alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/569f20d8642eb6c07b8b4570/bedah-otak-keblinger-panasbung-mengenai-teroris-pengalihan-isu-dan-pencitraan
Bedah otak keblinger Panasbung mengenai teroris, pengalihan isu, dan pencitraan.
Thread ini melanggar? Lha iya, wong sumbernya nggak ada yang valid koq. Ini cuma sekedar penghargaan bagi panasbung dimanapun mereka berada, yang bingung dengan opininya sendiri.

Teroris Sarinah menurut tuduhan mereka adalah politik pengalihan isu. Jadi asumsi mereka, teroris Sarinah sama kelasnya dengan kasus Nikita Mirzani yang sama-sama dituduh pengalihan isu. Sungguh dimana otak mereka berada ketika melancarkan tuduhan ini. Bagi mereka, korban-korban tak berdosa yang meninggal dunia terkena bom dan terkena tembakan hanyalah sesuatu yang nggak berharga. Mungkin bagi mereka, para pelaku dan korban adalah orang-orang bayaran yang sudah diseting untuk menjalankan skenario. Entah berapa harga nyawa mereka dimata panasbung. Entah bagaimana sakit hati keluarga mereka setelah orang-orang yang mereka sayangi, sudah meninggal dunia, masih saja mendapat fitnahan.

Panasbung, meskipun ISIS katanya mengaku bertanggung jawab, tetapi hal itu tidak menyurutkan langkah mereka untuk tetap menuduh bahwa pemerintah dibalik peristiwa Sarinah ini. Mungkin mereka bingung, mereka mendukung ISIS, tapi tak mau ISIS mengakui peristiwa Sarinah adalah bagian dari gerakan mereka.

Panasbung, kumpulan manusia laknat yang bertopeng penegak demokrasi dan kebebasan, sampai harus membuat opini habis-habisan agar suatu kelompok tidak dipersalahkan. Mereka merasa, agama itu adalah milik mereka. Tetapi ketika sesuatu yang buruk ditunjukkan oleh sebagian ummat agama itu, mereka menepisnya dan berdalih, ini pemutarbalikkan fakta dan memojokkan agama kami.

Kalau panasbung menganggap teroris Sarinah adalah pengalihan isu, maka alangkah mahalnya pengalihan isu itu, karena harus mengorbankan orang-orang yang tidak berdosa. Sementara era SBY, sebuah isu pasti akan ditenggelamkan dengan isu lain, tetapi hanya seputar penggerebekan rumah dan sarang teroris, tidak lebih. Yang lebih lucu, terorisnya dianggap amatir, tapi mereka ragu menuduh siapa yang melatih. Mereka nampaknya melupakan psikologi massa yang kadang hanya bisa bingung, merasa tidak terjadi apa-apa, andai sesuatu tiba-tiba terjadi didepan mata, sama seperti musibah kebakaran, dimana orang justru menyelamatkan bantal daripada menyelamatkan anaknya, atau saat ada tabung pemadam, maka yang disemprot bukannya asal apinya tapi justru anak api yang membumbung itu yang disemprot.

Panasbung nampaknya tidak suka jika Polisi bisa bergerak cepat. Maunya panasbung, polisi itu sedikit lama datangnya, menunggu dulu jatuh korban lebih banyak.

Dari semua penjelasan diatas, ada pertanyaan-pertanyaan yang sebenarnya patut dijawab oleh panasbung :

1. Teroris Sarinah diakui oleh ISIS adalah hasil karyanya. Percaya atau tidak? Kalau tidak percaya, artinya kalian menghina ISIS pujaan kalian.

2. Teroris Sarinah adalah orang-orang bayaran untuk penglihan isu dan pencitraan. Berapa nominal harga yang pantas dibayarkan kepada mereka jika ini benar seperti tuduhan kalian?

3. Teroris Sarinah adalah setingan, jadi ini termasuk juga para korban dari pihak sipil dan kepolisian. Maukah kalian merasakan 1 butir peluru saja menembus dengkul kalian, lalu kalian dibayar seperti yang kalian tuduhkan itu?

4. Beberapa pengakuan dari orang-orang yang bertemu dengan terduga teroris sebelum mereka melancarkan aksinya, jelas mengarahkan mereka sebagai orang muslim. Apa kalian juga tidak mau mengakui kemusliman mereka dan menganggap mereka ummat agama lain?

5. Bendera hitam berisi kalimat Tauhid yang sekarang dipakai ISIS bagi kalian hanyalah bendera biasa. Maukah kalian barang sejenak memegang bendera tersebut dan mengibarkannya di pinggir jalan Sarinah?

6. Adakah panasbung yang benar-benar punya nyali untuk menemani Jonru ikut dalam baku tembak dengan teroris?


Sumber : logika panasbung
mau nasbung ato nastak ,ttp biang keroknya uclim jeduker take beeeeer emoticon-Ngakak
selamat emoticon-Toast


trit TS sudah sesuai SOP Panastak emoticon-Selamat

Bedah otak keblinger Panasbung mengenai teroris, pengalihan isu, dan pencitraan.Bedah otak keblinger Panasbung mengenai teroris, pengalihan isu, dan pencitraan.Bedah otak keblinger Panasbung mengenai teroris, pengalihan isu, dan pencitraan.img]
Sabar gan, namanya jg Ikatan Kritis&Smart Indonesia cabang Kaskusemoticon-I Love Indonesia (S)
Segera lacak tuh user2 yg postingannya punya tendensi mengalihkan fakta atw menjustifikasi kelakuan teroris.
Pasti terafiliasi mereka.
Kalaupun tidak, kemungkinan bisa jadi simpatisan sgt besar
bikin trit sumbernya interpretasi sendiri..panjang pulak, kayak ada yg mau baca aja...keliatan bgt keterguncangan lu emoticon-Ngakak
ane justru lebih pengen tau nasib 72 bidadari yg digangbang setelahnya, gans

namanya juga panasbung keyboard warrior.. maju tak gentar membela yg bayar.. yg penting dpt jatah anak istri bisa makan.. kan begitu..
logika nasbung:
isis bukan islam, tp faktanya yg melakukan teror agamanya islam.. emoticon-Gila
Gila banget pencetus teori konspirasi itu.

Polisi datang kecepatan -> konspirasi pemerintah
Polisi datang terlambat -> dicaci maki, atau pasti bakal dibilang konspirasi juga, sengaja membiarkan korban jatuh banyak dulu biar makin heboh

Korban dikit -> konspirasi. Masa terorisnya gak planning dulu
Korban banyak -> pasti dibilang konspirasi juga. Terlalu canggih bagi orang indo, pasti terorisnya didikan CIA

Mau apapun yg terjadi, pasti bakal dibilang konspirasi
kayak gini cuma jonru aja yang bisa lawan emoticon-Ngakak (S)
nasbung2 kelojotan di semua front, dukiung pilpres eh calonnya kalah, dukung ISIS malu2 kucing, eh jagoannya keburu meledak duluan, dan seperti yang udah2, para kader nasbung udah menyiapkan skenario pengalihan ala cow protocol yang menyagkal segala keterlibatan ISIS pujaan hidupnya nasbung emoticon-Angel
Quote:Original Posted By fighterkaskus
Thread ini melanggar? Lha iya, wong sumbernya nggak ada yang valid koq. Ini cuma sekedar penghargaan bagi panasbung dimanapun mereka berada, yang bingung dengan opininya sendiri.

Teroris Sarinah menurut tuduhan mereka adalah politik pengalihan isu. Jadi asumsi mereka, teroris Sarinah sama kelasnya dengan kasus Nikita Mirzani yang sama-sama dituduh pengalihan isu. Sungguh dimana otak mereka berada ketika melancarkan tuduhan ini. Bagi mereka, korban-korban tak berdosa yang meninggal dunia terkena bom dan terkena tembakan hanyalah sesuatu yang nggak berharga. Mungkin bagi mereka, para pelaku dan korban adalah orang-orang bayaran yang sudah diseting untuk menjalankan skenario. Entah berapa harga nyawa mereka dimata panasbung. Entah bagaimana sakit hati keluarga mereka setelah orang-orang yang mereka sayangi, sudah meninggal dunia, masih saja mendapat fitnahan.

Panasbung, meskipun ISIS katanya mengaku bertanggung jawab, tetapi hal itu tidak menyurutkan langkah mereka untuk tetap menuduh bahwa pemerintah dibalik peristiwa Sarinah ini. Mungkin mereka bingung, mereka mendukung ISIS, tapi tak mau ISIS mengakui peristiwa Sarinah adalah bagian dari gerakan mereka.

Panasbung, kumpulan manusia laknat yang bertopeng penegak demokrasi dan kebebasan, sampai harus membuat opini habis-habisan agar suatu kelompok tidak dipersalahkan. Mereka merasa, agama itu adalah milik mereka. Tetapi ketika sesuatu yang buruk ditunjukkan oleh sebagian ummat agama itu, mereka menepisnya dan berdalih, ini pemutarbalikkan fakta dan memojokkan agama kami.

Kalau panasbung menganggap teroris Sarinah adalah pengalihan isu, maka alangkah mahalnya pengalihan isu itu, karena harus mengorbankan orang-orang yang tidak berdosa. Sementara era SBY, sebuah isu pasti akan ditenggelamkan dengan isu lain, tetapi hanya seputar penggerebekan rumah dan sarang teroris, tidak lebih. Yang lebih lucu, terorisnya dianggap amatir, tapi mereka ragu menuduh siapa yang melatih. Mereka nampaknya melupakan psikologi massa yang kadang hanya bisa bingung, merasa tidak terjadi apa-apa, andai sesuatu tiba-tiba terjadi didepan mata, sama seperti musibah kebakaran, dimana orang justru menyelamatkan bantal daripada menyelamatkan anaknya, atau saat ada tabung pemadam, maka yang disemprot bukannya asal apinya tapi justru anak api yang membumbung itu yang disemprot.

Panasbung nampaknya tidak suka jika Polisi bisa bergerak cepat. Maunya panasbung, polisi itu sedikit lama datangnya, menunggu dulu jatuh korban lebih banyak.

Dari semua penjelasan diatas, ada pertanyaan-pertanyaan yang sebenarnya patut dijawab oleh panasbung :

1. Teroris Sarinah diakui oleh ISIS adalah hasil karyanya. Percaya atau tidak? Kalau tidak percaya, artinya kalian menghina ISIS pujaan kalian.

2. Teroris Sarinah adalah orang-orang bayaran untuk penglihan isu dan pencitraan. Berapa nominal harga yang pantas dibayarkan kepada mereka jika ini benar seperti tuduhan kalian?

3. Teroris Sarinah adalah setingan, jadi ini termasuk juga para korban dari pihak sipil dan kepolisian. Maukah kalian merasakan 1 butir peluru saja menembus dengkul kalian, lalu kalian dibayar seperti yang kalian tuduhkan itu?

4. Beberapa pengakuan dari orang-orang yang bertemu dengan terduga teroris sebelum mereka melancarkan aksinya, jelas mengarahkan mereka sebagai orang muslim. Apa kalian juga tidak mau mengakui kemusliman mereka dan menganggap mereka ummat agama lain?

5. Bendera hitam berisi kalimat Tauhid yang sekarang dipakai ISIS bagi kalian hanyalah bendera biasa. Maukah kalian barang sejenak memegang bendera tersebut dan mengibarkannya di pinggir jalan Sarinah?

6. Adakah panasbung yang benar-benar punya nyali untuk menemani Jonru ikut dalam baku tembak dengan teroris?


Sumber : logika panasbung


kalo otak lo dibedah isinya cm tai.
All hail panasbung.emoticon-Najis (S)
Semua berawal dari gagal move on-nya Panasbung.

Tiap hari su'udzon.

Dan mengikrarkan kata2 sakti:

andaikan,

jikalau,

umpamanya,

misalnya..

si dia jadi pesinden.

emoticon-Turut Berduka

Dan dari gagal move on itu
muncul benih2 kebencian, keterpurukan, kenistaan bahwa apa saja (ya, apa saja!) yang terjadi di negeri kita ini adalah selalu negatif di mata mereka.

emoticon-Turut Berduka

Itulah bahayanya su'udzon.
males bacanya

yg udah baca
tolong di ringkas ya
maksimal jadi 2 baris aja jgn banyak2

emoticon-Ngakak (S)
komen sedikit..

yang ane ga suka hanyalah mereka memanfaatkan berita bencana dan duka HANYA sebagai celah agar bisa bully pemerintah sekarang dan pendukungnya..

contoh kecil aja deh, misalnya banjir jakarta kemaren.. mereka malah ketawa ketawa girang sambil ngehujat ahok kan? kena bencana kok ketawa..

jadi sebenernya mereka ga mikirin orang orang yang terkena bencana ( PADAHAL mereka memposisikan diri mereka sebagai pembela rakyat yang ditindas pemerintah )..
Tujuan mereka emank untuk kepuasan pribadi aja kok.. buat bully pemerintah n pendukungnya emoticon-Smilie

tapi gw jijik aja kalo mereka sok membela rakyat..
padahal mereka senang akan adanya bencana tersebut..

munafik..

ini buat yang ngerasa aja ya..
Apapun kasusnya selalu dihubungkan dengan panastak dan panasbung.

Dasar bocah bocah

emoticon-Ngacir
ane pgn nntn adegan 72 bidadari
bisa dibuat seri jav nya
72 jav heaven bitches

artis nya jav all stars
ane ajuin lah
genre: uncensored, creampie, facial, gangbang, cute, slender, RELIGIUS