alexa-tracking

Rhoma Irama Targetkan Partai Idaman Masuk 3 Besar Pemilu 2019

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/569f3575c3cb1786568b4568/rhoma-irama-targetkan-partai-idaman-masuk-3-besar-pemilu-2019
Rhoma Irama Targetkan Partai Idaman Masuk 3 Besar Pemilu 2019
Rhoma Irama Targetkan Partai Idaman Masuk 3 Besar Pemilu 2019


Rhoma Irama Targetkan Partai Idaman Masuk 3 Besar Pemilu 2019


Quote:


Rhoma Irama Targetkan Partai Idaman Masuk 3 Besar Pemilu 2019

Rhoma Irama Targetkan Partai Idaman Masuk 3 Besar Pemilu 2019


Salam 3 Besar ya Akhi/Ukhti........
mimpi di siang bolong....
muka mesum tukang ngenthood....
banok...
kribo gila
Idaman hati.. Datang lah oh datang lah engkau kini..
Jangaan biarkaaann aku menantiiii..
Tarik mang emoticon-Ngakak
wew..mirasantika.emoticon-Bingung (S)
Andai namanya Partai Bujangan pasti bisa 3 besar menarik minat jones2 kaskus ikut gabung nih emoticon-Traveller
bikin PDI aja
Partai Dangdut Idaman
muke lu idaman
wong lolos bisa ikut oemilu ae belom tentu bisa kok wis ngimpi yg muluk2.
contoh tu partai ks.
dah ngarep dapet tiga besar tp belom kesampaian.
Fix ane pilih Partai Idaman
Wahahaha...meneteapkan target sih boleh...tapi mencapai target dalam mimpi sama dalam dunia nyata itu beda ya ?
emoticon-Ngakak
Saingan sama HT nih
Najisss emoticon-Betty
3 besar itu mimpinya PKS.
Berantem dulu sana sama PKS. emoticon-Ngakak (S)
wah bang oma harusnya target jadi no 1 dong emoticon-Malu
dukung ah
nanti jadi presiden tiap hari bisa konser dangdut emoticon-2 Jempol
Quote:


ane juga kalo denger "3 besar" jadi keingat Partai KS
Presiden masadepan emoticon-Matabelo
1 pks, 2 ppp, 3 roma irama
Indonesia syariah
Berbaiat sama isis
Dijamin barokah
kalo kata gue sih, jangan mimpi masuk 3 besar, masuk ambang batas threshold dulu deh..
Mabok ente bang roma ? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×