alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/569f36421ee5dfee5b8b4568/barang-penumpang-lion-air-hilang-polisi-periksa-7-porter-bandara-kualanamu
Barang Penumpang Lion Air Hilang, Polisi Periksa 7 Porter Bandara Kualanamu
Barang Penumpang Lion Air Hilang, Polisi Periksa 7 Porter Bandara Kualanamu

Barang Penumpang Lion Air Hilang, Polisi Periksa 7 Porter Bandara Kualanamu

Quote:Medan - Seorang penumpang pesawat Lion Air kehilangan barang bawaannya di Bandara Kualanamu, Deliserdang, Sumut. Laporan kehilangan ini langsung ditindaklanjuti dengan memeriksa 7 orang porter Lion Air.

"Mereka diamankan oleh Avsec (aviation security) pada Selasa (19/1) sekitar pukul 20.00 WIB," kata Pelaksana Tugas Manager Humas dan Protokoler Bandara Kualanamu, Wisnu Budi Setianto dalam keterangan tertulisnya, Rabu (20/1/2016).

Wisnu menjelaskan, ketujuh porter itu diamankan karena rekaman kamera pengawas/CCTV menunjukkan gerak-gerik mencurigakan para porter.

"Kemarin malam langsung diserahkan ke Polres Deliserdang untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan," ujarnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Deliserdang, AKP Martuasah Tobing saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya masih memintai keterangan kepada 7 porter tersebut.

"Mereka masih kita mintai keterangan, masih saksi," ujarnya.

Martuasah menjelaskan, para porter tersebut diperiksa karena ada penumpang Lion Air yang melapor bahwa barang bawaannya hilang dari bagasi. Petugas masih menyelidiki kasus ini.
Sumber


Bila terbukti, mari kita tegakkan Khilaf-ah ya Akhi/Ukhti.....

Berlakukan potong jari dan tangan...

Syukron
emoticon-Ngakak sejak kejadian kmrn akhirnya polkis mau terlibat.pdhl utk hal bgini udah dr zaman kapan.polkis tindak pun karena korbannya polkis sendiri. sblm2nya marah2 karena tas ampe resleting rusak dan gembok diputus pun mreka cuma angguk2 kek dogy aj tuh org2 angkasa pura ama maskapai bersangkutan
masih ada aja yang kehilangan emoticon-Ngacir
liong air lagi.emoticon-Cape d... (S)
Harusnya semboyannya "we make people delay n lost their belongings"
Makanya barang berharga mending ditenteng aja, bawa ke kabin....
Quote:Original Posted By wardenfly
emoticon-Ngakak sejak kejadian kmrn akhirnya polkis mau terlibat.pdhl utk hal bgini udah dr zaman kapan.polkis tindak pun karena korbannya polkis sendiri. sblm2nya marah2 karena tas ampe resleting rusak dan gembok diputus pun mreka cuma angguk2 kek dogy aj tuh org2 angkasa pura ama maskapai bersangkutan

32+10 tahun penuh kesia2an
Tanggal 25 kemaren saya dari pekanbaru(pku) to Medan (kno) Celana Lee Hitam hilang, setelah saya kecarian, maskapai yg saya pakai LION, kalau kejadian seperti itu sudah lama beraksi , celana saya, ikhlaskan saja, memang pada saat mengambil tas dari bagasi lama sekali menungggu, mungkin disitulah dia membongkar tas saya
dikiranya kalo kopernya udah digembok berenteng maka aman....
padahal ama pulpen aja kalah emoticon-Embarrassment



makanya klo gak mau dicolong ya pake wrapping! emoticon-Mad: emoticon-DP
periksa security nya jg.....yg kemaren terbongkar kan terlibat jg....emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By kakekserbatahu
dikiranya kalo kopernya udah digembok berenteng maka aman....
padahal ama pulpen aja kalah emoticon-Embarrassment



makanya klo gak mau dicolong ya pake wrapping! emoticon-Mad: emoticon-DP



wrapping pake sempak bekas aja yg sudah dipakai 1 bulan. jamin ogah ada yg mau megang tuh koper.

emoticon-Ngakak
Wah... masih gak jerah juga ya.. si raja singa ini,.. masih aj ad kasus nya.. emoticon-Matabelo
bagus sekarang klo laporan langsung di follow up. semoga sedikit demi sedikit penyakit kaya gini ilang
Saya sadar maskapai singa itu maskapai yg semenjana. G perlu pake data, dari pengalaman saja sudah cukup. Delaynya, customer servicenya, keamanannya, websitenya, pesawatnya, tapi layaknya film film nya KK Dheeraj atau filmnya Roger Corman. Maskapai singa itu adalah guilty pleasure di industri maskapai udara. jancuk wedus tapi tetap disuka...
(gimana g suka, lha wong yg sedia penerbangan dari dan ke Tolitoli cuma dia)
semoga kedepannya lebih baik..dan para porter pada takut dosa
Singa lagi singa lagi udah bosen dengernya emoticon-Wow
udh dari jaman jebot porter byk yg jdi maling.
udh dari jaman jebot porter byk yg jdi maling.
Selain uji nyali juga uji kesabaran kalo naik lion air
boleh tuh kasih hukum potong tangan biar kapok.