alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/569f30c3620881b9368b456c/vonis-9-th-udar-pristono-tidak-bisa-bangkit-dari-kursi-roda-lagi
Vonis 9 th, Udar Pristono tidak bisa bangkit dari kursi roda lagi
Vonis 9 th, Udar Pristono tidak bisa bangkit dari kursi roda lagi

Jakarta - Masih ingat mantan Kadishub DKI Jakarta, Udar Pristono yang tiba-tiba bangkit dari kursi rodanya? Udar kala itu, bangkit dari kursi roda karena hakim Pengadilan Tipikor Jakarta hanya memvonis dia 5 tahun penjara. Tapi di tingkat banding, hukumannya diperberat menjadi 9 tahun penjara. Akankah Udar bisa kembali bangkit dari kursi rodanya?

Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta memutuskan Udar terbukti melanggar pasal 2 ayat 1 UU Tipikor.

"Putusan atas nama Udar Pristono dinaikkan menjadi 9 tahun penjara," ucap humas PT DKI, hakim tinggi M Hatta, saat dikonfirmasi, Rabu (20/1/2016).

Hukuman Udar lebih berat daripada hukuman di tingkat pertama yang hanya memvonisnya 5 tahun penjara. Namun vonis ini masih jauh dari tuntutan jaksa yaitu 19 tahun penjara.

Selain itu, di tingkat banding Udar juga dinyatakan terbukti dalam kasus korupsi pengadaan TransJakarta, sedangkan di tingkat pertama Udar hanya dinyatakan menerima gratifikasi.

"Ada pun alasan memberatkan antara lain karena pidana yang terbukti bersifat komulatif atau dua kejahatannya terbukti," ucapnya.

Udar sebelumnya terseret kasus korupsi pengadaan TransJakarta pada tahun 2012 dan 2013. Tetapi pada 23 September 2015, hakim Artha Theresia Silalahi hanya menyatakan Udar terbukti menerima gratifikasi. Udar dinyatakan tidak bersalah dalam kasus pengadaan TransJakarta dan dihukum penjara 5 Tahun.
(rvk/asp)

sumber: http://news.detik.com/berita/3122763...di-9-tahun-bui
Besok2 sidang pake ranjang rumah sakit emoticon-Big Grin
dibanding lagi ?
ke MA ?
Poli tikus blom nongol ya ?
Quote:Original Posted By aak..
Besok2 sidang pake ranjang rumah sakit emoticon-Big Grin


emoticon-Ngakak (S)
yang berwacana meremajakan transjakarta siapa , yang jadi korban siapa emoticon-Betty (S)
Niru pengemis yang pura-pura lumpuh biar dikasihanin.. Dan berhasil.. emoticon-Traveller
besok pake keranda jd ga ga bakal d hukum...
masih kurang 10 taun lg bray.
masih bisa seneng2 klo segitu.
coba panggil bella sopi bisa berdiri ga
harus diusut tuntas tuh sampe keakar-akarnya.emoticon-Bingung (S)
Kalau divonis bebas mungkin beliau langsung pulang ke rumah jalan kaki...
emoticon-Big Grin
kasihan juga sih, takutnya jadi sakit beneran,

tapi itulah akibatnya kalo ngeyel, udah dibilangi sama gubernur baru jangan korupsi lagi, tinggalin kebiasaan buruk masa lampau, masih ngeyel korupsi lagi, padahal tampangnya simpatik dan sepertinya kemampuannya juga ok, anak ABRI lagi, susah sih kalo udah biasa bertahun-tahun merasakan enaknya korupsi tanpa memikirkan effeknya yang menyengsarakan warga DKI jakarta...............

semoga kesalahan bang udar yg lain tidak diungkit lagi, cukuplah yg ini aja...
Bangcatttt g bisa bangun lagi.... emoticon-Wkwkwk
ternyata si kacrut ini telah terbukti korupsi kasus bus karatan Transjakarta.. emoticon-Kagets

mana nih nasbung yg koar2 si udar ga bersalah?? emoticon-Mad
ah itu hanyalah pengalihan isu emoticon-Mad
Quote:Original Posted By aditya2015
kasihan juga sih, takutnya jadi sakit beneran,

tapi itulah akibatnya kalo ngeyel, udah dibilangi sama gubernur baru jangan korupsi lagi, tinggalin kebiasaan buruk masa lampau, masih ngeyel korupsi lagi, padahal tampangnya simpatik dan sepertinya kemampuannya juga ok, anak ABRI lagi, susah sih kalo udah biasa bertahun-tahun merasakan enaknya korupsi tanpa memikirkan effeknya yang menyengsarakan warga DKI jakarta...............

semoga kesalahan bang udar yg lain tidak diungkit lagi, cukuplah yg ini aja...


atasannya masih sangat baik tidak mengungkap kesalahan masa lalu udar pristono, kasus yg diungkap hanya kesalahan pada masa jokowi, kalau mau diungkap, pasti jauh lebih beratemoticon-Takut (S)

Quote:Original Posted By pampers
coba panggil bella sopi bisa berdiri ga


berdiri langsung burungnya gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By lanank.jagad
Kalau divonis bebas mungkin beliau langsung pulang ke rumah jalan kaki...
emoticon-Big Grin


ngga mungkin lah jalan kaki, naik alphard, nyampe di rumah langsung ngumpulin istri2nya
Udh gak aneh