagi lengkaplah sudah
Numpang nonton aja. Nunggu nanti aja keputusan yang berwenang. Bukan yang punya negara soalnya
konspirasi pks kah..?? emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
tolong mulus pacar/mantan pacarnya si freddy juga dipampang..

ps : namanya Anggita Sari..
lha duitnya dari jualan barang harom.... ga varokah donk jihad nya
Quote:Original Posted By lone.wolf.
Freddy Budiman jaman jahiliyah:
Gembong Narkoba Freddy Budiman Diduga Danai ISIS?

Freddy Budiman mulai gabung ISIS (jidat item, jenggotan, rambut disemir):
Gembong Narkoba Freddy Budiman Diduga Danai ISIS?

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Bagus dah.
Gak dikirim aja kesana sekalian?
loh kok ISIS mau jihad pakai uang haram hasil bisnis narkoba ? emoticon-Big Grin
Kalo yg ini gak di hukum mati juga, wah berarti ISIS sdh menyusup sampe "Level Elite" nih.
Udh double jackpot dosanya gak di execute juga.
Quote:Freddy Budiman Diduga Gabung ISIS, Kapolri: Saya Cek ke Densus
Kapolri mengaku masih akan mengecek kebenaran kabar tersebut pada Densus 88 Mabes Polri.
Adhitya Himawan, Erick Tanjung : 20 Jan 2016 | 10:10

Suara.com - Terpidana mati narkoba Freddy Budiman diduga bergabung ke organisasi ekstrim Negara Islam Irak dan Suriah. Gembong narkoba ini dikabarkan dipengaruhi oleh Aman Abdurrahman. Aman ini disebut orang yang dibai'at Abu Bakar Al-Baghdadi, pemimpin kelompok ISIS.

Kapolri Jenderal Badrodin saat dihubungi Suara.com tak membantah Freddy mendukung kelompk ISIS‎. Dia mengatakan tim Datasemen Khusus 88 AntiTeror tengah menyelidikinya.

"‎Nanti saya cek ke densus (Detasemen Khusus 88 Antiteror). Hal itu yang menyelidiki adalah densus," kata Haiti kepada suara.com, Rabu (20/1/2016).

Saat ditanya apakah digencarkannya operasi penangkapan bandar narkoba belakangan ini sebagai salah satu upaya kepolisian untuk memutus rantai pendanaan ‎aksi teroris, mengingat ada dugaan Freddy menyalurkan dana hasil bisnis narkoba untuk kegiatan terorisme, Kapolri menampik.

"Tidak ada kaitannya dengan itu. Jadi kampung-kampung narkoba itu (yang digerebek) sudah lama jadi target," ujarnya.

Seperti diketahui, Freddy saat ini mendekam di lembaga pemasyarakatan Nusa Kambangan, Jawa Tengah. Di sana juga tempat Abu Bakar Baasyir dan Aman Abdurrahman dipenjara.

Sumber suara.com mengatakan Freddy dipengaruhi Aman Abdurrahman selama di Lapas Nusa Kambangan.

"Freddy Budiman yang gembong narkoba, sudah gabung ke ISIS," kata sumber itu, Selasa (19/1/2016) malam.

Sumber itu juga mengatakan jika sumber dana pergerakan ISIS di Indonesia salah satunya didapatkan dari kartel narkoba jaringan Freddy.

Aman ditangkap di Tangerang pada 2010 karena terlibat pelatihan militer di Aceh. Dia divonis 9 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat 20 Desember 2010 lalu karena terbukti membantu pelatihan militer yang digelar di Pegunungan Jalin Jantho, Aceh Besar. Saat ini Ustad Oman mendekam di penjara Nusakambangan. Sebelum itu, Aman ditangkap pada 2003 untuk kepemilikan bom Cimanggis. Namun dia bebas tahun 2008.

Sementara Freddy merupakan bandar narkoba jaringan internasional. Dia divonis mati oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat, pada tanggal 15 Juli 2013, karena terbukti mengatur peredaran ekstasi sebanyak 1.412.476 butir dari balik teralis besi.

Ekstasi itu dimasukkan ke dalam sejumlah akuarium di dalam truk kontainer dan diedarkan ke Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, serta Makassar.

Baiat terpidana teroris di dalam penjara bukan hal baru. Tahun 2014 lalu, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia menyebutkan ustaz Abu Bakar Baasyir membaiat sejumlah narapidana teroris. Dia membaiat agar mereka ikut dalam gerakan ISIS. Ada 43 orang yang dibai'at saat itu.

sumber


Gembong besar macam Freddy ini, ternyata kirim narkoba nya pakai truk kontainer.
Dan akibat nggak kunjung dihukum mati, akhirnya ketularan virus timur tengah.
Quote:Original Posted By maria.olivia
loh kok ISIS mau jihad pakai uang haram hasil bisnis narkoba ? emoticon-Big Grin


emang ISIS itu islam gan..?? ISIS itu buatan Amerika buat menghancurkan islam...
udah diconfirm kok sama obama, hillary clinton, trump, snowden, dsb.. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Hoax lah ini, sipayaa keliatan teroris itu kriminal, padahal kan bagi mereka lagi ibadah
×