alexa-tracking

Ahok Kecam Pencurian Listrik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/569f2c0f9252337a0c8b4569/ahok-kecam-pencurian-listrik
Peringatan! 
Ahok Kecam Pencurian Listrik
Ahok Kecam Pencurian Listrik

Terulangnya kebakaran akibat pencurian listrik oleh warga mengundang keprihatinan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Bahkan, Ahok meminta PLN untuk menindak tegas pelaku pencurian listrik, karena membahayakan dan bisa menyebabkan kebakaran.

Hal ini dikatakan Ahok terkait peristiwa kebakaran di kawasan Tambora, Jakarta Barat pada Selasa (19/1/2016) dinihari yang menghanguskan 20 rumah serta menewaskan lima orang.

“PLN harus tindak tegas, karena itu wilayah mereka. Ini sangat membahayakan,” geramnya, Selasa (19/1/2016).

Selain kepada PLN, Ahok juga meminta agar kasus pencurian listrik yang membahayakan ini juga ditangani oleh pihak kepolisian untuk segi hukumnya.

Suami Veronica Tan ini pun kembali mengajak lurah di Ibu Kota untuk terus memperingatkan warga terkait bahaya korsleting listrik dan akibatnya.

"Lurah sudah berulang-ulang datengin, tapi balik lagi. Makanya ini mesti balik lagi ke PLN,” tuntasnya.

Narsum: http://www.infonitas.com/megapolitan...-listrik/13289

terlalu egois yg curi listrik emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
Wah, dapet pertamax nih, padahal udah 3 minggu lebih dari sejak dimunculkan thread ini.
Mau komen aja, banyak innocent victim dari kegiatan penertiban pencurian listrik. Konsumen yang tidak tahu menahu, tidak pernah ngutak-ngatik meteran listrik, tiba2 ditemukan kelainan pada saat inspeksi. Dan harus bayar denda hinggal belasan/puluhan juta rupiah (Contoh: untuk daya 2200 VA, denda nya sekitar 16jt rupiah). Karena PLN tidak mau tau, kalau ada kelainan, walaupun kerugian kecil, tetap aja denda maksimal.

Pengalaman saya di rumah kosong yg belum ada penghuni-nya. KWH meter diutak utik orang, kena penertiban dan denda 16jt IDR. Padahal kalaupun PLN mengalami kerugian, rugi nya cuma 1buah lampu 5 Watt saja.
Hukum kursi listrik saja emoticon-Marah